Kabar bahagia tentang Taehyun istri dari beomgyu sekaligus bos di perusahaan ini, semua karyawan sangat gembira mendengar kabar itu, mereka berencana memberikan hadiah ke istri bos mereka, beomgyu itu sangat baik dengan karyawan di sini,jadi tidak heran kalau banyak yang menyukai nya.
Taehyun juga,dia sering membagikan makanan yang dia buat untuk kantor, kadang juga taehyun memberikan usulan untuk saling membantu dan sedekah,wah pasangan yang luar biasa bukan.
Rencananya setiap perwakilan devisi akan datang ke rumah beomgyu, untuk mengucapkan selamat dan memberikan hadiah, meskipun tidak banyak dan tidak mahal, setidaknya mereka memberikan sesuatu sebagai rasa hormat, syukur dan bahagia atas kabar ini.
Oh iya, yang menyebar berita ini adalah jihyun, saat sudah sampai di kantor ia langsung teriak,dan membuat semua terkejut sekaligus senang.
"Wah, mereka berdua akan di berikan momongan"ucap seorang pria berwajah rubah dengan rambut berwarna pink.
"Itu benar,dan mereka akan menjadi lebih dewasa dengan hadirnya anak itu"jawab jihyun.
"Berapa usia nya?"tanya pria itu lagi.
"Sekitar 3 Minggu,aku menyuruh mereka periksa ke rumah sakit"jawab jihyun dan di balas anggukkan oleh pria itu.
"Bagaimana kabar kak soobin dan anak mu kak Yeonjun?"dia adalah Yeonjun, tangan kanan beomgyu sekaligus kakak angkat beomgyu dan jihyun.
Itu karena Yeonjun dulu sering membantu jihyun dan beomgyu saat ada masalah,itu sebabnya Yeonjun mereka anggap kakak sendiri.
"Mereka baik,dan seojun juga sudah bisa berjalan saat ini"balas Yeonjun.
"Wah,aku ingin bertemu seojun"
"Kamu bilang ingin datang setiap akhir pekan,tapi lihatlah,,anak ku sudah berjalan tapi kamu tidak datang sama sekali"ucap Yeonjun sedikit kesal.
"m-maaf,aku sibuk"Yeonjun memutarkan bola matanya malas,dia tahu jihyun itu sibuk tapi setidaknya beri mereka kabar melalui ponsel.
"Yasudah, lanjutkan pekerjaan mu akan aku bantu"jihyun mengangguk lirih dan melanjutkan pekerjaannya.
*****
Di kediaman BeomTae saat ini, pasangan muda ini malah tertidur di sofa ruang tamu dengan saling memeluk, terlihat tidak mau dilepas walaupun hanya sebentar, bahkan taehyun sangat nyaman saat berada di dekapan suaminya.Pelukan suaminya itu sangat hangat dan nyaman taehyun sangat suka, duh tyun bikin iri ya hmmm, bahkan yang punya cerita ga punya pasangan,eh tapi jangan pacaran ya gais sumber dosa, tumben bener plakk!.
Diam-diam beomgyu menatap wajah sang istri yang terlelap,ada rasa bersyukur dan bahagia di hatinya, harapan dan doanya selama ini di kabulkan, membuat kebahagiaan keluarga nya semakin bertambah, tangan nya mengusap ringan wajah Taehyun yang sangat cantik.
Dulu dia harus mati-matian bekerja keras untuk meyakinkan kepada keluarga Taehyun bahwa dia bisa menjaga anak mereka satu-satunya,dan lihat final nya,dia bisa menjadikan Taehyun miliknya seutuhnya.
"Aku cantik ya kak?"ucap Taehyun khas orang bangun tidur.
"Kamu itu cantik banget, melebihi bidadari!"balas beomgyu dengan senyum yang menerka, istrinya itu memang sangat cantik kok.
"Kakak juga ganteng banget, kayak pangeran"ucap Taehyun yang kegirangan seperti anak kecil.
Beomgyu tersenyum dan kembali membekap Taehyun ke dalam pelukannya."kak lepas aku ga bisa nafas"
Keduanya tertawa bahagia terlihat tidak ada masalah, beomgyu mengusap perut Taehyun yang masih rata dan membisikkan kata-kata yang sangat manis, Taehyun sampai geli mendengar itu.
"Sayang, jangan nakal yang di dalam perut mama,dan sehat terus ya,,,mama sama papa bakal nunggu adek, nanti papa gendong adek kayak gini"beomgyu bangkit dan membuat gesture tubuh seperti sedang menggendong bayi.
Taehyun tersenyum sampai lesung pipinya terlihat, suaminya sangat tidak sabar ya."papa harus sabar ya,adek bakal ketemu sama mama papa". ucap Taehyun seperti suara anak kecil sambil mengelus perutnya.
"Kak"
"Iya?"
"Kata jihyun kita harus ikut kelas kehamilan"
"Emm boleh , emang ada apa aja?"
"Ada banyak,ada kelas yoga untuk bumil, kelas cara merawat bayi, pokoknya ada banyak, jihyun bilang kita harus ikut ini juga anak pertama kita,aku juga masih agak takut kalo gendong bayi"
"Yaudah, tanya aja sama jihyun kapan kelas nya mulai "
"Minggu depan kak!"beomgyu tersenyum dan mengecup wajah istrinya.
"Kak"
"Hmmm?"
"Kira-kira anak kita perempuan apa laki-laki?"
"Menurut kakak sih perempuan"
"Kok perempuan?"
"Ya pingin aja punya anak perempuan, kayak lucu ya kalau rambutnya kakak yang kucir"
"Aku juga pengen anak perempuan, terus nanti bajunya pink semua,iihh lucu banget!"pekik girang Taehyun di kata-kata terakhirnya.
Beomgyu ini tersenyum lagi, Entah berapa kali dia tersenyum hanya dalam sehari ini,tapi dia memang ingin punya anak perempuan kayaknya lucu.
Yah doain aja biar happy ending ya:)
******
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story ✒️
Random#jangan salah lapak!!!. cerita gabut ku kalo ga suka jangan di baca Ok 👍 #Beomtae Story #bxb!