58 ; it's okay

10.5K 870 26
                                    

Nael bangun dari tidurnya pas jam udah menunjukkan pukul 4 sore, Nael sama Jendral itu tadi sebenernya ngelakuin hal itu pas pagi, mornings*ex Jendral sama Nael tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nael bangun dari tidurnya pas jam udah menunjukkan pukul 4 sore, Nael sama Jendral itu tadi sebenernya ngelakuin hal itu pas pagi, mornings*ex Jendral sama Nael tuh.

Nael kebangun karna tiba tiba aja perutnya kerasa sakit, dia juga ga tau kenapa. Nael lebih milih usap usap dulu perutnya sebelum dia kasih tau ke Jendral yang lagi nyenyak tidur di sampingnya, bisa aja sakitnya itu ilang nanti.

Setelah beberapa menit kemudian Nael masih usap usap perutnya, ternyata perutnya itu malah makin sakit rasanya, Nael jadi takut.

"Awh—masa gua mau lahiran sekarang anjir?? Masih 6 bulan cok! JENDRAL!" teriak Nael manggil nama Jendral.

"Hah?? Apa Na??"

"Tolongin—a-awh perut gua sakit shhh."

"Kenapa kenapa? Lo mau lahiran? Tapi belum bulannya na!"

Plak!!

"Sadar dulu, kumpulin nyawa lo dulu—angh shhh.." ringis Nael sambil cengkram pundaknya Jendral.

"Oke oke tenang dulu," ucap Jendral sambil ngucek ngucek matanya sendiri. Abis itu dia fokus sama Nael lagi, "kenapa perut lo bisa sakit?" tanya Jendral lagi.

"Shhh—gatau Jen.. Bangun bangun udah sakit gini-awh tolonginnnn sakit arghh!" Nael donggakkin kepalanya sambil gigit bibir bawahnya buat nahan sakit, gak lupa juga dia remes pundaknya Jendral buat nyalurin rasa sakitnya itu.

"Duh gua bingung banget asli, Na. Kita ke rumah sakit aja ya? Gua takut lo kenapa kenapa, pake bajunya dulu ya, sini gua pakein." panik Jendral dan langsung mungutin bajunya yang berserakan di lantai. Dengan cepat Jendral pakein bajunya Nael, sedangkan Nael terus pejamin matanya kuat kuat buat nahan rasa sakitnya itu.

Jendral juga langsung buru buru pake bajunya sampe masih acak acakan pun dia biarin aja, yang penting Nael dulu dibawa ke rumah sakit.

"Tahan bentar, Na. Atur nafas lo okay? Kita ke rumah sakit, yang tenang."

"Heem.. Huh.."

Jendral pun langsung gendong Nael ala bridal style dan bawa Nael ke mobil, setelahnya Jendral langsung nancepin gas nya buat langsung pergi ke rumah sakit. Di perjalanan Jendral terus nenangin Nael yang teriak kesakitan, Jendral bingung sebenernya apa yang terjadi sama Nael.

"Na, apa gara gara kita main tadi ya?"

"Shhh—gatau! Awh.."

Kalo bener bener penyebab sakit di perutnya Nael itu gara gara dia main sama Jendral tadi, Jendral jadi ngerasa bersalah banget gara gara dia mau aja pas diajakin sama Nael tadi. Harusnya Jendral bisa tahan, sekarang Jendral udah panik banget takut Nael sama bayinya itu kenapa kenapa.

Pas udah sampe di rumah sakit, Jendral langsung gendong Nael lagi dan langsung bawa Nael ke ruang periksa. Dokter yang ada di sana pun bergegas buat meriksa Nael, Jendral nemenin Nael sambil terus genggam tangannya Nael. Tapi gak lama setelah itu Nael nya malah pingsan, dan itu sukses ngebuat Jendral tambah panik. Untung aja ada suster sama dokter yang nenangin Jendral, bahwa gak terjadi apa apa sama Nael.

[✔] Partner Toxic | NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang