12 -PANGERAN CINTA 👑❤️

205 35 8
                                    

HAPPY NEW YEAR EPRIBADEHH🥳❤️
Selalu berharap pada Tuhan jangan pada Tahun. Tahun yang dilalui dengan langkah yang sama hanya menghasilkan sesuatu yang tiada beda . EBUSET SREPET TET TET TET🥳

__________

Pukul 4:32 WIB. Kediaman Cinta.

Dua pihak keluarga memang sudah bersepakat agar Akad diadakan di rumah Cinta. Kemudian, untuk resepsi diadakan di hotel. Sekarang, baik Pangeran atau Cinta sedang dilanda kesibukan untuk menyambut detik-detik Acara yang hanya tinggal beberapa jam lagi.

Ok, reader. Pov nya gue ambil alih.

Sekarang, masih subuh. Dan gue digertak untuk segera bangkit dari tempat tidur. Jelas gue bisa liat orang udah pada ramai di dalem rumah, Akad nya bakalan diadain di halaman depan rumah gue sih. Jadi tamunya bisa nikmatin pesta dari luar dan dari dalem. Kebetulan, dinding kaca samping halaman terkesan besar, jadi para tamu bebas ngeliat ke dalam atau luar.

Gue ga peduli sih!

Semerbak bau-bau makanan sama kue-kue udah kayak ape gitu, nempel banget di hidung. Gue turun ke lantai 1, di sana ada beberapa sepupu gue dari pihak Ayah. Ga terlalu deket, abis pada songong-songong bener. Muka kayak cangkang ubi juga songongnya minta disodok pake tusukan sate, apalagi Nina-sepupu gue yang sekarang jalan ke arah gue , nanti malem gue ceritain ke elo pada gimana si Nina itu.

Eh bentar, nanti malem berarti firstnight gue dong? NAJIS!

"Hai Cin. Udah lama ga ketemu yaw." Nah, mulai dah basa basi babi-nya.

"Hmm." Jawab gue seadanya sambil nyomot beberapa Cupcake coklat.

"Kabar lu Gimana? Gue kemarin baru beli Iphone 13 Pro max Lho! Kapan lu main ke rumah gue sesekali?

Sekarang lu udah tau kan kenapa gue ga suka sama si Nina ini? Ngomong suka ga sinkron anj, Bukan cuma itu, mari simak berita selanjutnya wahai pemirsahhhh!

Gue mengendikkan bahu gue. "Seru dong punya hp mehong?"

"Oh Ya Nta,"

Hah? Nta? Sok asik ni bocah.

"Masak pas lagi kesini, cowo-cowo pada ngelirik gue."

"Yang bener?" Tanya gue sok Amaze.

Pas Nina mau jawab, Mama nya jalan ke arah kita. Huh! Gue mendesah berat, drama mereka bakalan menjadi-jadi dah. Gini amat pagi gue ih T_T

Tante Sari, adik Ayah gue. Hobinya ada 3, Ngedrama, Ngehalu, Ngedongeng.

"Aduh Nak Cinta. Udah gede aja ya?"

Yaiyalah. SEGEDA GABAN GINI MASIH DITANYAK LAGI.

"Kemarin Nina baru tunangan lho sama dokter gigi."

Dalem ati gue ketawa Setan. "Wahhh. Seru dong tan, bentar lagi punya mantu dokter gigi?"

Tante Sari mulai lagi dramanya. "Iya ya Alhamdulillah. Nanti Nina maharnya 100 juta Nak Cinta."

Pretttttt... iyain aja dah orang lagi ngedongeng. "Uwih. Kalah dong Tan anak gubernur. Hahahaha." Kue gue abis btw. Gue udah gedeg juga denger drama mereka. Tapi seru deh kalo nge-skak dikit. "Kalo emang Nina uda tunangan sama dokter gigi, boleh dong Cinta liat Fotonya. Gimana Tan?"

Pasutri somplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang