≈ BECOME ENHYPEN ≈
°
°
Bising nya lalu lintas kota Seoul terus mengiringi perjalanan ku menuju dorm ENHYPEN. Sudah sekitar 36 menit mobil melaju dengan kecepatan normal, akhirnya kami sampai di depan dorm para member ENHYPEN.
"Siap Kim, Sunoo?" Tanya manager, entah mengapa tubuhku merinding mendengar perkataan nya yang memanggil ku dengan sebutan Kim Sunoo.
"Nde, Sunoo siap!" Jelas ku mantap dengan mengacungkan jari jempol ku.
Aku dan manager mulai turun dari mobil, dengan membawa tas ransel berisikan barang-barang pribadi ku.
Ceklek
Manager memasukkan pin kode dan membuka pintu dorm ENHYPEN.
Seseorang menghampiri pintu dari arah dapur, "eoh? Hyung?!" Kejutnya dan berlari kecil ke arah ku.
Ia adalah Jungwon. Jungwon memeluk ku, membuatku tersentak dan membeku. Aku tak menyangka kalau ia akan bereaksi seperti ini.
Satu persatu member berdatangan karena suara Jungwon akan kedatangan ku. Aku tak terlalu memperhatikan wajah mereka, karena terlalu kaget dengan Jungwon.
Ini gila! Mereka semua menghampiri dan ingin memeluk ku!? Dengan sigap aku langsung menjauhi badanku, dan Jungwon yang tadi memeluk ku pun melepas pelukannya.
"Ada apa hyung?" Tanya Jungwon bingung.
Aku melirik ke arah manager, supaya manager membantu ku untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh pemuda dihadapan ku.
"itu.. anu-- ja-jangan memeluknya. Dia kan masih dalam masa pemulihan..." dalih manager mengada-ada.
"Kau membuatku khawatir hyung.." ucap salah satu lelaki seraya merangkul ku. Aku melihat kearahnya. Dia Ni-ki. Aku tak menyangka kalau dia lebih tinggi dari ku.
"Syukurlah kau tak apa-apa," gumam salah satu pria lain yang berada di belakang Jungwon. Aku mengalihkan pandanganku kepadanya,
Aiss bagaimana ini?! Kenapa pula dia harus mengatakan hal itu? Nada nya lembut, dan aghhhh wajahnya tampan sekali kalau dilihat secara langsung!!
Siapa lagi kalau bukan si Pangeran Es! visual nomor 1 di ILAND, berbakat, tampan, cool, berkulit putih susu, tampan, hebat, tampan, tampan, tampan, publik figur, hebat dalam berhadapan dengan ring es, tampan, tampan, dan tampan.
"Baiklah aku harus pulang, istirahat lah member-deul!" pamit manager seraya keluar dari dorm.
"Ayo masuk!" ajak pria yang lainnya, dia terlihat seperti orang bule. Sebentar ku ingat... Ck, agaknya dia adalah Jake.
Aku turut mengikuti Jake masuk, melangkahkan kaki ku ke dalam dan.. kekacauan lah yang terlihat. Huft, bagaimana ya?..
Secara detail nya, dorm mereka sangat amat berantakan, seperti kapal pecah yang menabrak karang.
Oke, oke, ini bukan masalah besar kan? Mereka baru saja sampai disini. Jadi pasti masih berantakan! Lagi pun mereka pasti sibuk dengan debut, jadi sulit meluangkan waktu untuk masalah ini kan?
Aku memperlambat langkah ku, menelaah setiap sisi dari dorm dan menelusuri nya.
Aku melongok ke satu ruangan, dan itu adalah kamar mandi. Kesan pertama ketika melihat kamar mandinya adalah, 'mewah'. Aku tak bohong, ini benar-benar mengesankan! Seperti nya aku akan menghabiskan waktu yang lama hanya untuk mandi..
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME ENHYPEN
FanfictionSuatu kejadian yang tak diinginkan membuat Kim Seena, harus berpura-pura menjadi saudara kembar identik nya yaitu Kim Sunoo member ENHYPEN. Akankah ia bisa terus berpura-pura menjadi Kim Sunoo tanpa diketahui para member dan para fans? Lalu, ada apa...