UP LAGI NIIIHH YEOROBUN ♡
vote sama comment nya manaa yaa?Hehe biar author nya juga semangatt
|••••••••••••••••••|
Prang!
Segelas teh hangat yang tengah nyonya lee bawa untuk sang suami lantas terjatuh ke lantai saat lengan nya dibuat lemah mendengar pernyataan Yunji.
"eomma.. " -lirih Haven menoleh ke arah sumber suara
Wanita paruh baya itu berjalan kecil menghampiri putranya yang tersungkur lemah di lantai
Ia mengusap pipi Haven dengan lembut dan berkata "gak mungkin anakku seperti itu"
Kepalanya menoleh pada sang suami yang masih berdiri dengan amarah "yeobbo mulai berani main tangan sama anak?!"
Atensinya kembali beralih pada yunji yang masih menangis. Nyonya lee menunjuk putrinya dengan tegas "Kamu!"
"berani-beraninya kamu fitnah adekmu sendiri!"
"Haven gak mungkin menghamili perempuan lain! Eomma percaya Haven anak baik" - ucap nya seraya merangkul Haven eratMendengar itu, air mata yang selama ini Haven pendam mulai menetes. Tangisnya terisak hingga sang Mama segera menyeka nya "Kenapa nangis? Kamu gak salah nak. Kamu gak pernah menghamili perempuan lain. Kamu gak mungkin merusak nama baik keluarga"
Lagi dan lagi, tangisnya semakin dibuat terisak hingga dada mulai terasa sesak. Tangan nya bergetar, jantungnya berdebar.
"Sini kamu!"
Tangan Haven di seret paksa tuan Lee hingga tubuhnya berada di ujung tembok.
"YEOBBO!" - pekik istrinya terkejut
"DIEM!"
"Appa tanya sekali lagi sama kamu!"
"Apa benar kamu menghamili perempuan?"Haven masih mengatur nafasnya yang tak karuan, jantungnya masih terus di buat berdebar membuat mulutnya terasa kelu untuk menjawab
"..."
"LEE HAVEN!"
"m-maaf pa hiks"
Bugh!
Satu pukulan dari tangan kanan pria paruh baya itu masih terasa keras dan menyakitkan.
Yunji yang melihat situasi ini hanya bisa memejamkan mata ketakutan.
Ia tahu betul apa yang akan terjadi jika dirinya ikut melerai pertengkaran ini
"YEOBBO! STOP!"
Istrinya lantas memeluk erat Haven dan mengusap-usap rambut putrnya "Ini bukan salah anak kita Yeobbo! Pasti perempuan itu yang lebih dulu menggoda Haven! Gak mungkin anak kita seperti ini kalau bukan perempuan nya yang memancing!"
Pelukan nya di lepas, tatapan indah sang mama tertuju pada Haven yang kini berdarah di ujung bibir "liat mata eomma. Ini bukan salahmu. Kamu gak perlu takut, bisa aja anak yang di kandung perempuan itu bukan 100% anakmu. Mungkin aja dia tidur sama laki-laki lain dan minta pertanggung jawaban nya sama kamu. Sekarang, jauhi perempuan itu dan fokus ke pertunangan kamu dengan Hayeon"
"Eomma Appa akan barengi pertunangan kamu dan pernikahan Yunji di bulan depan"Mendengar itu membuat Haven melepas tangan sang Eomma yang sedari tadi menangkup pipinya "gak. Gak bisa. Itu anak Haven, Haven harus tanggung jawab. Dia hamil karna Haven"
Mendengar itu membuat nyonya lee bangkit dan kembali ke tempat jatuhnya gelas tadi. Ka meraih beling yang berserakan dan mengarahkan nya pada nadi. Membuat suami dan kedua anaknya berteriak
KAMU SEDANG MEMBACA
You, the Baby and my God - Haechan NCT
أدب الهواة" Kak, Aku hamil " - Gabriella " Bil, kita beda agama " - Haven Gabriella Alcalest telah melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya. Ia dan sang kekasih, ( Haven ) melakukan hal yang memang tidak seharusnya di lakukan pada pasangan berbeda keyak...