09. 表現 [ Ungkapan ] 🌸

1.9K 333 71
                                    

Aldebaran dengan Sigap mengayalakan Keran Wastafel dan membasuh tangan Andin sebagai Pertolongan Pertama.

" Hiksss...Sakitttt" Andin meringis kesakitan.

" Iya Iya,Tahan ya ini biar ga semakin parah sayang..." Ucap Al.

Setelah Itu Al megambil Kotak P3K kemudian mengolesi tangan Andin dengan Gel Khusus Untuk Luka Bakar kemudian Membungkus nya dengan Kain Perban agar tidak Infeksi.

Masih sedikit terdengar isak tangis Dari Andin karena sakit yang Ia Rasakan pada tangannya.

" Suttt...Udah udah jangan nangis ya..." Ucap Al lembut.

" Sakit..." Andin mengadu.

" Iya mangkanya lain kali hati - hati ya,besok kalau masih sakit kita periksain ke dokter ya takut ada apa - apa " Jelas Al.

Andin mengangguk kemudian bersandar manja di bahu Al.

" Udah gausah nangis lagi,ga papa kok dan besok kalau masih sakit gausah masak ya kita Delivey aja sampe tangan kamu sembuh,nanti secepatnya saya cari ART ya,soalmya saya belum nemu yang Srek " Jelas Al.

" Mas..."
" Nanti ini berbekas ga ya ? Nanti kalau berbekas jelek tangan aku nya,nanti kamu gak mau lagi sama aku kalau tangan aku ada bekas luka nya..." Ujar Andin mengutarakan Isi hatinya dan ketakutannya

Aldebaran mengusap pucuk kepala Andin dengan lembut serta mengecup Kening Andin.

" Mana mungkin saya tidak mencintai lagi seorang wanita yang sudah memberikan warna dan menghadiahkan pelangi di dalam Hidup saya hanya karena Sebuah Fisik..." Ucap Al Lembut seraya menatap mata Andin dalam.

Tatapan Yang Al berikan memang sangat membuat Andin yakin,Bahwa Aldebaran Adiyaksa,tidak akan pernah meninggalkannya,karena Andin yakin Untuk Jatuh Cinta Saja Suaminya Itu Susah apalagi untuk berpaling ke wanita lain dan meninggalkannya.

♡♡♡

30,Desember Hari Ini adalah Hari Wedding Anniversary Aldebaran dan Juga Andin yang Ke 6 Tahun.

Aldebaran sebagai sosok yang sangat mencintai Andin tentu sudah menyiapkan Sebuah Kejutan untuk Andin sang Istri tercinta nya.

Awalnya Karena Merasa bahwa Ini adalah Hari Yang Sangat Spesial Bagi Aldebaran dan Juga Andin,Al ingin sekali merayakannya Hanya berdua dengan Andin.

Namun ternyata Hartawan dan Rossa meminta Aldebaran dan Juga Andin untuk Makan Malam bersama Di Rumah Pondok Pelita.

Ingin menolaknya,Namun Al berfikir Bahwa kemarin Saat Ke Bali Al dan Andin tak berpamitan Nampaknya cukup mengecewakan Hati Rossa Dan Juga Hartawan.

Sungguh Hatimu terbuat dari apa wahai Aldebaran ?.

Apakah Kau Masih Manusia ?.

" Happy Wedding Anniversary Bidadari Surganya Aldebaran Adiyaksa,doa saya semoga pernikahan kita selalu baik - baik saja ya,saya kamu dan anak kita selalu sehat,dan semoga saya masih terus bisa melihat senyuman kamu Ndin..." Ucap Al kepada Andin saat mereka bangun tidur.

Andin tersenyum manis senyumannya membuat Al tak ingin berpaling sedikit Pun.

" Happy Wedding Anniversary Suami ku,suami aku yang kuat,yang hebat,yang Luar biasa hatinya,dan luar biasa kebaikannya,aku selalu berdoa semoga kamu selalu bahagia ya,makasih selalu mengajarkan aku untuk memiliki hati yang lapang dan luas,mengajarkan aku bagaimana caranya menjadi kuat..." Balas Andin.

Mereka Pun saling mengungkapkan Isi hati mereka satu sama lain,Insah sekali dsn tak terasa sudah 6 tahun Usia Pernikahan Mereka.

" Ndin..."

 S A I K Õ   N O   K O I B I T O  [  KEKASIH TERHEBAT ] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang