[ 21+ ]
Malam telah tiba, sebagian orang tengah beristirahat dari aktivitas nya sementara yang lain masih tetap melanjutkan nya. Rosé, gadis itu tengah bersiap melakukan video call dengan sang ayah dan ibu nya yang berada di Australia.
Rosé memegang iPad nya dengan satu tangan sementara tangan yang lain nya di gunakan nya untuk merapikan rambut blonde nya, ia berdehem pelan memastikan suaranya agar tidak serak, setelah siap tepat saat itu juga sambungan video call nya tersambung, nampak seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah ibunda Rose, Morela dan sang ayah, Seanno.
"Halo princess!! Selamat tahun baru!"
"Selamat tahun baru mommy and daddyy! Aku sangat merindukan kalian!!" Pekik Rosé senang
"Anak mommy yang manja, bukan kah kita baru berpisah sebentar?"
Rosé meringis lebar dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Iya sihhh...!"
"Haha, jadi bagaimana kabarmu? Jane? Keluarganya?"
"Aku dan Jane baik, dia terlihat sangat bahagia, sayang nya aku belum sempat bertemu dengan suami dan anaknya, hanya bertemu dengan nya kemarin di bandara, suaminya sibuk bekerja dan anak nya sekolah, oh ya apa mommy dan daddy tau!? Jane tengah mengandung dan sudah 4 bulan!!" Pekik Rosé
"Sudah, Jane sudah memberitahu kami .."
"Ah begitu baguslah!"
Hening sekejap sebelum akhirnya Rosé menyahut kembali..
"Dad, mom .."
"Yes princess?"
"Aku ingin menetap disini bersama Jane.."
~
"Beritahu aku, alasan apa yang membuatmu ingin kita berakhir?"
"Ck! Seharusnya kau sadar diri V! Kau itu sangat lugu dan bodoh! Kau membuatku malu didepan teman-teman ku, mereka tidak menganggap ku karena aku berpacaran dengan seorang bocah labil! Kau itu tidak pantas untukku, aku membenci mu!!" Teriak Tzuyu
"Tapi aku sangat menyukaimu, sangat sulit untuk melupakan mu .."
"Itu bukan urusan ku! Aku cantik dan tentu saja pria lugu seperti mu tidak akan mudah untuk melupakan ku, maka belajarlah untuk melupakan ku karena aku bahkan tidak akan mau mengenalmu lagi, paham?!"
V hanya menunduk, Tzuyu menatap aneh kearah laki-laki itu dan mengambil langkah lebar pergi dari sana.
V terduduk pada bangku di taman itu, wajahnya kusut, bibirnya mengerucut lucu, pucuk hidung nya berwarna merah, ia hampir menangis jika ia tidak mengingat bahwa dirinya adalah laki-laki dan laki-laki tidak boleh cengeng apalagi hanya karena perempuan, V mengusap wajahnya kasar.
"Tzuyu jahat, aku akan membuatnya menyesal." Gumam V
~
Rose memasuki tempat itu, lampu disko berwarna-warni memenuhi setiap sudutnya, dentuman musik DJ terdengar keras disana, bahkan pembicaraan orang-orang yang berteriak pun masih samar-samar, mata Rosé menjelajahi sekeliling mencoba mencari tempat duduk yang kosong namun matanya menyipit saat melihat seseorang yang terlihat familiar untuknya, ia mendekati orang tersebut dengan rasa penasaran dan saat sampai didekatnya Rosé terkejut melihat siapa orang itu, dia adalah Victor, bocah yang Rosé temui 1 minggu lalu karena menemukan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Porn Star🔞 [✓]
Fanfiction🐯🌹🔞 Rosé seorang wanita karir, yang merupakan bintang porno jatuh cinta dengan bocah SMA?! Bagian terburuknya adalah karena ia merupakan bibi dari V, bocah labil dan amatir itu.... update sesuai mood jangan asal report cerita orang, kirain bikin...