✦ ' MEET

710 80 11
                                    

-; 𔘓 𝓔nchanted ;-
you meet someone and it's more than just meeting them. These are much bigger and you're kind of blown away by them.

✦ '' Prolog ''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✦ '' Prolog ''

This was the very first page

ini adalah saat pertama kali kita bertemu. aku melihat mu di perpustakaan sedang kesulitan mengambil buku. aku menatap bingung, lalu aku meraih buku itu dan memberikan buku itu pada mu.

Kau terkaget, lalu menerima buku itu. tersenyum sambil mengucapkan "terimakasih", aku mengganguk dan ia langsung segera pergi. Aku menatap kepergian nya, namun ada perasaan yang aneh datang tiba - tiba.

Not where the story line ends

Kupikir tidak akan bertemu dengan nya lagi, ternyata salah. Dia ada disekolah yang sama dengan ku. Tentu saja aku kaget, dia melihat ku, mendatangi ku dan menyapa ku.

"Hey, kau yang mengambilkan ku buku itu kan?"

Aku mengganguk. "Kalau gitu salam kenal, namaku [Name]" ucap gadis itu sambil mengulurkan tangan nya

Aku menerima uluran tangannya " Chongyun"
disaat itu juga, perasaan aneh itu datang lagi.

My thoughts will echo your name, until I see you again

Saat pertemuan itu, aku selalu memikirkan mu. Entah kenapa saat aku memikirkan mu, hati ku rasa nya berdebar - debar. Dan membayangkan kita bertemu lagi.

These are the words I held back, as I was leaving too soon

Dipagi itu, di sekolah. Aku melihat mu bersama orang lain. Entah itu siapa, namun kalian terlihat dekat.

Aku menatapmu dari jauh, dan rasa nya sakit sekali.
Dia yang merasa ada yang menatapnya, langsung menoleh, dan ia melihat ku sedang menatap nya.

Kita saling eyes contact. Dia menyapa ku, namun aku langsung berbalik tanpa menjawab sapaan nya.

I was enchanted to meet you

'Kau tau, [Name]? aku terpesona pada mu saat pertama kali kita bertemu.'

Saat ini ia sedang berada di rooftop, sambil melihat [Name] bersama orang yang tadi ia temui.

'Jadi ini ya, yang nama nya cemburu..'

Please don't be in love with someone else

Aku melihat dia di perpustakaan, persis sekali saat kita bertemu.

Aku mengintip nya sebentar, ia sedang kesusahan mengambil buku. Lalu ia menaiki tangga yang ada dekat di samping rak buku.

Awal nya aku ingin pergi, mencari buku yang di titipkan teman ku, tapi tiba - tiba ia terpeleset dari tangga tadi. Aku lari kearah nya, namun seseorang mengagetkan ku.

Harus nya aku tidak melihat pemandangan ini..

ia muncul menolong [Name] yang terjatuh terpeleset, lalu menggendongnya ala bridal style.

"[Name]..?" "Chongyun?!" Ucap mereka berdua

"[Name]?, kau mengenalnya?" Tanya orang itu

"iya, aku mengena-" "tidak, aku tidak mengenal nya." Ucap chongyun memutus pembicaraan [Name]

𝐄nchanted : 𝐂hongyun 𝐗 Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang