Pertunangan??

3.1K 281 30
                                    

Mau nanya dulu, win ingatannya udah pulih belum sih?? Aku bego, aku gak inget.






•°•

Win membuka matanya dan melihat Clara sedang tertidur pulas di sampingnya, sudah 2 bulan setelah kejadian itu dan semuanya berjalan dengan baik di bantu sama bright juga.

Ngomong-ngomong soal bright, dia belum ketemu sama lelaki jangkung itu selama 2 Minggu terakhir.

"Mhhhh." Clara bangun membuka matanya.

"Morning anak papa." Win mengecup kening anaknya.

"2 bulan lagi aku masuk SD, Daddy bright ko gak pernah datang lagi kerumah kita?? Apa dia udah gak sayang sama papa?? Atau dia gak mau liat Clara??" Tanyanya.

"Ehhh?? Nggak, nggak, mungkin daddy sibuk kerja?? Clara kangen ya??" Terus anak itu ngangguk.

"Ya udah nanti kita atur jadwal ketemu ya."

"Horeeeee." Dia bangun terus pergi ke kamar mandi.

Win masih diam duduk di kasur nya sambil nekuk dan memeluk kedua kakinya, dia juga kangen bright karna sudah beberapa hari ini nggak ketemu.

"Atau aku yang terlalu sibuk ngurusin perusahaan sama Jane dan ngurus Clara?? Nggak, bright selalu bisa manage waktunya untuk ketemu kita juga." Gumam win.

"Clara bentar lagi masuk SD, aku bentar lagi juga resign dari sekretaris dan ngurus caffe." Win berjalan ke dapur untuk menyiapkan sarapan buat Clara.

Setelah mengantar Clara ke sekolah untuk terakhir kalinya, karna kelulusan sudah selesai bulan lalu dan anaknya sama anak2 lainnya punya acara penting hari ini.

Win masuk ke ruangan Jane dan melihat perempuan itu sedang mengerjakan sisa laporannya.

"Kenapa win??" Tanya Jane.

"Ehh? Gak papa ko, emngnya kenapa??." Tanya win.

"Keliatan dari mata Lo, kalau Lo lagi banyak pikiran." Ucap Jane.

"Hahahah, sorry, tapi emng lagi banyak pikiran, oh iya Jane, mau nanya kalau misalnya orng yang Deket banget sama kita terus tiba2 dia ngilang tanpa kabar itu kenapa ya??"

"Selingkuh."

Itu Jane bisa denger banget hati win retak dikit karna satu kata yang keluar dari mulutnya.

"Canda, mungkin sibuk atau beneran selingkuh sih, tapi kalau Lo mau mastiin, mending tanyain langsung dari pada Lo kepikiran terus." Ucap Jane.

"Gitu ya??" Win berdiri di depan meja Jane sambil beresin beberapa dokumen.

"Dari pada salah paham?? Oh iya, katanya pak Bright mau ngadain acara."

"Hah?? Acara apa??"

"Pertunangan."

Hati win sekarang kaya di banting ke lantai sampai pecah, dan Jane juga belum tau kalau bright sama win punya hubungan spesial.


Papa Muda|| Brightwin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang