seperti biasa pagi ini Jendral dan Nael berangkat bersama ke sekolah, tapi bedanya Jendral yang mengajak Nael cepat cepat berangkat ke sekolah, entahlah Nael pun tidak tahu dia kenapa.
"lo ngape si, santai dikit napa," kesal Nael.
"halah biasanya lo juga ngajak buru buru," sarkas Jendral.
Nael memutar bola matanya malas dan berpegangan pada pinggang Jendral karena motornya melaju dengan kecepatan penuh.
"Jendral anjing! pelan pelan goblok, gua gamau mati muda," Nael mukul mukul punggung Jendral tapi Jendral tetap melajukan motor nya dengan kecepatan penuh.
"seru tau Na,"
"seru mata lo pecak anjing!" umpat Nael kesal.
setelah sampai nya di sekolah, Jendral langsung minggat ninggalin Nael sendirian di kelas, mana kelas masih sepi, pagi banget Jendral ngajakin berangkatnya.
"tu anak ngape si, heran gua," rutuk Nael sembari memerhatikan kepergian Jendral dari kelas.
ternyata Jendral pergi ke kelas Haekal, ya tentu saja untuk membicarakan soal confess kemarin di chat, kenapa langsung di blok, belum juga Jendral jawab udah main blok aja.
"Hae, gua mau ngomong sama lo," ucap Jendral sembari memegang tangan Haekal dan menarik haekal untuk pergi ke tempat yang sepi.
"Jen.."
"kenapa lo langsung blok gua?" tanya Jendral sembari menatap Haekal.
"g-gue takut lah!" ucapnya dengan spontan.
"itu, lo beneran suka sama gua?" tanya Jendral lagi.
"ya iya lah, masa gua bohong? ya kali gua mainin perasan buat apa juga coba, gua bener bener suka lo, kalo lo gak suka ya gapapa," cerocos Haekal.
Jendral menarik nafasnya lalu menghembuskannya lagi, "dari kapan?" lagi lagi pertanyaan keluar dari mulut Jendral.
"apanya?"
"lo suka gua dari kapan?"
"sekitar 6 bulan yang lalu, sorry.. gua gak bermaksud suka sama lo, perasaan ini dateng sendiri," ungkap Haekal.
Jendral menggigit bibir bawahnya sembari bertolak pinggang bagaimana cara mengatasinya, Jendral tidak mau menyakiti perasaan orang lain, yang dia suka hanya Nael, hanya Nael seorang, iya sahabatnya sendiri.
"lo gausah jawab sekarang gapapa Jen, gua bakal tunggu jawaban lo kok," celetuk Haekal yang seakan akan tahu apa yang sedang Jendral pikirkan saat ini.
"ya oke, buka blok gua jangan lupa, gua balik dulu ke kelas, gua bakal pikirin dulu hal ini," setelah mengucapkan kata itu pun Jendral langsung kembali ke kelas dengan perasaan bimbang nya.
"Kal," panggil seseorang pada Haekal.
"Nael.. gua udah confess ke Jendral," ungkap Haekal.
"terus responnya gimana?" tanya Nael.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Partner Toxic | NoMin
Fanfiction[ COMPLETED ] "Jenh pelan pelan sakit goblok!" "si anjing, santuy dikit napahh." n) btw ini toxic bahasa ya bukan hubungan toxic, klo hub toxic sad dongs😭 ada panas nya dikit dikit, ati ati. [LEE JENO X NA JAEMIN] ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTH...