1.pagi

416 15 0
                                    

⚠️ jangan salah lapak oke,ini book bxb⚠️

******
08:07

Di Minggu pagi,ada seorang namja yang sedang sibuk di dapur,dia sedang membuat sarapan untuk suami dan adiknya, tangan cantiknya meracik bumbu sesuai takaran yang ada di kepalanya,mata cantiknya terus memperhatikan banyak hal, seperti api,kompor, matang atau belum yang di masak.

Namja itu mengambil sendok dan mulai mencicipi nya,dari wajahnya sudah bisa di lihat rasa masakannya enak,dia mulai memindahkan masakan nya itu ke wadah dan menaruh nya di meja makan.

"Sempurna!"

Namja itu tersenyum puas melihat hasil masakannya yang sempurna, baiklah, mejanya sudah di isi dengan makanan, sekarang yang harus dia lakukan adalah membangunkan suami dan adiknya.

Dia langsung ke lantai 2 untuk ke kamar sang suami, saat sudah sampai ternyata suaminya masih di dalam selimut.

"Kak ayo bangun, sarapan sudah siap"

Sudah beberapa kali namja itu memanggil dan menggoyangkan tubuh suaminya agar bangun,tapi tidak ada pergerakan, huftt dia harus apa?.

"Kau kesusahan ya membangunkan beruang yang sedang hibernasi?"tanya seseorang dari pintu.

"Sepertinya begitu,apa kau bisa membantuku jihyun?"

Itu adalah jihyun, adiknya beomgyu atau Sekarang juga adiknya Taehyun, jihyun langsung mendekat ke telinga beomgyu dan langsung berteriak.

"KAK AYO BANGUN!!,,KAK TAEHYUN PERGI KELUAR DENGAN KAK JAY!!"

Ajaibnya, beomgyu langsung bangun dan mengomel tidak jelas sambil mengelilingi kamar.

"Pfftttt, hahahaha!"

Jihyun dan Taehyun tertawa sangat keras melihat reaksi beomgyu, kenapa beomgyu sampai begitu saat mendengar Taehyun atau sang istri Jalan dengan Jay?,itu karena dulu Taehyun hampir di jodohkan dengan namja bernama Jay.

Lho bagaimana bisa?,ya karena dulu beomgyu dan jihyun adalah anak gelandangan,jadi orang tua Taehyun tidak setujui jika sang anak dekat dengan gelandangan, beomgyu yang dihina tak mau diam saja ,dia sangat mencintai Taehyun.

Sehingga beomgyu nekat bekerja mati-matian dan sampai beberapa kali drop, sehingga membuat sang adik sangat marah pada keluarga taehyun,tapi melihat cinta sang kakak dia jadi tidak tega,dan sampailah di titik ini, titik dimana Beomgyu berhasil membuktikan bahwa dia mampu bersanding dengan Taehyun.

Ah,kita lewati dulu cerita ini,akan ku lanjutkan jika ingat;).

"Kalian!"

Beomgyu yang sudah sadar dengan apa yang terjadi, langsung berlari dan membekap dua orang yang sangat dia sayangi.

"Kalian ini,lain kali jangan begitu ya?,cup cup"beomgyu mencium kedua kening yang ada di hadapannya.

Jihyun dan taehyun hanya tertawa mendengar itu,"pagi kak"ucap jihyun dan taehyun secara bersamaan.

"Pagi juga"

"Nah, sekarang kakak mandi dan turun kebawah ya,kita akan sarapan"ujar Taehyun.

"Baiklah"

"Ayo jihyun kita turun"

"Heumm"

Beomgyu tersenyum melihat Taehyun dan jihyun saling bercanda, beomgyu juga menuju kamar mandi untuk mandi, setelah mandi bisa beomgyu lihat ada baju di kasurnya,itu pasti Taehyun yang menyiapkan, setelah selesai beomgyu langsung turun karena istri dan adiknya sudah menunggu.

"Ya,kau makan tidak menunggu ku?"tanya beomgyu karena sudah melihat sang adik yang makan terlebih dahulu.

"Lagian kakak sangat lama,aku sudah lapar"

"Sudah,ayo duduk kak dan makan"

Beomgyu mengangguk dan langsung menyantap makanannya yang sudah Taehyun siapkan,di saat acara sarapan datang sang adik berbicara.

"Apa aku boleh pergi nanti?"

"Dengan siapa?"

"Ada banyak, tidak perlu aku sebutkan satu-persatu,dan kakak juga sudah tahu siapa mereka"

"Mau kemana?"

"Mungkin mendaki"

"Mendaki?"

"Iya"

"Bukankah itu terlalu berbahaya, yang lain saja"

"Kalau begitu,menyelam saja bagaimana?"

"Uhukk uhukk"beomgyu terbatuk-batuk saat mendengar ucapan sang adik,dan Taehyun langsung memberikan air putih dan sedikit mengurut leher beomgyu.

"Tidak!!, yang lain saja!"ucap beomgyu saat sudah selesai dengan acara batuk nya.

"Tapi kak-

"Yang di katakan kakak mu itu benar jihyun,itu sangat berbahaya,,, bagaimana jika ada kejadian yang tidak terduga?"ucap Taehyun sedikit khawatir.

"Ayolah,aku bukan anak kecil lagi"

"Tetap saja tidak akan aku izinkan"mutlak beomgyu.

Jihyun yang mendengar itu langsung murung, apa-apaan itu dia bukan anak kecil lagi, kenapa sampai begini coba, padahal kan hanya mendaki tidak akan ada hal buruk yang terjadi.

Tapi, mungkin dia akan menyelinap Diam-diam dan pergi, semoga saja tidak ketahuan.

"Dan jangan coba-coba untuk kabur atau semacamnya"ucap beomgyu yang sepertinya mengerti apa yang sedang dipikirkan sang adik.

Jihyun yang mendengar rencananya gagal langsung mantap datar kakaknya,hei rencananya bahkan belum di lakukan dan sudah ketahuan?,oh ayolah.

"Lanjutkan makanya,apa kalian tidak kasihan padaku yang memasak semua ini"ucap taehyun dengan sedih,itu karena beomgyu dan jihyun seperti tidak niat untuk makan.

"Tidak bukan begitu sayang,, masakan mu sangat enak!, Aku akan pastikan semua makanan yang ada di meja ini akan habis"

"Kak beomgyu benar,,,kami akan menghabiskan semuanya"

Taehyun yang mendengarnya jadi senang sendiri,dan mood nya sering kali berubah.

"Oh iya,apa aku boleh mengganti warna rambut?,, warna ini sudah dua bulan lalu kan saat kita menikah,,jadi apa boleh?"

"Boleh saja"

My Story ✒️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang