20

10K 1K 38
                                    

Setelah kejadian tadi Jessie langsung pulang dan melihat langit biru dari balkon kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian tadi Jessie langsung pulang dan melihat langit biru dari balkon kamarnya.

"AAAAAA GINI BANGET HIDUP GUE" Jessie berteriak kencang, merentangkan tangannya menikmati angin sepoi-sepoi.

Brak

Pintu kamar Jessie didobrak dari luar menimbulkan suara keras.

Jessie terlonjak kaget lalu menatap pelaku diduga pendobrak pintunya.

Jessie ditarik ke dalam pelukan seseorang. "Seberat apapun masalah kamu jangan sampai berfikir untuk bunuh diri" Ucap Alvino.

Alvino? Ya, saat Alvino baru sampai di mansion, dia melihat Jessie yang merentangkan tangannya dan berteriak kencang. Dirinya mengira bahwa adik kecilnya akan bunuh diri, makanya dia berlari kencang dan mendobrak pintu kamar Jessie.

Jessie mendongak menatap Alvino. "Aku bukan mau bunuh diri abang" Jessie menahan tawanya saat melihat komuk Alvino yang tadinya khawatir berubah menjadi datar.

"Abang lucu banget sii" Jessie mencubit kedua pipi Alvino dengan gemas.

Blush

"Hahaha" Jessie tidak bisa menahan tawanya lagi melihat wajah Alvino yang memerah bak tomat busuk.

"Jessieee" Alvino menenggelamkan wajahnya diceruk leher Jessie.

Drttt.... drttt

Getaran handphone yang berasal dari saku Alvino menarik perhatian mereka berdua.

Alvino mengambil HPnya melihat siapa yang menelpon.

"Abang keluar dulu yah" Pamitnya mengacak-acak rambut Jessie lalu pergi meninggalkan Jessie yang berdecak kesal.

Ting

Suara notifikasi itu membuat Jessie yang tadinya mendumel sambil merapikan rambutnya mengalihkan pandangan.

Jessie mengecek HPnya, banyak sekali notifikasi yang masuk, tapi yang menarik perhatiannya sebuah notifikasi dari whatsapp bertuliskan nama mr.ice. Dengan cepat Jessie menekan popup tersebut.

mr.ice

Jessie
Sbk ga?

Engga, knp?

Mau jln?

Jalan kmana?

Kmn aja
Gmn mau g?

Boleh deh sekalian refreshing

Ok

Kapan?

Tahun dpn
Skrng gue jmpt
Sharelock!

Setelah mengirim lokasinya, Jessie langsung berlari menuju walk in closet untuk berganti baju.

JESSIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang