≈ BECOME ENHYPEN ≈
°
°
"Bangunlah, kita harus segera ke bandara!" Titah manager menekankan kalimat nya.
Ia menyalakan lampu dan membuka gorden jendela sangat lebar supaya para member segera tersadar dari mimpi mereka.
-
-
"Sunghoon-ahh, cuci piring selesai kau makan!" Sarkas Jay kesal.
Sunghoon selalu kena omel oleh Jay hanya karena perkara cuci piring.
Oknum yang disebut namanya berhenti berjalan, kemudian berbalik dan menuruti perintah Jay.
Kini Jungwon, Jake, Jay, Ni-ki, masih menyantap makanannya. Sunghoon tengah mencuci piringnya, dan Heeseung sedang mandi. Seena sendiri berada diruang wardrobe, seperti biasa ia harus memanjakan wajahnya dengan skincare rutin.
Heeseung tak lama menyelesaikan mandinya, ia pergi dengan pakaian dan handuk kecil yang berada di rambutnya. Berjalan kearah wardrobe dengan wajahnya yang terbilang mencurigakan.
"Psst! Seena-yaa~" bisik Heeseung didepan ruang wardrobe.
Seena menoleh, dan melihat Heeseung sedang bergaya sok ganteng dengan mengenakan pakaian warna putih.
"MWOYAA??!!" Pekik Seena tak habis fikir.
Padahal semalam mereka bertengkar hanya karena tak ingin memakai Hoodie pink bersama, tapi sekarang Heeseung malah menggunakan pakaian yang warnanya hampir mirip dengan seena.
Seena berjalan mendekati pria didepan ruang wardrobe. Meraih pakaian putih tersebut dan menarik-narik baju itu sekuat tenaga, hingga heeseung sendiri pun terguncang.
"KENAPAA?? KENAPA KAU PAKAI BAJU INI?! KAU INGIN BERKELAHI DENGAN KU, HAH?!"
Kegaduhan terjadi, Seena terus menarik narik kerah baju Heeseung dan Heeseung berusaha menahan bajunya agar tidak sobek.
"SEENA, TUNGGU DULU- JANGAN DITARIKK!"
"BIAR SAJA! BIAR BAJU MU RUSAKK!!!!"
"SEENAAAA!!! AKU TERCEKIKK!!!!"
"JANGAN MENGUCAPKAN NAMAKU DENGAN KENCANGG, BODOHH!!"
"YAKK!!!!" Pekik manager yang datang karena mendengar kegaduhan mereka berdua.
Seena terkejut, dan secara reflek tangannya melepas baju Heeseung. Mereka berdua dengan cepat merubah posisinya menjadi bersejajar, berdiri tegap, tangan kanan menumpu tangan kiri, dan kepala yang menunduk karena merasa bersalah.
Teriakan manager membuat semua anggota datang. Bagaimana tidak? Manager yang dikenal penyabar dan menjaga member dengan baik, kini berteriak di dorm mereka.
Satu persatu datang, kecuali Sunghoon. Agaknya dia masih mencuci piringnya, memang Sunghoon adalah orang paling lama kalau soal mencuci piring di dorm.
"Se- Sunoo, kau tidak boleh seperti itu pada hyung mu.." ujar manager, menasehati dengan nada yang lembut.
Heeseung menyenggol lengan Seena. Lalu berbisik, "dengarkan itu. Kau tidak boleh seperti tadi kepadaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME ENHYPEN
FanfictionSuatu kejadian yang tak diinginkan membuat Kim Seena, harus berpura-pura menjadi saudara kembar identik nya yaitu Kim Sunoo member ENHYPEN. Akankah ia bisa terus berpura-pura menjadi Kim Sunoo tanpa diketahui para member dan para fans? Lalu, ada apa...