SAYA TAHU YA ANDA ADA DI DISINI DAN PASTI MEMBACA TULISAN INI!
JADI TERUNTUK KAMU YANG UDAH UP CERITA INI DENGAN JUDUL YANG ADA DI SCREENSHOOT AN INI AKU PERINGATKAN SAMA KAMU UNTUK TAKE DOWN CERITA YANG KAMU BUAT KARENA ITU SAMA PERSIS KATA-KATA NYA SAMA APA YANG AKU TULIS DI JUDUL INI!.
AKU GA BODOH, ORANG LAIN YANG BACA JUGA TIDAK BODOH MEREKA BISA MENILAI KALAU SETIAP KATA YANG ADA DI DALAM PROLOG ITU SAMA!
KALAU DALAM 24 JAM KAMU NGGAK TAKE DOWN, SIAP-SIAP AJA BAKALAN AKU LAPORIN KAMU!
Gausah bohong dengan kamu bilang ceritanya akan beda! UDAH KELIATAN DARI PROLOG NYA SAMA! Cuman anda ganti namanya aja!
Anda itu cuman ngeles, kalau dari prolog nya aja sudah sangat mirip apalagi isinya! Jangan jadi manusia yang suka mencuri hasil karya orang lain!saya itu di wattpad ini ngga di bayar, dan kamu se enaknya berniat untuk copas apa yang udah aku tulis dari hasil pemikiran aku! JAHAT BANGET SUMPAH!
Dalam waktu 24 jam kalau kamu nggak hubungin aku untuk menjelaskan semua ini, dan tidak men take down apa yang sudah kamu tulis, Jangan marah jika aku melaporkan kamu.... TERIMAKASIH
DIBAWAH INI PUNYA DIA SI PLAGIAT!
( Untung ada orang baik yang laporin ini ke aku )DI BAWAH INI HASIL KARYA AKU!
SAMA BANGET!
Terserah kamu mau ngeles apapun, dengan alasan ceritanya tidak akan sama, aku tahu itu cuman omong kosong aja!
Dan untuk kalian semua readers aku, yang baik dan selalu support aku, tolong bantu pantau akun tersebut ya, kalau dia masih belum take down kasih tau aku ke Message Pribadi. Yang punya FB juga tolong ramein itu comment nya kalau itu persis sama cerita punya aku.
Peringatin dia juga sekalian!
Dan kalau ada akun"lain di media sosial yang lain yang meniru apa yang sudah aku buat, juga tolong laporin ke aku yaaa....Aku ngga menemukan akun Fb dia, ga bisa join di grup cerita itu juga, kalau kalian ada yang bisa nemu akun nya dan gabung jadi salah satu pembaca di grup Fb itu tolong kasih tau aku ya...
Sekian dan terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
S A I K Õ N O K O I B I T O [ KEKASIH TERHEBAT ] ✅️
Fanfic" Tuhan Ijinkan Aku Menjaga nya,Hingga Ia Bisa Kembali Tertawa Bahagia " - Andin-. " Andaikan Umurku Cukup Sampai Disini,Ijinkanlah Aku Untuk Bisa Membahagiakannya dirinya " - Aldebaran - START - 26 OKTOBER 2021 -