7.Morning sickness

95 4 0
                                    

Di pagi yang cerah terdapat pasangan yang masih tertidur nyenyak dengan keadaan saling memeluk, keduanya terlihat nyaman dan seperti tidak mau melepaskan pelukannya.

Namun ada satu hal yang membuat sang suami terbangun dan langsung berlari menuju kamar mandi, saat di kamar mandi ia langsung memuntahkan isi perutnya, namun yang keluar hanya cairan bening,ia terus muntah-muntah cukup lama.

Sedangkan sang istri yang terbangun mendengar suara sang suami yang sedang muntah-muntah di kamar mandi hanya bisa diam di kasur,ia tidak bisa berjalan saat ini karena bagian bawahnya sakit, untuk bergerak saja sulit apalagi jalan.

Selang beberapa menit akhirnya sang suami keluar dari kamar mandi, wajahnya pucat.

"Kakak nggak apa-apa kan?", tanyanya cemas.

"Iya, kakak nggak apa-apa cuma pusing sedikit, pijatkan kepala kakak sayang".sang istri tersenyum dan langsung memijat kepala suaminya.

"Pasti morning sickness ganggu kakak ya?".

"Nggak kok sayang, justru kakak kasian liat kamu yang ngedapetin semuanya, seenggaknya kakak bisa bantu redain mual kamu".

"Makasih ya kak Gyu,aku sayang banget sama kakak".

"Kakak juga saya sama tyun tentunya sama baby kita juga". Taehyun tersenyum dia senang sekali beomgyu sangat perhatian dengannya,dan tidak mempermasalahkan hal ini.

"Katanya kamu mau ganti warna rambut?", tanya beomgyu.

"Iya kak, rencananya sih hari ini,, emangnya kenapa?".

"Gapapa, udah tau mau ganti warna apa?", Taehyun menggeleng dia belum menemukan warna yang cocok,"menurut kakak aku cocok pake warna apa?".

"Kakak sih pengen liat kamu pake warna merah,lucu gitu kayak stroberi ", balas beomgyu dengan sedikit terkekeh.

Tampak Taehyun yang sedang berfikir, sebenarnya warna merah juga bagus tapi warna rambut jihyun saat ini juga berwarna merah, melihat Taehyun yang bingung beomgyu tertawa dan mengusap rambut Taehyun.

"Kakak ga maksa kok, terserah kamu mau pake warna apa aja tetep cantik, apalagi kalo ga pake baju",goda beomgyu yang mana membuat Taehyun malu hingga wajah dan telinganya memerah, inilah alasan dia menyarankan Taehyun mewarnai rambut nya dengan warna merah, karena terlihat lucu seperti stroberi.

"Iihh kakak jangan gitu aku malu tau!".

"Lho kenapa malu hmm?".

"Iihh kakak!!".

"Hahaha iya iya kakak minta maaf, yaudah sekarang kita mandi yukk kakak gendong".







*******

Di ruang makan lantai 1 terdapat jihyun yang sedang makan namun ada laptop di hadapannya,dia sedang mengerjakan laporan rumah sakit tempatnya bekerja.

Sebenarnya jihyun sudah memasak ,tapi dua manusia yang sedang bermesraan di kamar seperti tidak ada niatan ingin keluar dari kamar,jadi ya sudah dia biarkan saja.

Dia harus bekerja jam 1 siang dan ini masih jam 9 pagi,jadi dia menyelesaikan laporan yang diberikan kai .

Tak lama terdengar suaranya langkah kaki menuju dapur, tanpa di tembak pun jihyun tau itu siapa.

"Jihyun sudah makan?", tanya Taehyun kepada adik iparnya setelah duduk di kursi beomgyu menggendongnya ala pengantin,iya ala pengantin kalian ga salah dengar.

Jihyun mengangguk,"aku juga udah masak,tapi kayaknya udah dingin mau aku panasin?".

"Hmm boleh". jihyun bangkit dan mulai memanaskannya kembali masakannya.

"Emang kamu masak apa?", tanya beomgyu.

"Aku buat sup rumput laut sama beef steak", balas jihyun.

"Jihyun".

"Hmm, kenapa kak tyun?", jihyun menjawab tanpa menoleh ke sumber suara.

"Nanti bisa temenin kakak ke salon ga?".

"Bisa", balas jihyun dan menaruh masakan yang sudah ia panaskan,"memangnya kenapa ga kak Gyu aja?".

"Habis ini kakak ada rapat sama perusahaan Kim, kemungkinan juga kakak bakal lembur", jihyun mengganguk .

"Yaudah,aku siap-siap dulu kalau gitu", jihyun naik ke atas untuk mengganti pakaian dan membawa barang-barang, seperti dia akan langsung ke rumah sakit setelah mengantar Taehyun.

"Kak, lain kali kita barbequean gimana?".

"Hmm boleh,mau di rumah apa di restoran?".

"Kayaknya di rumah aja deh lebih puas", beomgyu mengangguk dan mengusap rambut Taehyun.

Tak begitu lama jihyun turun dan langsung mengajak Taehyun untuk pergi, saat ini mereka sudah berada di dalam mobil jihyun yang sedang menuju sebuah salon langganan Taehyun.

"Emangnya kakak mau ganti warna apa?".

"Bingung,tapi kak Gyu nyaranin aku buat pake warna merah,tapi kan warna rambut kamu udah merah",kesal Taehyun yang mana membuat jihyun tersenyum,kak Taehyun itu lucu menurut nya pantas saja kakak nya begitu posesif dengan Taehyun.

"Gimana kalo warna peach aja".

My Story ✒️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang