"jihyun gimana, bagus ga?".
"Iya bagus kok kak, makin cantik sama cute pasti kak Gyu suka".
"Heum,kamu jangan bilang cute malu tau!", terlihat jelas bawah Taehyun sedang malu saat ini, seperti biasa wajah dan telinganya memerah,lucu.
"Seharusnya kakak tadi cat warna merah aja deh".
"Lho kenapa?, katanya ini bagus", Taehyun sedikit ngambek sambil mempout kan bibirnya.
"Mirip stroberi, kakak kalo malu atau salting pasti mukanya merah semua ".
Taehyun yang udah malu ga ketolong cuma bisa nutupin mukanya yang makin merah,ga adek ga kakak sama aja, sama-sama bikin malu.
Jihyun senyum aja deh kalo di lanjutin nanti makin ngamuk Taehyun,"kakak mau aku anterin kemana lagi?, mumpung aku masih ada waktu sebelum kerja".
"Emm,ke kantor kak Gyu aja", jihyun mengangguk dan mulai membawa mobilnya ke kantor beomgyu.
Sekitar 15 menit perjalanan akhirnya mereka sampai, Taehyun turun dan mengucapkan terimakasih lalu masuk ke dalam kantor, jihyun kembali melajukan mobilnya menuju rumah sakit tempatnya bekerja.
Taehyun masuk kedalam kantor dan banyak sekali yang menyapa, hampir semua mengenal Taehyun, Taehyun hanya membalas dengan senyuman lalu masuk kedalam lift menuju ruang beomgyu.
Taehyun masuk ke lift khusus penting untuk keruangan beomgyu, sekitar 5 menit di dalam lift Taehyun keluar lalu menuju ke seorang yang sedang menjaga ruang beomgyu.
"Hai kak minji",sapa Taehyun.
"Eoh, Taehyun? Mau ketemu sama beomgyu ya?", Taehyun membalasnya dengan anggukan,"tunggu sebentar ya".
Minji menelfon beomgyu, beomgyu menyampaikan kepada Taehyun untuk menunggu di ruangan nya saja, sebentar lagi rapat selesai dan akan dilanjutkan setelah makan siang, Taehyun mengucapkan terimakasih lalu masuk ke ruangan beomgyu.
Sekitar 10 menit tah menunggu akhirnya pintu ruangan ini terbuka dan menampilkan beomgyu yang terlihat pusing,tapi rasa pusing itu hilang saat Taehyun berjalan mendekatinya.
Oh iya beomgyu hampir lupa kalau istrinya ini menggantik warna rambut, Taehyun terlihat semakin cantik.
"Kak bagus ga warna rambut aku?!", ucap Taehyun girang.
Beomgyu menangkup wajah Taehyun dan mengecup seluruh wajahnya,dan Taehyun hanya terkikik geli atas perlakuan beomgyu.
"Apapun warna rambut kamu kakak pasti suka,tapi warna ini bikin kamu makin cantik dan manis", lagi-lagi Taehyun tersipu malu, sungguh beomgyu dan jihyun benar-benar mirip.
"Makasih kak",cicit Taehyun dan itu membuat Beomgyu semakin gemas dibuatnya, beomgyu membawa Taehyun ke pelukannya dan sedih menggoyangkan ke kiri dan ke kanan.
"Oh iya,kamu udah makan siang?, kalau belum ayo kita makan dulu", Taehyun mengangguk dan mulai mengikuti sang suami ke kantin yang tempat ada di bawah lantai ini.
Tak lama mereka sampai namun beomgyu merasakan hal aneh saat sampai di kantin, beomgyu langsung ke toilet dan mengatakan pada Taehyun untuk menunggunya.
Taehyun hanya tersenyum, suaminya lucu saat mual-mual seperti itu, lalu Taehyun duduk di salah satu meja yang kosong, sekitar 5 menit Taehyun menunggu tapi suaminya belum keluar dari toilet, Taehyun ingin mengecek ada apa dengan suaminya namun ada seseorang yang menahannya,dan menyuruhnya untuk duduk kembali.
"Salam kenal,saya Lee Jeno", ucapnya sambil mengulurkan tangan tanda ingin berjabatan.
"Choi Taehyun", jawa'Taehyun tanpa berjabatan tangan,Jeno yang jabatan tangannya tidak dibalas hanya tersenyum.
Entah ini perasaan Taehyun atau tidak,tapi sepertinya pria yang bernama Jeno ini ingin mendekat dirinya.
"Nggak usah takut,saya ga akan ngapa-ngapain kamu kok",iya ucapan nya saja yang seperti itu,tapi tanganya mencoba untuk membelai wajah Taehyun, namun belum sempat tangganya sudah lebih dulu di tahan oleh seseorang orang.
"Maaf, tanggan anda sangat tidak sopan pada istri saya", beomgyu datang dengan wajah datarnya, jangan mencoba menyentuh istri cantiknya.
"Ah,tuan Choi jadi ini istri anda",Jeno menarik tangannya yang tadi di cengkram oleh beomgyu.
Beomgyu menarik tangan Taehyun dan langsung merangkul pinggang ramping Taehyun, dan membawa nya pergi dari kantin,niat awalnya ingin makan siang di ganggu oleh manusia berengsek yang mencoba menggoda istrinya.
Sesampainya di ruangan beomgyu ia langsung mengecek keadaan Taehyun,"kamu gapapa kan?", tanya cemas beomgyu.
"Aku gapapa kok kak, untung kakak Dateng,,,tapi dia itu siapa sih kak aku ga pernah ketemu?".
"Dia salah satu karyawan perusahaan Kim yang ikut rapat hari ini".
Taehyun mengangguk lucu sampai anak rambutnya sedikit bergerak,"tapi kak tyun laperr tau!".
Beomgyu terkekeh,"kakak telfon pelayanan aja ya buat nganterin makanan,kamu mau makan apa?".
"Emm,aku mau salad dan steak!", beomgyu mengusap rambut Taehyun dan mulai menelfon salah satu karyawan yang bekerja di dapur untuk membawakan makanan.
Sepertinya beomgyu harus membicarakan masalah tadi pada tuan Kim, salah satu karyawan nya sangat berengsek, berani sekali mendekati istrinya dan lebih parahnya lagi dia melakukannya secara terang-terangan dan di dalam perusahaan nya,wah patut di beri penghargaan berupa surat pengunduran diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story ✒️
Random#jangan salah lapak!!!. cerita gabut ku kalo ga suka jangan di baca Ok 👍 #Beomtae Story #bxb!