07. 悪夢 [ Nightmare ] 🌸

1.9K 300 50
                                    

PLEASE TANDAIN KALAU ADA TYPO 😊

Feeling seorang Istri Tidak akan Pernah Salah,Ia tahu Jika Suaminya sedang menutup - Nutupi Sesuatu hal dari dirinya.

Namun sebagai Seorang Istri dan Juga Dosen,bahkan Istri dari Seorang CEO Hebat Andin harus bermain bersih dalam mencari tahu Hal apa yang tengah di sembunyikan Oleh Suaminya Itu.

Andin juga tidak Mau Jika Aldebaran Sang Suami Akan merasa di curigai terus - menerus Oleh Istrinya.
Karena Andin tahu Hanya dirinya lah yang dipercaya oleh Al.

Memandangi Wajah Aldebaran tanpa terasa membuat Air Mata Andin Menetes Entah Apa yang membuat nya menangis setelah memandangi Wajah Aldebaran Yang tengah tertidur Itu.

" Aku takut banget Kehilangan Kamu,aku gak ngerti kenapa belakangan Ini Aku merasa seperti itu,aku gak ngerti mas..." Ucap nya dengan Pelan Karena takut membuat Al terbangun karena mendengar Isakan Tangisnya.

Yang Andin takuti selain dari kehilangan Jiwa Aldebaran Adalah,Ia takut kehilangan Kepribadian Al yang Ia kenal Sekarang.

Kehilangan Dalam Sebuah Artian Kebiasaan,Hal Yamg biasa di lakukan dan Tingkah Laku,bahkan Sekdar Kata Gombal sederhana dan kata romantis sederhana namun Penuh Makna.

Tekad Andin sudah bulat,Ia akan terus mencari tahu tentang apa yang disembunyikan oleh Suaminya itu terutama mengenai ' Dr.Bram '.

Andin memutuskan untuk menghubungi Riza Asdos nya,ya meskipun Riza adalah seorang Asdos,tapi Andin sering kali meminta bantuan di luar dunia perkampusan.

Andin meminta kepada Riza untuk mencari tahu Tentany siapa Dr.Bram sebenarnya.

Andin yang belum tertidur itu memandangi wajah Al seraya meminta maaf karena sudah mencurigai suaminya sendiri.

" Maaf ya, gak ada maksud untuk gak percaya sama kamu,tapi sikap kamu yang aneh yang membuat aku mencurigai kamu mas " - Batin Andin -.

Andin pun mendaratkan sebuah kecupan di kening Al.Andin sangat mencintai dan menyayangi Al,bahkan daripada dirinya sendiri.
▪Pondok Pelita
Sementara Itu di Pondok Pelita,Rossa,Hartawan,Roy dan juga Nilam masih berbincang bersama di ruang tamu.

Mereka begitu terlihat bahagia dan saling merasa Nyaman,padahal baru sekali ini Rossa dan Hartawan bertemu Dengan Nilam.

Paras Nilam yang cantik,Fisiknya Juga Bagus serta pintar membuat Rossa Dan Hartawan begitu Takjub dan menyukai Nilam.

Setelah cukup lama berada di rumah milik keluarga Adiyaksa,Nilam pun berpamitan pulang dan akan diantar Oleh Roy sampai ke rumahnya.

" Pah...Kita Vidiocall Cucu Kita yuk aku kangen deh sama Reyna " Ucap Rossa.

" Yaudah kamu telfon coba " Ucap Hartawan.

Rossa Pun mencoba panggilan Vidio Kepada Ponsel Aldebaran namun tidak di angkat,karena kebetulan Handphone Al tengah Di Charge dan Di Silent.

Rossa Pun Akhirnya berusaha menghubungi lagi,Namun Kali ini Menghubungi Andin.
Dan semoga saja Andin mengangkatnya.

Ya,benar saja Andin mengangkat Panggilan Vidio tersebut.

Rossa dan Hartawan Pun langsung To Te Point Kalau Mereka Ingin berbicara dengan Reyna Cucu Kesayangan Mereka berdua.

Namun sayang Reyna sudah tidur sejak tadi.

 S A I K Õ   N O   K O I B I T O  [  KEKASIH TERHEBAT ] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang