Untuk merayakan hari bahagia perusahaan keluar choi, beomgyu berencana melakukan syukuran untuk kebaikan Taehyun dan juga sang bayi, syukuran yang Beomgyu lakukan adalah memberikan bingkisan sederhana yang berisikan hal-hal random.
Seperti baju, peralatan masak, barang elektronik,dan masih banyak lagi, beomgyu dan Taehyun juga sudah memberi kabar ke keluarga masing-masing, atau lebih tepatnya keluarga Taehyun, seketika rumah beomgyu dan Taehyun penuh dengan orang/keluarga yang mengucapkan selamat dan memberikan bingkisan.
Begitu juga orang dari perusahaan beomgyu yang datang dan membawa hadiah, karena rumah penuh dengan orang jadi beomgyu memanggil 5 pelayanan pribadinya, beomgyu tidak tega jika harus Taehyun yang menyiapkan minuman atau makan,biar Taehyun fokus dengan tamu saja.
Beomgyu bahkan tidak bisa duduk karena tamu masih berdatangan, keluar Taehyun sangat banyak juga ternyata, beomgyu juga menambahkan 10 satpam untuk menjaga sekitar rumahnya, beomgyu tidak boleh lengah.
Mari kita lihat sang nyonya Choi.
"Wahh Taehyun, sudah berbadan dua saja, padahal baru menikah"
"Nggak kok Tan, Taehyun udah nikan dua bulan lebih sama kak Gyu,jadi wajar dong kalo udah hamil,aku juga mau jadi istri yang baik untuk suami,,,ga kayak Tante"ucap pedas Taehyun.
"Udah Taehyun jangan di perdulikan,dia kan emang gitu,, iya gak"
Taehyun mengangguk dan lanjut mengobrol dengan para Tante dan aunty nya, ketika mereka sudah lelah berbincang dengan Taehyun mereka langsung pergi,dan sekarang giliran sepupu dan ponakan Taehyun yang mendekat, seketika dia mengungkapkan kata-kata yang di ucapkan saat berbicara dengan para Tante dan aunty nya.
Sedangkan beomgyu dia sudah tidak tahan,dia langsung pergi dan duduk di samping Taehyun, kakinya lemas dan pegal, beruntung Taehyun tersenyum pada dirinya rasa lelahnya hilang begitu saja.
"Jihyun belum pulang?"
"Dia sedang menunggu seseorang di kantor "Taehyun mengangguk dan lanjut berbincang-bincang.
Oke sekarang kita lihat apa yang sedang jihyun lakukan.
"Oke selesai, sekarang aku harus pulang "
Jihyun keluar dari kantor yang sepi, semua karyawan di liburkan oleh beomgyu,jadi hanya tersisa dirinya, mungkin.
Saat sudah di lantai dasar dia melihat mobil hitam yang sangat dia kenal, jihyun mendekat dan langsung masuk mobil itu,itu adalah temannya.
"Udah lama kai?"
"Belum sihh,tapi ga juga"
"Lo ngasih kado apa "
"Rahasia,kalo gue kasih tau bukan kado namanya"
"Terserah "
"Cieee ngambek!"ledek kai
"Diem apa mau gue tonjok"
Kai yang di ancam langsung diam Jihyun kalo lagi marah serem,jadi selama di dalam mobil mereka hanya diam,jihyun yang lagi bad mood di tambah lagi yang tidak mau memperburuk keadaan.
Saat sampai di rumah mereka berdua terkejut, rumah beomgyu penuh dengan mobil, bahkan halaman rumah tetangga nya pun ikut penuh, berapa banyak orang yang di undang beomgyu,kai sampai bingung harus parkir di mana, untungnya ada satu satpam yang menyuruh mereka maju ada tempat untuk beberapa mobil lagi.
Singkatnya mereka sudah masuk ke rumah, seketika semua pandangan tertuju apa jihyun dan kai, mereka mendekat pada pasangan beomtae,kai mengucapkan selamat pada beomgyu dan memberi kado pada mereka berdua, belum sempat mereka duduk sudah ada yang menyindir mereka.
"Kakak nya lagi hamil,eh adek nya udah bawa pasangan"
"Maaf Tante,kai ini cuma temen kerja kok ga lebih,, Tante kok sibuk banget,,,ga ada kerjaan ya?"ucap jihyun sambil naik ke atas untuk Menganti baju.
Beomgyu hanya geleng-geleng kepala, istri dan adiknya sama aja mulut nya pedes, sakit ga tuh yang di katain begitu.
Buat yang nanyain mama dan papa Taehyun mereka ada di sini kok, bahkan mereka duluan yang datang sebelum para saudara,cuman mereka sedang sibuk dengan orang yang berpangkat/orang orang penting.
Kalau biasanya rumah sedang ramai seperti pasti kamarnya penuh dengan bocah yang numpang tidur, tapi nyatanya tidak,, kamarnya masih rapih tidak ada yang bergeser sedikitpun dari tempatnya,itu berarti kamarnya aman.
Ah itu karena beomgyu melarang masuk sembarangan, setiap ruangan pribadi ada tombol sandi,cctv, sidik jari, bahkan ruang kerja jihyun dan beomgyu ada alat sensor,alat sensor itu akan mendeteksi siapa yang masuk,jika yang masuk adalah pemilik ruangan maka alat itu akan berwarna hijau,tapi jika yang masuk bukan sang pemilik ruangan alat itu akan berubah merah dan menyetrum orang yang masuk dengan lancang,tapi itu tidak berlaku untuk beomgyu, Taehyun dan jihyun.
Singkatnya, hari sudah semakin sore dan semuanya mulai pulang, untungnya tidak ada yang menginap,itu bagus sih mereka bisa istirahat setelah seharian lelah melayani tamu.
Bahkan rumah terlihat sedikit berantakan,tapi pembantu di rumah cukup gercep jadi itu bukan masalah, akhirnya mereka bisa santai,,, semoga besok tidak ada tamu.
******
Akhirnya kai debut hehe,, yang lain nyusul ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story ✒️
Random#jangan salah lapak!!!. cerita gabut ku kalo ga suka jangan di baca Ok 👍 #Beomtae Story #bxb!