Bintang ku, Mas Al ⭐

361 57 7
                                    

Hai, apa kabar kamu disana ? Pasti baik ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, apa kabar kamu disana ? Pasti baik ya.
Awas kamu ya melirik bidadari surga disana, ku jewer kamu nanti kalau kita bertemu lagi.

Mas ku...
Gantegku, orang paling kuat nan hebat yang pernah aku temui di dunia ini seumur hidup ku.
Apa kamu tahu mas ? Hari - hari ku sekarang ini terasa sangat sepi, malam ku terasa sangat dingin, karena tidak ada yang memeluk ku lagi setiap malam.

Aku rindu mas, aku rindu saat kamu meminta ku untuk memeluk mu dengan erat karena dingin nya malam.

Aku rindu, saat kamu berbaring di atas pangkuan ku sampai kamu terlelap pulas. Aku rindu menjadi istri mu yang selalu kau puja dan banggakan.

Kamu lagi apa disana sekarang ya ?
Aku kangen banget menjadi istrimu mas, apa kamu tidak merindukan aku ? Sampai kamu tidak datang di mimpi ku ? Apa di sana se membahagiakan itu ? Sampai kamu melupakan aku disini ?

Aku rindu aroma tubuhmu yang harum mas, serta tubuh kekar mu. Maafkan aku ya suami ku sayang, jika aku masih berpura-pura untuk ikhlas akan kepergianmu. Maafkan aku yang mungkin selama ini belum menjadi istri yang sempurna untuk mu.

Andai kamu tahu, aku selalu tidur bersama dengan guling yang aku pasangkan baju mu. Baju yang masih menyisakan aroma tubuh mu. Handuk mu juga disimpan oleh mamah, jaket mu juga menemani tidurnya Reyna. Kau tahu mas ? Kami serapuh itu.

Maaf ya, mungkin jika kami memaksakan kamu untuk tetap disini, kami adalah orang yang paling egois. Memaksa mu tetap disini, padahal itu sangat menyakiti kamu.

Foto diatas, adalah foto dimana kamu minta aku untuk foto berdua waktu kita lagi liburan di villa papah Hartawan, 3 hari sebelum kepergian kamu sayang.
Di foto itu kamu terlihat tersenyum, padahal aku tahu kamu sedang merasakan sakit yang luar biasa hebat.

Sayang, terimakasih untuk segala pembelajaran hebat tentang hidup yang kamu berikan untuk aku. Semoga kamu tenang disana, Tunggulah aku bidadari Surgamu yang sesungguhnya 🥀❤

Dan kamu benar mas, kamu membuktikan ucapanmu pada saat pertama kali kamu meminta ku menjadi Istrimu.

" Saya akan membawa cinta saya untuk kamu, sampai akhir hayat saya, membawanya seumur hidup saya. Menjadikan kamu cinta sejati dan terakhir saya "

- Aldebaran Adiyaksa -

Dan semua itu benar. Semua menjadi kenyataan.
Kamu membawa cinta kita sampai ke nafas terakhir mu. Cinta yang tulus dari seorang pemaaf dan baik hati seperti mu.

Sungguh aku berjanji. Hati ini akan terkunci dengan gembok berbentuk bintang sinar emas untuk siapapun. Karena hati ini sudah berakhir hanya untuk kamu, wahai Bintang Aldebaran yang paling terang.

I Love u Aldebaran Adiyaksa

- Dalam kenangan 7 Harian -



" Tidak ada kata yang mampu menjelaskan betapa sakitnya sebuah kehilangan, Kehilangan untuk selama-lamanya yang tidak akan pernah bisa untuk kembali lagi "

- Andin -

 S A I K Õ   N O   K O I B I T O  [  KEKASIH TERHEBAT ] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang