10 -PANGERAN CINTA 👑❤️

361 41 12
                                    

Gue mengayuh sepeda sekuat tenaga. Dibelakang gue si Lucinta Luna eh maksudnya si Cinta nabok-nabok gue buat bawa sepeda lebih cepet karna si orang caper nunggu dia di rumah.

Nggak, lo semua nggak salah baca kok. Dia itu emang caper, tapi gue ga ngelanjutin kenapa gue sebut dia Caper soalnya males gue ceritain dia. Najis!

Ga lama sampailah kita di depan Rumah Lucinta Luna, nah kan salah lagi gue.

Si Cinta turun dari sepeda gue dan lari ke dalam rumah secepat kilat. Biar kata gue suka ilfeel sama dia kalo lagi bareng sama Gilang, tapi hari ini gue maksain masuk.

Pas masuk. Gue uda liat tu ponakan Ragil duduk di sofa. Si Cinta gimana? Ya caper kek bocah sesat di jaman penjajahan jepang lah. Gimana ga gue kata Caper, tu anak keseringan di depan gilang Anggunnya cem Putri Keraton palsu.

Di depan gue aja ketus kek Fir'aun.

Gilang ngeliat gue yang duduk di sebelah Cinta. "Eh Ada lo jugak Ran!"

Ya terus gue harus ngilang gitu?
Gue ngangguk Kalem-kalem ae.

"Ngapain lo disini?"

"Salto ke korea utara." Jawab gue ketus

Mager ngomong sama Caper kek dia. Bisa gue liat Gilang yang mulai ga nyaman. Mampus asu!

"Ok Cin tadi aku udah jelasin ke Ayah kamu soal keperluan Aku ke sini."

Aku kamu? Sialan. Dasar Caper.

Gue bisa liat si Cinta yang ngangguk anggun dan malu-malu. Sumpah, pengen banget gue tabok mukanya pake pembalut terus gue lelepin ke kolam ikan bapak Gue si Mahmuddin. Hehe:)

Ok jadi si Gilang ponakan Ragil datang kesini buat minta Ayah Ali jadi sponsor di SMA kita. Nanti bla bla bla. Ya gitu dah. Mau si Caper jelasin panjang lebar, ya kan tujuannya mau minta Dana.

"Nih Cin. Kamu boleh baca dulu proposalnya sekali lagi. Ayah kamu tadi udah setuju."

Bocah Fir'aun megang dan baca Proposal. Dia baca proposal dengan serius level Max. Dih, sok serius, aslinya palingan juga kaga ngerti, dah hafal gue mah. Di depan Gilang aja sok-sok sibuk. Pretttt!

Gue muter bola mata gue males. Tangan gue silangin ke dada. Eh pas gue lagi liat-liat foto masa kecil Cinta di dinding depan Sofa, gue denger ada yang ha heum ha heum.

Gue kira rumah Cinta ada makhluk ghaib. Eh rupanya bener, makhluk ghaib a.k.a si Gilang asu lagi nyanyi.

Nah kan caper anjing.

Sialan.

Buat apa pulak ih makek nyanyi. Plis gue mau muntah. Reader tolong dong kasih gue ember, ga tahan nih gue mau muntah. Nanti kalo uda pasti dibalikin, tapi mintaknya tu ke anak caper, soalnya pas gue uda muntah tu ember gue lempar ke mukaknya si Caper.

Dari samping gue ngeliat si Cinta. Nah ini nih satu lagi si bocah sesat. Bisa-bisanya dia senyum senyum denger tu si Caper nyanyi. Halah, ketimbang ha ho ha ho gitu doang semua juga bisa.

Ok!

Gue mencoba sabar dan mencoba ga muak. Tapi si Caper makin menjadi-jadi lho gais. Masa sekarang dia uda gerak-gerakin tangannya juga. Apaan sih?

Gue liat lagi ke samping. Jelas, gue liat pipi Cinta kemerahan. Mungkin di telinga dia kaya lagi dengerin nyanyian dari solois paling berbakat. Aslinya kalo lu pada denger, ga ada bedanya sama orang-orang dari sekte satanis. Ha he ha he, ga jelas banget.

Gue yang uda gedeg dan uda muak lansung nanya dong. "Lo lagi ngapain sih Bang?"

Reflek, Cinta lansung melotot ke gue dengan tatapan seakan-akan 'maksud lo apa nanya gitu?'

Pasutri somplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang