01. Mengenal Mereka

245 39 0
                                    

≈ BECOME ENHYPEN

°

°

"kau sangat mirip dengan Sunoo!" Seru manager-nim ketika melihat penampilan ku yang sudah di make over.

Ya. Aku menyetujui rencana ini, bagaimana pun ini demi Sunoo..

"Kajja!"

Kini sudah pukul 19:23 malam. Aku dan manager-nim akan pergi ke dorm tempat tinggal ENHYPEN untuk memulai keseharian ku sebagai Kim Sunoo member ENHYPEN.

Sekarang aku adalah Kim Sunoo. Dan yang orang-orang tau adalah Kim Sunoo baik-baik saja. Sedangkan teman-teman sekolahku hanya tau kalau aku, si Kim Seena sedang sakit di rumah sakit.

Tidak secara langsung kami seperti bertukar posisi, menukar nomor telpon ku dengannya, bertukar gender dan bertukar kehidupan.

Kalian pasti bertanya-tanya bagaimana bisa kan? Karena aku dan Sunoo berbeda gender jadi ini mungkin tak sesuai nalar. Tapi biar ku coba jelaskan..

manager nim memberikan ku saran, menggunakan kain panjang untuk membelit dadaku supaya terlihat lebih rata. Dan ini rupanya berhasil! karena dadaku yang tak terlalu besar, ini jadi memudahkan ku untuk menyempurnakan penyamaran.

(Rupanya punya dada kecil menguntungkan ya dalam masa seperti ini..)

Lalu aku memotong rambut pendek sampai mirip dengan potongan rambut Sunoo. Urusan suara? Suaraku dengan Sunoo hampir mirip! Tenang saja.

Aku hanya perlu berperilaku layaknya Sunoo, dan itu tak terlalu sulit untukku. Karena Sunoo memiliki sifat periang, soft, dan mudah tersentuh, membuatku dengan mudah menjadi dirinya.

-

-

"Seena shii, silahkan kamu lihat ini." Ujar manager-nim seraya memberikan ku sebuah map yang berisi berkas-berkas dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya sibuk mengendalikan stir mobil.

Ya, kami sedang berada didalam mobil sekarang. Manager akan mengantarkan aku ke dorm ENHYPEN. Kami hanya berdua disini, Manager menyetir mobil dan aku duduk kursi sebelahnya.

Aku mengambil berkas tersebut, dan membuka nya, terlihat beberapa berkas penting dan salah satu dari lembaran tersebut terdapat data dari masing-masing member ENHYPEN.

Aku membaca nama member pertama yang tertulis disana, "Lee Heesung.."

"Lee Heesung, dia adalah member tertua. Kamu bisa melihatnya disitu, profil lengkap dari Heesung." Jelas Manager.

Aku mengangguk sebagai respon. Mataku sibuk menelaah tulisan yang tertulis dikertas tersebut, dan otak ku bekerja untuk meresap semua yang berada di data profil ini.

Meskipun aku menonton ILAND beberapa kali, tapi tetap saja aku tak hafal semua member debut ENHYPEN ini. Harap maklumlah, aku lebih suka menonton drama dari pada menonton acara survival seperti itu..

Aku membalikkan lembar tersebut, dan beralih ke lembar kedua. Saat melihat fotonya aku langsung tau kalau ini adalah profil jay.

"Ah-- Jay Park.. eoh?! Aku baru ingat kalau dia debut dengan Sunoo!" Kaget ku senang, tanpa sadar menunjuk foto Jay kasar.

Manager-nim menoleh kearahku, membuatku tersenyum tak enak padanya.

Pabo! Kenapa aku harus bereaksi seperti itu? Memalukan!! Yaa.. jujur aku beberapa kali menonton ILAND bukan hanya karena ingin memantau keadaan Sunoo, tapi karena ingin melihat Jay dan Sunghoon juga. Hehe~

BECOME ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang