14. Bersiap

156 23 0
                                    

≈ BECOME ENHYPEN

°

°

"Aiss.. aku tak punya pakaian, aku juga tak punya jaket!" Keluh Seena, melihat lemari didepannya yang hanya terdapat sedikit baju.

Kini Seena sudah sampai di dorm, bersama semua member ENHYPEN. Mereka sedang mempersiapkan barang bawaan untuk ke pulau Jeju. Seperti yang sudah di rencanakan, di pulau Jeju mereka akan melakukan beberapa pemotretan dan syuting mv lagu debut mereka.

"Sunoo, kau tak ada baju?" Tanya Jay menghampiri Seena.

"Hmm.."

"Aaah~ ikut aku," Ajak Jay.

Seena pergi mengikuti Jay ke ruang wardrobe. Disana Jay nampak memilah pakaian miliknya yang menggantung di lemari.

"Ini, pakailah." ucapnya seraya memberikan jaket berwarna putih biru.

Seena meraih pakaian tersebut, "Eoh? Terimakasih, aku beruntung!" Ucap Seena senang, ia tak perlu repot-repot pulang kerumahnya yang lumayan jauh hanya untuk mengambil jaket.

"Pfftt, kau akan membeku sampai mati tanpa ku.." celetuk Jay meremehkan Seena, lantas ia keluar dari wardrobe.

Seena kesal dan ingin memaki pemuda didepannya. Namun niatnya diurungkan, karena ia membutuhkan jaket tersebut.

'aiss.. menyebalkan! Kalau aku membawa beberapa Hoodie ku dari rumah pasti akan lebih mudah untuk ku.' ~batin Seena.

Sayangnya Seena tak membawa barang apapun saat datang ke dorm. Lagipula itu sedikit beresiko karena bisa membuat para member curiga.

Seena keluar dari ruang wardrobe dengan jaket yang berada di tangan kanannya. Ia pergi menuju kamar untuk mengemas barang barang miliknya.

Gadis itu naik ke atas kasur miliknya dan menemukan sebuah tas ransel kecil berwarna hitam yang terselip di pojok kasur, tas milik Sunoo adiknya.

Ia mengambil tas tersebut dan membukanya. memeriksa ada apa saja didalam sana, berharap ada pakaian yang bisa ia kenakan besok.

"Eoh?!" Seru Seena dengan apa yang ia temukan didalam tas tersebut.

Sebuah Hoodie berwarna pink milik Sunoo ada didalam tas tersebut. Seena sangat bersyukur karena Sunoo meninggalkan hoodie didalam tas tersebut. Tapi..

"Kenapa harus merah muda.." lirih Seena frustasi. Ia tak suka warna merah muda. tapi apa boleh buat, tak ada pilihan lain.

Pakaian yang ada sangat pas-pasan. Beberapa baju yang dikenakan Seena masih kotor dan belum dicuci, karena memang tak ada waktu untuk mencuci atau menjemur pakaian mereka. Mereka sangat sibuk mempersiapkan semuanya dari pagi buta hingga tengah malam.

Seena membawa Hoodie tersebut, mengumpulkan nya bersama barang-barang yang akan di bawa ke pulau Jeju.

"Bisakah kau tak menggunakan Hoodie itu?" Ucap seseorang dari arah pintu kamar, saat Seena sedang mengecek ulang barang bawaan nya.

Seena menoleh, rupanya dia adalah Heesung.

"Kenapa?" Tanya Seena bingung dan tak setuju. Karena jika Seena tak memakai Hoodie itu, maka apa yang harus Seena pakai?

BECOME ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang