Clak
Pintu rumah terbuka, win bergegas ke kamar anak kesayangannya dan dia melihat di dalam selimut Clara sedang sembunyi bersama boneka kesayangannya.
"Clara ini papah." Ucap win sambil memeluk anaknya di luar selimut.
"Papah??" Clara langsung loncat ke pelukannya win.
Mata anak itu tertuju sama bright yang sedang berdiri di ambang pintu, dia gak berani masuk karna agak canggung gitu.
"Om yang di ayunan itu ya??"
Aduh Clara kenapa mulutnya comber banget bikin bright senyum kikuk aja soalnya win langsung natap dia tajem.
Di pikiran cowok manis itu pasti dirinya udah di kira makin bajingan, stalk anaknya dan segala tentangnya.
"Hai Clara?" Bright dadah-dadah aja sambil senyum sama Clara.
"Om kesini nganterin papah pulang??" Tanya Clara tiba2 aja ngelepasin pelukannya dari win terus deketin bright.
"Ko kamu tau??" Bright jongkok liat gadis cantik ini yang tadinya ketakutan jadi lupa sama suara hujan dan petir.
"Soalnya om dari tadi senyum2 terus liatin papah." Bisik Clara bikin bright ngeblush.
Dia nutup wajahnya dengan tangan kanannya karna malu banget anjir, ko bisa anak bocil ini tau banget tentang perasaannya sama papahnya.
"Clara jangan deket2 sama dia, dia pedofil." Teriak win sambil duduk di atas kasur anaknya.
"Pedofil itu apa pah??" Tanya Clara polos banget, mana lucu juga.
"Pedofil itu yang suka nyulik anak kecil, terus pipinya merah merona gara2 di bisikin sama anak kecil." Tiba2 aja win kaya ngambek gitu sama mereka berdua.
Nadanya kaya cemberut banget, dan Clara yang pinter juga bisa bedain sikap papahnya kaya gimana, dia tau banget sikap ayahnya itu kaya gimana, tapi Clara baru liat sikap ayahnya yang sekarang, sisi yang berbeda, beda banget pas cemburu biasa sama yang sekarang.
"Tapi Clara ngomongin papah pas bisik2an sama om, iya kan om??" Anjir banget ini boncel cantik.
Dah lah, bright pengen tengkurap aja di pojokan, mau jadi patung pajangan kamar Clara aja, malu banget.
Terus gak lama win ketawa gitu bikin Clara tersenyum, kamar Clara jadi rame sama dua sejoli yang baru datang ini, dia jadi lupa rasa takut sama suara hujan dan petir.
•°•
Win nemenin Clara tidur sedangkan bright lagi masih duduk di kursi sambil nungguin Clara tidur.
Setelah Clara tidur win bangunin bright yang juga malah ketiduran di kursi sambil nyender ke meja belajar anaknya.
"Bright bangun!!!" Panggil win dan bright langsung bangun.
"Win aku nginep ya??" Ucap bright sambil meluk pinggang ramping milik win.
"Hah?? Nggak ya!! Kamu pulang sekarang juga!!" Titah win mencoba melepaskan pelukannya.
"Ini udah tengah malam, jarak ke apartemen jauh, aku ngantuk." Dia ngedusel di perut win.
"Pak Arka, saya gak peduli_____"
"Kamu bilang apa?? STOP manggil gue Arka, oke fine!! Gue pulang." Bright tiba-tiba aja berdiri, dia mengambil jasnya dan langsung pergi menuju pintu kamar.
Tapi langkahnya terhenti di ambang pintu, dia diam hanya berdiri sambil memegang erat jasnya, seperti menahan amarahnya.
"Good night."
Cuma itu yang dia katakan, Lo ngerti gak sih kenapa cowok bajingan dan berengsek kaya bright bisa sweet banget?? Kenapa sebelum Clara nlpn sikap bright jauh banget?? Apalagi dia hampir di perk*sa, tapi tadi dia kaya punya sikap yang beneran sweet banget kaya dirinya yang salah.
Kenapa pas bright bilang "good night" tanpa natap dia ataupun balik badan?? Setidaknya dia balik badan sambil ngucapin kata2 itu, kenapa hatinya sakit banget pas bright mulai hilang dari pandangannya.
Dan tanpa terasa dia mulai melangkahkan kakinya dan pergi menuju bright yang sedang berjalan gontai, win menarik nafas dan menghembuskannya, dia memegang lengan baju bright dikit banget tapi bikin bright langsung berhenti.
"Win??" Dia liat papah muda manis ini lagi megang kain lengan bajunya dikit sambil nundukin kepalanya.
"Kamu boleh nginep." Gumam win, suaranya kecil banget tapi bright bisa denger, telinga win memerah dan bikin bright gak tahan pengen meluk dia.
"Hah?? Kamu bilang apa??" Goda bright.
"AKU BILANG KAMU BOLEH NGINEP." Teriak win sambil meremas kain lengan baju bright.
Dia bisa gila liat win makin nunduk dengan telinga yang makin memerah karna malu, bright tersenyum terus memegang tangan win.
"Stttt gak usah teriak nanti Clara bangun." Ucap bright sambil menduselkan pipinya di telapak tangan win.
"Win liat aku!!!!" Ucap bright.
"Ck, nggak!!" Bentak win kecil sambil memalingkan wajahnya.
"Win?? Liat aku!!" Bright mengangkat dagu win dan melihat pipinya gila merah merona, matanya berbinar dengan sedikit air mata karna rasa malunya.
"Lo bikin gue gilaaaaa." Ucap bright sambil nunduk pas liat wajah win yang bikin dia gila.
"Maksudnya??"
"Win??"
"Hmmmm??"
"Aku boleh nyium kamu gak??"
TBC➡️
Guysss sorry ya, aku batalin bright punya kembaran, karna gak bisa masuk dan kalau di paksain nanti malah ancur.
Btw ini juga tadinya angst banget, tapi aku ubah lebih ke rada romance aja, pengen ngerasain perjuangan mereka lah, gitu deh sorry banget🙏😭
Semoga kalian suka aja ya🥰
Bahasanya juga lebih ke santai gitu, ini hiburan ya, jangan di samain sama author yang udah PRO😉👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Muda|| Brightwin✔️
Fanfictionkisah cinta 5 tahun mereka hancur setelah kekasihnya memutuskan hubungannya secara tiba-tiba, win metawin menjadi papa muda 6 tahun kemudian mengurus gadis kecilnya dengan baik. namun saat dia di suruh oleh atasannya untuk mengikuti meeting di perus...