Hilang

3K 260 1
                                    

"Clara??" Panggil seseorang membuka pintu kamarnya.

"Om kay??" Clara berdiri dan lari memeluk lelaki jangkung yang memasuki kamar.

"Om, Clara mau ketemu papa." Ucapnya.

"Papa kamu masih sibuk, jadi Clara tinggal sama om dulu, nanti juga papa kamu jemput kesini." Terus Clara ngangguk nurut aja.

Kay memberikan beberapa jajanan ke kamar Clara dan mainan, boneka, segalanya ada. Tapi kalian harus tau kalau Clara itu anak pintar dan dia tau apa yang kay lakukan tapi dia nggak tau apa yang terjadi sama papah nya.

Yang dia bisa saat ini cuma jadi anak penurut, gak boleh membantah apalagi menangis, dia kuat.

Sedangkan di sebrang sana bright sedang duduk di samping win sambil memegang kedua tangannya yang terasa dingin, dia gak tau harus nyari Clara ke mana lagi.

Drrrrr drrrrr

Hp bright bergetar, dia mendapatkan tlpn dari dokter kepercayaannya, mengenai tes DNA win sama Clara mungkin??

"Hallo??"

"Bright?? Gimana kabar kamu??"

"Baik dok, gimana hasil tes nya??"

"Tesnya mengatakan kalau Clara memang anaknya win, tidak ada kesalahpahaman ko, sebenarnya apa yang terjadi??" Tanya dokternya.

"Tidak ada apa-apa, kalau begitu saya tutup tlpnnya." Ucap bright terus dia pergi ke kamar win lagi.

Lo tau gak kalau pacar Lo tiba2 aja mutusin hubungannya, terus ngilang selama 6 tahun dan tiba-tiba dia udah punya anak yang udah berumur 6 hampir 7 tahun.

Bright memukul tembok kamar disana, dia merasa prustasi dan juga bingung mau mulai dari mana membersihkan permasalahan ini, win tiba2 koma lagi dan ninggalin beberapa masalah yang cukup besar.

"Mhhhh??" Tiba-tiba win bergerak dan pelan2 membuka matanya.

Bright kaget dan langsung mendekatinya, tapi sepertinya dia masih linglung dan matanya tidak terbuka lebar sama sekali.

"Clara hiks... Clara??? Clara maafin papah." Terus win tertidur lagi dengan air mata yang sudah membasahi matanya.

Hati bright yang tadinya marah jadi sakit, dia juga gak bisa nyalahin win terus, dia gak bisa terus-terusan kaya gini, dia mau menjaga win dan juga Clara, bagaimana pun juga Clara anak kandung win.

Ting, notif masuk

Pesan dari sekretaris nya, bright lari dengan cepat menemui dokter dulu, bilang kalau win tadi sadar sebentar setelah itu dia pergi menemui sekretaris nya yang berada di dalam mobil.

"Ini informasi yang bapak butuhkan." Ucapnya.

Bright melihat isi semua dokumen yang ada di sana, dari saat win tiba2 sibuk dengan pekerjaannya karna dia harus membiayai pengobatan mamahnya, dan harus punya uang demi oprasi kngker mamahnya.

Tentang kecelakaan win juga di sebabkan karna tiba-tiba mamahnya yang seharusnya di oprasi malah meninggal, karna tabungan win dan semua uangnya di pakai atau bisa di bilang di curi oleh bibinya sendiri dan anak2nya.

Yang membuat bright kaget, win ternyata ikut serta dalam salah satu pemilihan lelaki yang pantas membuahi namtan, anak lumpuh orang kaya tanpa bersetubuh, keluarga itu memilih salah satu lelaki yang akan membuahi namtan dan memberinya uang dengan jumlah besar dan harus merahasiakannya.

Win terpilih dan mereka mulai membuat bayi tabung untuk membuahi namtan, karna mereka mau mempunyai penerus perusahaan terbesar, dikarnakan namtan lumpuh dan tidak ada yang mau dengannya jadi keluarga itu membuat bayi tabung dari orang terpilih, yaitu win metawin.

Ada yang lebih membuatnya sinting, orang-orang yang memperlakukan namtan bukanlah ibu angkatnya ataupun ayahnya, melainkan keluarga lertsittichai sebagai mamah tirinya, dengan anaknya yang bernama Kay lertsittichai.

Ibu namtan sudah meninggal dan ayahnya menikah lagi dengan ibu Kay, ayahnya mewariskan semua kekayaannya kepada namtan dan seperempat lagi oleh Kay.

"Banyak orang yang win tolong, dia baik sama orang lain tanpa memikirkan dirinya sendiri, tapi orang lain tidak pernah menolongnya maupun mengucapkan terimakasih." Ucap bright memegang pelipisnya karna pusing.

"Kamu sudah memeriksa siapa pewaris semua kekayaan setelah namtan meninggal??"

"Sudah, yaitu Clara Tipnaree Opas-iamkajorn, semua kekayaan atas nama dirinya, dia bisa mewariskan setelah berumur 20 tahu atau....."

"Atau kalau dia meninggal, semua kekayaannya menjadi milik Kay, kakak tiri namtan." Ucap bright meneruskan pembicaraan sekretaris nya.

"Kita harus segera menyelamatkan Clara, kalau tidak, win tidak akan pernah mengampuniku atau siapapun." Ucap bright.


•°•

Di koridor rumah sakit, bright berjalan membawa beberapa minum dan makanannya untuk menginap di rumah sakit lagi, dia harus menjaga win dan memikirkan permasalahan Clara dan keluarga besar itu.

Namun dia melihat suster yang berlarian begitupun dokter yang berdiri sambil melirik kesana kesini seperti mencari seseorang.

"Sus ada apa ya??" Tanya bright.

"Pasien win metawin yang sedang koma menghilang." Ucap suster.

Bright menjatuhkan semua barang2nya dan melihat isi kamarnya yang sudah kosong, dia langsung menelpon balik sekretaris nya dan pergi untuk mencari win.

Dia tau win berada di mana, dia gak mau terlambat menyelamatkan mereka berdua, dia juga meminta bantuan beberapa polisi untuk mengawasinya.



•°•

Win yang kabur dari rumah sakit langsung menaiki taksi karna dia tahu siapa yang sudah menculik anaknya, dia pergi tanpa memakai sendal dan langsung menuju rumah seseorang.

"KAY BUKA PINTUNYA!!!!" Teriak win menggedor depan pintu rumah Kay.

"KAY?? KAY BALIKIN CLARA!!! AKU MOHON." Win terus menggedor dan mencoba mendobrak pintu berukuran besar itu.









TBC➡️




See you next❤️









Papa Muda|| Brightwin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang