41 ; usaha

9.5K 816 19
                                    

Hening sesaat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hening sesaat.

Cuma ada kedengeran suara isak tangis dari Nael, dia bener bener sedih dan takut banget kalo ternyata dia gak bakal bisa hamil lagi. Dia kepingin banget bahagia sama Jendral dan anak anaknya nanti, tapi kalo misalnya dia gak bisa hamil, gimana punya anaknya nanti? Adopsi? Nael gak mau itu, dia pengen punya anak dari darah dagingnya sendiri, usahanya sendiri. Gak mau pake acara adopsi di panti asuhan segala, itu kan hasil orang lain, bukan hasil dia sama Jendral.

"Jen? Gua beneran bisa hamil lagi kan?" tanya Nael menceletuk tiba tiba.

"Iya Na, bisa.. Lo tenang aja ya?" jawab Jendral terus senyum ke Nael, dia beralih ngelusin punggung Nael biar dia ngerasa lebih tenang dari sebelumnya.

"Gua cuma takut aja Jen.." ucap Nael lagi.

"Lo tenang aja Na.. Kalo pun lo gak bisa hamil lagi, gua gak bakal pernah ninggalin lo. Itu janji gua sama lo Na, susah seneng kita harus bareng bareng. Lo udah nemenin gua dari susah gini, ya kali cuma gak bisa punya anak doang gua ninggalin lo? Jangan mikir yang engga engga ya sayang? Gua selalu ada di sini buat lo. Gua sayang dan cinta banget sama lo, Na. Gak mungkin gua bakal ninggalin lo." tutur Jendral sambil natap Nael dengan tatapan yang dalem, ngebuat Nael ngerasa adem seketika liat nya. Nael besyukur banget dikasih suami macem Jendral ini, dia baik nya gak ketulungan. Kadang Nael ngerasa Jendral ini gak cocok sama dia yang sikapnya kaya kucing garong, sering ngamuk, sering toxic ke Jendral. Tapi Jendral juga sering gitu si walau lebih sering Nael, intinya mereka tuh sama aja, 11 12.

"Makasih banyak Jen.." lirih Nael terus ngeratin pelukannya.

"Ssst, udah jangan galau galau lagi. Kemana Nael yang toxic nih? Gua kangen banget." canda Jendral sambil cubit pipi nya Nael gemes.

Nael malah ketawa sambil nangis, ngis nangis abis nangis ketawa makan gula Jawa. Eakkk.

"Lo mah ah! Masa gua harus toxic terus?"

"Gapapa, Na. Itu ciri khas lo, dan gua suka itu." ungkap Jendral abis itu senyum.

Seketika mereka terdiam, saling natap satu sama lain. Jendral berinisiatif buat cium bibir nya Nael yang udah deket banget sama bibir dia. Jendral pun langsung cium bibir nya Nael tanpa aba aba, ngebuat Nael langsung reflek meluk pinggang nya Jendral terus bales ciumannya perlahan.

Jendral terus cium bibir Nael sampe beralih ke lumayan lembut, Jendral lagi mau soft soft dulu, gamau kasar. Soalnya dia ngerti, Nael lagi sedih pasti pengen di soft in. Kalo Jendral kasar nanti Nael nya malah ngamuk.

Gak lama setelah itu, Jendral ngelepasin lumatan nya perlahan dan natap Nael lagi dalem bangett. Nael itu bener bener berarti banget di hidup nya Jendral, kalo aja ada yang berani nyentuh Nael, Jendral bakal langsung maju paling depan buat berantem sama tuh orang.

"I love you." ucap Jendral abis itu senyum bulan sabit.

"I love you more." balas Nael terus abis itu dia meluk pinggang Jendral erat.

.

Berbulan bulan, berhari hari, bahkan jam terus berganti. Jendral dan Nael terus berusaha dan semangat buat jalanin hidup bahkan rumah tangga mereka supaya semuanya baik baik aja.

Jendral sekarang ini lagi berusaha buat ngeraih cita citanya. Ada untungnya juga Nael belum hamil, soalnya biaya buat makan mereka gak nambah, jadi Jendral bisa kumpulin dulu buat bangun cafe.

Jendral itu orangnya pekerja keras banget, buktinya dia mulai semuanya dari awal, dan untungnya juga dia dapet istri yang mau diajak susah bareng bareng, dan seneng bareng bareng. Mereka berdua sama sama bersyukur dapetin satu sama lain.

Biarpun umur Jendral sama Nael yang terhitung masih belasan tahun, tapi pemikiran mereka udah cukup dewasa banget buat ngadepin semuanya. Emang pemikiran tuh gak ditentukan sama umur, tapi sesuai sama pemikiran kita masing masing dan bagaimana caranya kita nge hadapin suatu masalah itu dengan baik ataupun buruk.

Jendral sama Nael berhasil ngelewatin hari hari buruk bahkan baiknya, Jendral ngerasa seneng banget ngedapetin istri se dewasa dan sehemat Nael. Gatau lagi deh, intinya Jendral itu cinta banget sama istrinya.

Kalaupun Nael dinyatakan gak bisa punya anak lagi, Jendral terima terima aja. Toh ini juga termasuk kesalahan dia, Jendral udah nyentuh Nael sebelum dia sama Nael sah dalam ikatan pernikahan yang ngebuat Nael stres, dan malah bikin Nael keguguran sampe dia minum alkohol mabok di bar.

"Na," panggil Jendral di tengah tengah keheningan.

"Hm?"

"Lo masih cinta gua kan?" tanya Jendral tiba tiba.

Nael ngerutin keningnya terus natap Jendral, "pertanyaan lo ini apa apaan si? Ya masih lah! Sampe kapanpun gua bakal tetep cinta sama lo Jen! Udah sana siap siap kerja, katanya sekarang harus masuk pagi-"

Grep!

Nael sedikit kaget karena Jendral tiba tiba peluk dia dari belakang.

"I love you. Gua tau lo bosen banget denger kata kata ini, tapi ini kata ini bener bener gua ucapin dari hati gua, Na. Dan gua gak bakal pernah bosen bilang ini love you ke lo, sekali pun lo bakal bosen kalo gua bilang gitu terus." tutur Jendral abis itu ciumin leher nya Nael.

Nael kekeh pelan, terus abis itu dia ngelusin puncak kepalanya Jendral sayang, "iya Jen iya, gua ngerti kok. Gua juga gak bakal bosen denger kata i love you dari lo, karena lo itu kan milik gua, dan akan selamanya jadi milik gua. Jadi, buat apa gua bosen denger kata itu? Malahan kalo lo gak ngucapin kata itu, gua bakal ngerasa ada sesuatu yang kurang." balas Nael sambil senyum manis.

"Hehe iya dah, btw gua males kerja." ucap Jendral sambil ngeratin pelukannya lagi.

Plak!

"Nanti dimarahin bos lo! Udah cepet sono siap siap!" titah Nael sambil natap sinis Jendral.

"Kebiasaan nya mulai."

"Biarin."

"Yaudah, aa suami mau siap siap kerja dulu, kecupan sayang dari dedek nya mana?"

Nael malah senyum senyum gak jelas, terus abis itu dia kecup pipi Jendral dengan lembut. Dahlah ini mah Jendral langsung semangat kerja, gaada kata males males lagi.

"Dah sana siap siap!" titah Nael lagi.

"Siap buk bos! Hehe." setelah mengucapkan kata itu, Jendral langsung buru buru siap siap, soalny takut kesiangan.

Sedangkan Nael cuma bisa geleng geleng kepala aja, ada aja emang kelakuan suaminya ini.

Hah~

Nael masih mikirin tentang dia bisa hamil atau engga, buktinya ini udah hampir satu tahun dia nunggu kehadiran bayinya itu gak kunjung ada di dalem perutnya. Apa bener Nael gak bakal bisa hamil lagi? Kalo iya Nael bakal kecewa banget sama dirinya sendiri.

TBC
Jangan lupa vote sama komennya kakak! Oh ya btw

Aku ada buat cerita baru nih! Kali aja ada yang mau nambah daftar bacaannya, sabi kali mampir dulu buat liat. Thanks! Jangan lupa vote sama komennya ya!

[✔] Partner Toxic | NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang