≈ BECOME ENHYPEN ≈
°
°
Surya perlahan terbangun dari tidurnya, memulai tugasnya untuk menyinari bumi. Bersamaan dengan pergerakan awan yang sibuk.
Seena terbangun karena ulah mentari yang menyinari dorm mereka lewat jendela yang terbuka.
Seena turun dari kasur dan nampaknya gadis itu baru ingat kalau semalam ia masih memakai masker wajah dan lupa melepasnya..
Seena bergegas turun kebawah dengan kaki yang masih gemetar. Langkah demi langkah ia lakukan dengan perlahan-lahan, menuju ke toilet untuk membersihkan wajah nya yang berantakan itu.
"Eoh!? Kau masih memakai itu?" Tanya Jake terkejut melihat Seena dengan masker wajah seperti tadi malam.
Mereka berpapasan didepan kamar mandi sekarang. Jake yang baru keluar kamar mandi, dan Seena yang ingin membersihkan wajah nya.
Seena yang sedari tadi hanya menunduk melihat lantai dan tak memperhatikan depannya pun spontan mengangkat kepalanya untuk mengetahui siapa yang berbicara.
"Nde.. aku lupa untuk melepas ini semalam." Jelas Seena apa adanya.
"Baiklah, cepat bersihkan." Titah Jake seraya tersenyum dan pergi dari hadapan Seena.
'Sunoo, kenapa dia nampak berbeda yah? Tak seperti sikap dia yang biasanya, terlalu formal, aneh..' monolog Jake.
-
-
"Dia tidur sambil terduduk?" Gumam Jungwon melihat Sunoo alias Seena tertidur di ruang wardrobe dengan posisi terduduk di kursi wardrobe.
Seena berniat untuk memakai skincare setelah bersihkan wajahnya, tapi karena kantuk yang melanda, akhirnya ia malah tertidur lagi.
Jungwon kembali keluar dari ruang wardrobe, mencari keberadaan hyung lain di kamar. Namun ternyata dikamar tak ada siapapun, Jungwon melangkahkan kakinya menuju keluar kamar, dan berpapasan dengan Sunghoon.
"Sunoo hyung masih tertidur, haruskah aku membangunkan nya?" Tanya Jungwon pada Sunghoon yang berada di hadapannya.
"Bangunkan saja jika ingin," kata Sunghoon merespon ucapan Jungwon.
Jungwon kembali menuju ruang wardrobe, pemuda itu tersentak kaget lantaran didalam ruangan tersebut sudah bertambah 2 korban lagi selain Seena, yang terkapar akibat alam mimpi mereka masing-masing.
Dua orang tersebut adalah, Heesung dan Niki. Mereka berdua entah sejak kapan berada di lantai ruang wardrobe, dengan posisi keduanya yang telentang tidur.
Jungwon tak enak untuk membangunkan ke 3 orang dihadapannya. Namun dengan otak kecilnya itu, Jungwon terlintas sebuah ide untuk membangunkan teman-teman nya tersebut.
Ia mengambil hairdryer dan menyalakannya, berbasa-basi mengeringkan rambut nya yang kebetulan basah karena keramas. Suara dari hairdryer ini lumayan berefek pada mereka, secara perlahan Heesung, Niki, dan Seena terbangun dari tidur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME ENHYPEN
FanfictionSuatu kejadian yang tak diinginkan membuat Kim Seena, harus berpura-pura menjadi saudara kembar identik nya yaitu Kim Sunoo member ENHYPEN. Akankah ia bisa terus berpura-pura menjadi Kim Sunoo tanpa diketahui para member dan para fans? Lalu, ada apa...