Chapter 17 - ' Gak jelas '

22 3 0
                                    


Saat sampai di rumah, aku dan Hyunjin memiliki firasat yang tak enak. Seperti ada yang janggal dari Hyunjin.

" kamu.. kenapa? " tanyaku sembari memijat bahu Hyunjin.

Hyunjin sontak berkeringat dingin.

" engga.. itu.. gak papa " balasnya dengan tergesa-gesa.

Lalu saat aku selesai memijat bahunya, tiba-tiba saja sesosok perempuan datang ke rumah kami dengan alasan yang aneh.

" permisi.. "

" lho! Kenapa dia bisa kesini.. Haduh! " ucap geram Hyunjin pada saat perempuan berinisial A itu masuk.

" hai.. gimana kabarnya? Kayaknya tegang banget kamu.. " dilihat dari sikap Hyunjin yang tak enak, aku merasa ada yang aneh dan berfikir aneh.

" engga kok.. itu.. aku gak papa " balas Hyunjin tegang.

" masa sih? Tapi kayaknya kamu tegang deh.. lihat tuh ampe keringetan.. aku lap yaa " perempuan ini gila, enak saja ia menggoda Hyunjin di depanku.

" Heh! Jaga sikap lo di depan istrinya Hyunjin, apa-apaan lo.. masih mending gue izinkan masuk ke sini " bentak Taeyong sembari memecahkan gelas di depan perempuan yang bernama Alesya itu.

" istrinya? Wow.. keren banget.. bilangnya ke aku.. kamu belum punya istri.. " ucap Alesya sembari mencubit pipi Hyunjin dengan gemas.

Aku tahu sekarang, kenapa Hyunjin bersikap tegang saat perempuan gila itu datang.

" Hyunjin-Hyunjin.. udah selingkuh belagu pula.. "

" maksud lo apa? Hyunjin gak mungkin selingkuh, tolol! " Jaehyun pun datang dari arah pintu dan langsung mengepung Alesya dari Hyunjin. Memukulnya dan lalu mengeluarkannya dari rumah ini.

" pergi lo.. gila! " ucap Jaehyun sembari mengunci pagarnya.

Aku tak tahu itu benar atau tidak, yang pasti aku mau Hyunjin jujur soal ini.

Apakah ia benar-benar selingkuh dari ku?

" Karin.. aku itu.. aku gak selingkuh " bisik Hyunjin pada saat ibu Hwang datang ke hadapannya.

" oh iya.. aku tau kok " balasku denagn senyuman.













 aku tau kok "  balasku denagn senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you.. 💚 sorry for typo

I Just Want Live Happily [ Johnny suh ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang