≈ BEFOME ENHYPEN ≈
°
°
Tujuh orang yang berbeda berkumpul, menjadi satu. Pada waktu bersamaan, menghabiskan hal yang sama.
Kini mereka sampai di pulau Jeju, pastinya untuk melakukan pekerjaan. Pemotretan, syuting mv, dan lainnya untuk persiapan debut, tak lupa juga untuk membuat momen bersama.
Setelah keluar dari bandara, mereka langsung mengunjungi pantai. Kesepakatan itu di setujui bersama, mereka akan menghabiskan sisa waktu dihari itu untuk bersenang-senang, karena besok mereka sudah harus pemotretan.
Para member berhamburan, mereka sibuk menikmati udara laut, bahkan bermain pasir. Jay bersama Jungwon, Heeseung dengan Sunghoon, seena bersama Ni-ki dan Jake.
"Bagaimana perasaan mu setelah melihat laut?" Tanya Jay pada pemuda di sebelahnya.
"Sebelumnya aku sedikit stress, tapi angin disini menenangkan.." jawab Jungwon.
"Wahh indah sekali~" desah Sunghoon yang kesekian kalinya. Ia benar-benar sangat puas saat ini.
"Dibanding dari lima hari yang lalu, bagaimana perbedaannya dengan saat ini? Tanya Heeseung pada Sunghoon. Dilihat lima hari yang lalu mereka benar-benar sangat sibuk untuk latihan, bahkan tak punya cukup waktu untuk tidur.
"Surga!" Jawab Sunghoon yang cukup di mengerti, memang saat ini mereka seperti hanya ada rasa bahagia dihati. Masalah seakan hilang begitu saja, dan hanya ada kebahagiaan.
Disisi lain, seena dan Ni-ki bersama mencari kerang di pinggir pantai, bersama Jake disebelah mereka yang turut memperhatikan namun tak ikut mencari.
Dua oknum yaitu Jungwon dan Jay datang, berniat menjahili mereka berdua.
"Psstt, Jake-yaa..." bisik Jay memanggil Jake dari arah belakang.
Jake menoleh, dan langsung mengerti apa yang direncanakan. Jake turut bekerjasama, dia diam tak bersuara agar tak dicurigai.
Jungwon dan Jay mulai beraksi, Jay mendekati seena dan Jungwon mendekati Ni-ki. Sedangkan Jake hanya memantau dengan wajah yang menunggu kelucuan.
Hitungan ketiga mereka mengejutkan keduanya bersama, namun mereka tak terkejut karena Jungwon dan Jay pun hanya menyentuhnya saja. Sedikit beresiko kalau mereka benar benar mengagetkan keduanya hingga terjatuh.
"Ah membosankan, aku ingin kalian terkejut.." Ucap Jake sembarang. Dia sedikit kecewa, karena yang ia harapkan tak terjadi.
Jungwon terkekeh mendengar ucapan hyungnya itu.
"Jake-yaa!" Panggil Sunghoon dari kejauhan.
Dengan cepat Jake langsung menghampiri Sunghoon dan Heeseung, diikuti Jay dan Jungwon dibelakang.
seena dan Ni-ki tak turut mengikuti, ia terlalu nyaman ditempat itu bahkan rasanya seperti tak ingin pergi.
Ia sangat serius menikmati pemandangan laut hingga adiknya tak dihiraukan. Ni-ki kesal dan akhirnya mencari perhatian dengan niat menjahili.
Ni-ki mendorong tubuh seena hingga hampir terjatuh, lalu seena yang kesal pun membalas mendorong Ni-ki. Mereka berdua saling mendorong satu sama lain.
"Yaa!! Aku bisa terjatuh eoh?!!" Keluh Seena karena Ni-ki mendorong nya terlalu kencang.
Ni-ki tak menghiraukan, ia malah membawa tubuh Seena hingga kepinggir pantai, kakinya hampir menyentuh air.
Seena berusaha memberontak, namun hasilnya nihil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME ENHYPEN
FanficSuatu kejadian yang tak diinginkan membuat Kim Seena, harus berpura-pura menjadi saudara kembar identik nya yaitu Kim Sunoo member ENHYPEN. Akankah ia bisa terus berpura-pura menjadi Kim Sunoo tanpa diketahui para member dan para fans? Lalu, ada apa...