29 ; working time

10.8K 1K 51
                                    

Nael kaget banget pas Jendral pulang meluk dia erat banget, Jendral bilang dia langsung ke terima kerja di restauran jadi bartender, Nael langsung ikut seneng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nael kaget banget pas Jendral pulang meluk dia erat banget, Jendral bilang dia langsung ke terima kerja di restauran jadi bartender, Nael langsung ikut seneng. Seneng banget malah.

"selamat Jen.." ucap Nael sambil ngeratin pelukannya.

"gue seneng banget Na! sebentar lagi ya??? gak akan lama lagi gua bakal nikahin lo! gua janji." Jendral semangat banget sampe bikin Nael senyum terus.

"iya Jendral Abimanyu, gua bakal terus nunggu lo kok. Gua juga bakal selalu ada buat lo. Gua bakal sabar nunggu lo ngumpulin uang buat nikahin gua, semangat ya? gua ada disini." tutur Nael sambil ngelus pipi Jendral lembut.

"Na? makasi banyak.."

"harusnya gua yang bilang itu ke lo Jen, makasi lo udah mau maafin gua. Makasi juga udah mau berjuang buat bahagiain gua. Gua sayang banget sama lo Jen, gatau lagi.." lirih Nael di akhir kalimat nya itu.

"Na, udah ya? lo gausah mikirin itu lagi. Gua ini bener bener cinta sama lo, makanya gua lakuin ini semua. Sini peluk gua lagi." Jendral senyum sambil rentangin tangannya.

Nael langsung meluk Jendral tanpa aba aba, dia sayang banget sama Jendral gatau lagi mau bilang apa, intinya mereka sama sama sayang. Dan buat kedepannya lagi semoga mereka ga ada masalah lagi.

Dan Yeah, hari hari berjalan begitu cepat, ini sudah 1 minggu sejak Jendral di terima kerja di bartender. Jendral jadi lebih sibuk dari biasanya. Jendral hanya mempunyai waktu pagi, dan malam saja untuk bertemu Nael, sisa nya Nael sendirian. Terkadang Nael merasa bosan dan memilih untuk pulang bertemu dengan kak Rendi.

"gimana itu Jendral kerja nya? lancar kan?" tanya Kak Rendi di tengah tengah keheningan saat Nael memasak di rumah Kak Rendi.

Nael senyum, terus dia anggukkin kepalanya, lancar ko kak, gaada kendala. Jendral juga semangat banget, saking pengen cepet nikah nya sama gua.." lirih Nael.

Kak Rendi ikutan senyum pas denger ungkapan dari Nael, "lo harus bersyukur punya Jendral, dia mah kerja keras." ujar Rendi.

"iya kak, gua juga udah sayang banget sama dia. Gua bakal nungguin dia kapan pun dia siap buat nikahin gua. Tapi gua gak bakal langsung nerima Kak.. gua aja masih belajar gimana caranya jadi istri yang baik.." Nael lanjutin masak nya sambil ngomong gitu.

"Nanti kaka ajarin deh."

"bener ya Kak?!*

"iya lah, apasi yang engga buat adek kaka ini?"

"anjay, bisa aja lo kak!"

.

Nael pulang ke apartemen sekitar jam 8 malem, Jendral katanya pulang jam 10 malem, Nael lebih milih nunggu calon suaminya itu dari pada tidur duluan. Lagi pula dia belum ngantuk, jadi lebih baik nunggu Jendral aja sambil nonton.

Jendral pulang jam 10 malem dengan wajah kusam nya itu, dia keliatan lelah banget. Emang namanya juga baru ngerasain kerja, jadi secapek ini lah rasanya.

"Jen? gua udah masak, mau makan dulu apa mandi dulu?" tanya Nael dengan lembut sambil bantu Jendral buat lepas rompi nya itu.

"mandi dulu deh, masakin air anget nya ya Na." ucap Jendral.

Nael anggukkin kepalanya, dia langsung bergegas buat masakin air anget, Jendral bisanya kalo pulang malem, mandinya itu pake air anget biar gak rematik.

setelah Jendral selesai mandi, Jendral langsung makan masakan Nael, ini bener bener mereka tuh simulasi jadi pasutri. Soalnya tiap Jendral pulang di sambut Nael, terus Nael juga masak masakan yang enak terus buat Jendral.

"gimana kerja nya tadi?" tanya Nael memulai topik pembicaraan.

"gaada kendala Na, semuanya aman dan lancar banget. Hah~ tapi rasanya gua cape banget, gua pengen cuddle sama lo malem ini boleh kan?"

"halah, tiap hari juga lo cuddle ah! gausah banyak gaya gitu deh lo!" sarkas Nael.

Jendral ketawa pelan, "entah gua yang jarang ketemu lo atau gimana, lo jadi kaya beda gitu. Sekarang jarang toxic ahaha."

"sering si gua Jen, kalo lagi nonton film, pas ada adegan yang ngeselin gua toxic. Tapi jarang, gua juga ngerasa kesepian gaada lo Jen. Tapi gapapa Jen, lo harus tetep semangat. Udah cepet abisin makanannya abis ini kita tidur, lo boleh peluk gua sepuas lo."

Jendral anggukkin kepalanya semangat, dia langsung cepet cepet abisin makanannya itu, Nael senyum soalnya Jendral suka banget sama masakannya. Walau cuma masakan sederhana. Tapi Nael bisa banget buat masakan itu jadi keliatan mewah.

"lo emang udah cocok banget jadi istri gua Na." celetuk Jendral buat Nael jadi malu, pipi dia merah. Biasanya Nael gak gini tapi kali ini Jendral clingy banget sama dia.

"udahlah ya Jendral jing, jangan buat gua salting terus. Mending abisin makanan nya, gua ke kamar duluan ya. Gua tunggu lo di kamar." Nael berdiri, dia langsung pergi ke kamar nya ninggalin Jendral yang masih makan.

Pas udah selesai makan Jendral langsung pergi ke kamar. Di kamar Jendral liat Nael yang udah rebahan sambil mainin HP nya, Jendral senyum terus langsung tiduran di sebelah Nael peluk pinggan Nael erat banget.

"astaghfirullah gua kaget Jen—eh iya gua kan non-muslim. lupa lagi maap."

"yeu!"

"hehe, lagian lo ngagetin gua si anjing!" kesal Nael sambil nabok pipi Jendral.

"ya maap Na, abisnya lo serius banget si. Lagi ngapain emang?"

"lagi mainan HP aja sayang, udah sini peluk peluk utututu." Nael langsung naruh HP nya itu di atas nakas samping tempat tidur.

Jendral semangat banget dia langsung setarain badannya sama Nael, kerasa banget bagi Nael Jendral itu manja. Tapi Nael suka banget Jendral gini, kadang Nael suka mikir. Apa iya dia udah pantes buat Jendral yang setulus ini?

"Jen, gua pantes buat lo kan?"

Jendral mengerutkan keningnya, dia langsung menatap Nael, pertanyaan macam apa itu? tidak bermutu sekali!

"apa si Na? ngapain lo nanya gitu? ya jelas pantes lah. Jangan buat gua badmood deh, gua lagi semangat semangat bga perjuangin lo buat nikahin lo juga. Udah gausah mikir yang macem macem, yang penting lo tau, gua itu sayang banget sama lo." oceh Jendral.

"yaudah maaf.."

"its okay, sekarang kita tidur. Ini udah malem juga, gua besok masuk pagi soalnya. Goodnight calon istri. Mimpi indah ya, gua akan selalu di samping lo."

"goodnight too.."

"cium nya mana?"

muach

muach

"dah ya."

"ehehe, i love you."

"love you too."

"i nya mana?!"

"i love you too Jendral!!"

"hehehe."

chu!

TBC
huh hah, author izin hiatus ya ges ya, sampai jumpa di bulan depan, jangan kangen loh. Jangan lupain cerita author ya.. bye bye!! see you

BTW VOTMENT NYA JANGAN LUPA KAKA!!

[✔] Partner Toxic | NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang