19 ; happy

15.4K 1.5K 68
                                    

150 vote 55 komen juseyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

150 vote 55 komen juseyo.

••••

"lo berdua ini ya! argh! kalo bunda tau bisa berabe!!" kesal Rendi sembari menghampiri Nael dan jendral yang berada di tempat tidur.

Nael dan Jendral nyengir. Mereka lupa menutup pintu kamar, untung saja yang berjalan ke kamar adalah Rendi, coba kalau bunda nya Nael? wah berabe!

"maaf bang lupa hehe." Rendi memutar bola matanya malas menanggapi perkataan maaf dari adiknya itu. Rendi pun segera duduk di kasur.

"lo berdua bener udah jadian?" tanya bang Rendi dan diikuti anggukkan oleh Nael.

"ngapain si gue boong bang, ntar gue nikahin adek lo. lo lebih kaget lagi." sarkas Jendral.

plak!

"pala lo dua! masih sekolah kalian tuh jangan nga di ngadi ye anjing, ini juga. kenapa Nael adek gua udah di bobol sama lo hah?" Jendral langsung gelagapan gatau mau ngomong apa dia cuma bisa nyengir nunjukkin gigi putihnya itu.

"hehe maaf bang, khilaf."

"maaf maaf, emang lo kira maaf bisa cegah tuh adek gue biar gak himal?"

"hamil bang." sahut Nael.

"nah iya itu!"

"ya do'ain aja semoga bibit gue lama jadinya bang, hehe."

"yayaya."

"bang Rendi sebenernya mau nikah sama siapa?" tanya Nael sambil ngebenerin duduknya.

"gatau abang juga de, ketemunya 1 minggu lagi, ini bunda yang jodohin abang, sebenernya abang masih mau nge jomblo dulu nikmatin masa muda, eh tapi bunda malah nyuruh nikah buru buru, jodohin abang sama anak temennya, mana bisa abang nolak?" jelas bang Rendi.

Nael sama Jendral angguk anggukkin kepala paham atas penjelasan dari bang Rendi itu "tapi kalo bang Rendi gamau tolak aja bang." sahut Jendral.

"engga papa si Jen, lagi pula gue agak engga tertarik gitu sama cinta cintaan, biar bunda aja yang milihin tuh mantu nya buat gue, gue mah ngikut aja." Jendral angguk anggukkin kepalanya lagi pas denger jawaban dari bang Rendi.

"nanti abis lu nikah gantian gue sama Nael ya bang." celetuk Jendral.

"heh!"

.

sekarang ini bang Mahen lagi di perpustakaan kota, dia lagi milih milih buku buat dia baca dan dia pinjem. Buat tugas kuliah si kata nya, tapi eh tapi. Jodoh emang gak kemana, dia ketemu sama Haekal yang lagi baca buku juga sama sama, akhirnya bang Mahen milih buat samperin Haekal yang lagi fokus baca buku.

"halo!" sapa bang Mahen pelan sembari tersenyum, Haekal noleh. "inget gue gak?" tanya bang Mahen sembari duduk di sebelah Haekal.

"emm, abangnya Jendral?" tebak Haekal dan diikutin anggukkan sama bang Mahen.

"bener banget, masih inget ternyata hehe." bang Mahen terkekeh pelan di akhir kalimat nya itu. "btw, lagi ngapain disini? baca buku aja atau ada tugas?" lanjut bang Mahen berusaha buat cari topik sama crush nya itu.

"emm gaada tugas si bang, cuma baca baca buku aja, gabut dirumah gak ngapa ngapain mending ke perpus kota aja."  bang Mahen anggukkin kepalanya paham, "kalo bang Mahen sendiri ngapain disini?" lanjut Haekal, kini dia yang nanya ke bang Mahen.

"gue disini lagi cari cari buku buat tugas kuliah aja, eh ternyata ada. kebetulan banget si," ungkapnya. "jangan manggil gua bang dong, gak enak aja gitu." protes bang Mahen.

Haekal ngerutin keningnya itu terus ketawa pelan, "terus mau di panggil apa?"

"kak Mahen!" jawabnya cepet.

"gak terlalu buruk, oke! kak Mahen."

"nah gitu baru cocok! oh ya, boleh minta nomor whatsapp gak?"

"buat apa?"

"buat kontekan aja kita, kenapa? gamau ya?"

"mau kok mau kak, nih." Haekal langsung ngasih nomor whatsapp nya itu ke bang Mahen. Bang Mahen buru buru nyatet nomor whatsapp nya Haekal, gercep banget dia, langsung nge p in ke nomor nya Haekal.

"masuk gak?"

"masuk masuk." Haekal langsung ngesave juga nomor bang Mahen gak pake lama pokonya, ini mah otw gercep banget pasangan ini dah dijamin.

Bang Mahen rasanya bahagia banget hari ini ketemu pujaan hatinya di perpus kota, padahal dia gak niat ketemu sama Haekal. Tapi emang pada dasarnya jodoh ya, ga bakal kemana.

"abis ini lu mau kemana?" tanya bang Mahen basa basi sama Haekal. Haekal keliatan kaya mikir sebentar.

"emm.. gak kemana mana si kak, emang kenapa?"

"ga kenapa kenapa si, mau ngajak makan siang bareng aja. Mau?"

"mau aja, soalnya Hae juga lagi gabut banget." bang Mahen diem diem langsung senyum senyum sendiri, tapi abis itu dia berusaha netralin wajah nya lagi biar gak ketauan sama Haekal kalo dia itu lagi salting parah!!

"yaudah ayo ke resto deket deket sini." Haekal anggukkin kepala nya terus berdiri ikutin bang Mahen yang otw ke restauran terdekat.

senang banget kek nya ye Mahen?

.

"Jen! nonton upin ipin aja dibilang!" kesal Nael dan langsung rebut remot TV nya.

"ck serah lo deh!" pasrah Jendral dan dia langsung mainin ponsel nya.

ting!

ponsel Jendral bunyi, ternyata itu chat dari bang Mahen. Bang Mahen ngirim foto, Jendral yang penasaran langsung buka fotonya, ternyata foto bang Mahen berdua sama Haekal. Wah gak nyangka banget sama bang Mahen, dia bisa gercep gitu.

"Na! Na! Na! Na!!" panggil Jendral gak sabaran sambil goyang goyangin badan Nael.

"elah apa si Jen! rusuh banget si lo anjing!" kesal Nael sambil benerin baju nya yang kebawah dikit gara gara si Jendral tuh.

"ini liat deh bang Mahen." Jendral langsung nunjukkin foto bang Mahen sama Haekal. Mata Nael langsung melotot, dia langsung ngerebut ponsel nya Jendral dan negesin. ini bener bang Mahen kah? apa Nael salah liat?

"ini beneran bang Mahen?" tanya Nael masih memastikan.

Jendral ngangguk. "iya lah, siapa lagi coba?" jawab Jendral enteng.

"gila si Jen! abang lo gercep banget dah, kalo udah gini mending kita cepet cepet publish hubungan kita aja dah!"

Jendral nyengir, "hehe gue lupa soal itu, maaf ya Na." Jendral garuk-garuk tengkuk leher nya yang gak gatel sama sekali, sedangkan Nael natep sinis ke arah Jendral.

"hari ini perasaan pada bahagia banget dah, bang Rendi mau nikah, terus bang Mahen ketemu Haekal, malah Jalan sama Haekal."

"dan lo sama gue baikkan." sambung Jendral sambil senyum senyum gak jelas.

"so happy." sambung Nael lagi sambil ngeliat ke arah Jendral.

"peluk dong sayang."

"berpelukan!" Nael langsung peluk z Jendral terus taruh dagu nya itu di pundak Jendral.

"pelukan lo itu nyaman tau gak Na?"

"sama.. pelukan lo juga nyaman di gue." ungkap Nael.

TBC
sumpah gak boong ini author ngantuk banget tapi author paksain update🙃 demi kalian, makanya jangan pelit votment!

[✔] Partner Toxic | NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang