15 ; back to school

16.6K 1.7K 338
                                    

gak mencapai target😭 sedih bet, tpi gpp, author pengen update aja gitu hehe, target nya masih sama, 120 vote 50 komen juseyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gak mencapai target😭 sedih bet, tpi gpp, author pengen update aja gitu hehe, target nya masih sama, 120 vote 50 komen juseyo.

•••

pagi ini Jendral sama Nael udah siap buat berangkat ke sekolah, Jendral udah agak baikkan badannya, udah di peluk sang kekasih tercinta, anjay tercinta gak tuh.

"apaan nih basah basah!" celetuk Nael sambil pegang leher nya yang terasa sedikit basah.

"yo nda tau kok tanya saya."

"anjing, di eek in cicak, goblok! bentar gue cuci leher gue dulu," Nael langsung lari ngibrit ke kamar mandi.

"Na! gue ke parkiran duluan ya," teriak Jendral, dan ia pun segera berjalan menuju ke parkiran, duluan ges, lama si dari tadi.

pas sekitar 2 menit nunggu, Nael juga udah sampe di parkiran sekarang, dia langsung Naik motor Jendral, Jendral langsung make helm nya terus siapin motor nya buat nancepin gas berangkat ke sekolah.

"siap?"

"siap bos!"

pas udah denger jawaban dari Nael, Jendral langsung lajuin motor nya sampe ke sekolahan, di sekolah pagi ini lagi riuh ricuh, gatau kenapa, mungkin Nael yang tau ges.

"ada apaan tuh Na," tanya Jendral pada Nael.

"biasalah Jen, murid murid pada norak, ada anak baru kata nya si cantik, tapi gue gatau si, dia anak ips, udah yok masuk," ajak Nael sambil naruh helm nya di motor Jendral.

Jendral mengerutkan keningnya lalu menaikkan kedua bahunya, dia pun segera menyusul Nael yang sudah berjalan duluan ke kelas.

di jalan Nael berpapasan sama si anak baru itu, tapi si anak baru itu senyum terus nyamperin Nael, Nael mah biasa aja kan ya, kali aja mau kenalan gitu kan ya, aWok aWok.

"halo?" sapa nya.

"halo juga," balas Nael.

"kenalan yuk, nama gue Karin, lo siapa?" Karin langsung ngasih tangannya buat Nael jabat tangan sama dia, anjay jabat.

"Nael," balas Nael sembari tersenyum, bukannya gamau jabat tangan, nanti takutnya Jendral cemburu plus dia takut orang orang di sekolah ini pada.. kek natap benci ke dia, kan Karin itu si anak baru yang otw jadi famous si.

"o-okey, btw lo udah punya pac—"

"Na!" panggil Jendral.

Nael sama Karin langsung noleh ke arah Jendral, Jendral yang baru dateng ngerasa ganteng aja gitu hahahha, kek jadi pahlawan buat Nael, anjay.. apasi thor gajelas lo.

ekhm ekhm okey serius.

"ayo masuk ke kelas Na," ajak Jendral dan langsung narik Nael buat ke kelas ninggalin Karin yang masih natap bengong ke arah Nael sama Jendral.

[✔] Partner Toxic | NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang