Vote + komen!!
[21+]
» [butterflies - kacey musgraves] «
⠀ 0:00 ─〇───── 3:39
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
1 bulan telah berlalu, Victor dan Rosé malah semakin dekat, bagaimana Rosé menunjukkan sisi positif nya dan mengurus Victor layak nya suami, namun orang lain mungkin akan menganggapnya bak mengurus anak sendiri, terserahlah. Victor dan Rosé seringkali bercinta tanpa sepengetahuan Jane dan Kai, lagipula Kai juga tak akan terlihat peduli, ia saja pergi subuh pulang subuh, ngerti kan?
Karena kedekatan itu pula, keduanya mulai menunjukkan rasa cinta, melupakan status yang di pegang keduanya, mereka merasa sebagai perempuan dan laki-laki yang dimabuk cinta.
"Victor bunda ada pertemuan penting malam ini, mendadak makanya bunda harus pergi sekarang, bunda boleh minta tolong?" Celetuk Jane
Victor yang sedang asik memakan apel pun mengangguk. Jane menghampiri nya dan memberikan sebotol pil dan segelas air diatas nampan.
"Tolong kasih ke bibi mu, ini vitamin, dia butuh ini, paksa dia minum ok? Pokoknya dia harus langsung minum, kalau di tunda dia suka lupa."
"Ok .."
"Dah ya, bunda berangkat, selamat malam.."
"Selamat malam bund.."
Victor menatap segelas air dan sebotol vitamin itu dengan ragu sebelum akhirnya ia berdiri dan berjalan keatas menuju kamar Rosé.
Tok tok
"Permisi bibi .."
Victor mengintip dan dapat ia lihat Rosé yang duduk diatas ranjang berhadapan dengan banyak sekali berkas dokumen yang terlihat penting, ia mengenakan kacamata dan itu membuatnya terlihat sangat cantik, hati Victor menghangat.
"Masuk saja .. pintunya tidak ditutup.. " Celetuk Rosé membuyarkan lamunan nya.
Victor pun masuk dengan hati-hati.
"Bibi, aku-"
"Sebentar ya Vic jika ingin mengajak bicara, bibi sedang sibuk sekali, stres rasanya.." Sela Rosé tanpa mengalihkan pandangan nya dari berkas-berkas yang sedang dibaca dan ditandatangani olehnya.
"Bibi .." Panggil Victor dan berhasil membuat Rosé mengangkat kepalanya.
Rosé memandang nampan yang di pegang oleh Victor itu.
"Letakkan saja dimeja sana, akan bibi minum nanti." Titah Rosé lalu kembali sibuk dengan pekerjaan nya.
"Tidak, bibi harus meminum vitamin nya terlebih dahulu, aku tidak akan kemanapun sebelum bibi meminum nya."
"Ah baiklah-baiklah.. kau memang pemaksa.."
Rosé meletakkan kacamata nya lalu beralih mengambil vitamin dan airnya setelah selesai ia kembali duduk di tempat nya lalu kembali melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda, namun Victor tak kunjung keluar dari sana, ia malah mendudukkan bokong nya di pinggir ranjang Rosé dan memandang setiap inci lekuk wajah bibinya itu, kalau dilihat-lihat Rosé sangat cantik, bahkan standar kecantikan nya melebihi apapun, dia terlalu sempurna jika ingin di katakan tua, walaupun ia sangat ya .. begitulah, namun sikap baiknya membuat Victor bahkan nyaris lupa jika wanita itu adalah bibinya, Rosé sangat pengertian, memiliki sikap ibu yang baik, dapat Victor perhatikan dari bagaimana Rosé selalu mencegah dirinya untuk membersihkan rumah, memasak atau mencuci piring, wanita itu melakukan semuanya sendirian termasuk mengurus Victoria yang bahkan sangat jarang di urus oleh Jane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Porn Star🔞 [✓]
أدب الهواة🐯🌹🔞 Rosé seorang wanita karir, yang merupakan bintang porno jatuh cinta dengan bocah SMA?! Bagian terburuknya adalah karena ia merupakan bibi dari V, bocah labil dan amatir itu.... update sesuai mood jangan asal report cerita orang, kirain bikin...