Pengenalan Karakter 1

269 8 2
                                    

1 ( Mr George 26 tahun).
Mr George ia adalah seorang lelaki yang memiliki wajah tampan serta menawan , dia adalah lelaki keturunan Paris dan Belanda. Selain itu dia adalah seorang pengusaha muda yang berhasil mempunyai gelar pengusaha muda tersukses di daerah barat. Usaha yang di miliki Mr George ialah (A)perusahaan parfum yang berada di 5 Negara yaitu ( Belanda, Inggris, Indonesia,Rusia,serta Paris sebagai pusat terbesar nya. (B) yang kedua dia memiliki perusahaan jam ternama dan perusahaannya sudah tersebar di beberapa negara seperti ( Malaysia, Indonesia, Inggris, Canada, Belanda, Paris, Brazil, Pakistan, Kazakhstan, dan Turki). ( C ) yang ketiga adalah perusahaan Senjata Api yang sudah terkenal di manca negara dan memiliki perusahaan Senjata Api di berbagai negara seperti ( American,  Inggris,Canada , dan Mexico adalah pusat perusahaannya.

Selain Itu Mr George adalah seorang Mafia kelas kakap yang dimana dia menduduki sebagai The king of mafia di daerah barat yang dimana ia adalah mafia yang paling di takuti dari semua kalangan mafia. Kehidupan yang kelam sudah biasa ia jalani seperti membunuh para musuh bahkan menjual organ tubuh mereka kepada para pengusaha besar lainnya. Selain itu dia tidak pernah percaya adanya Tuhan karena menurutnya Tuhan tidak ada kuasa dalam hidupnya.

2. ( Kevin 26 Tahun).
     Kevin ia adalah seorang lelaki kepercayaannya dari Mr George yang dimana Kevin ini adalah sekertaris Mr George di semua perusahaannya serta Kevin juga kaki kanannya Mr George di Geng Mafia. Kevin juga tidak kalah tampan dari Mr George , banyak wanita yang menyukainya bahkan mereka ingin di jadikan wanita malamnya tapi Kevin tidak tergoda dengan para wanita seksi itu. Dan Kekayaan Kevin sangatlah luas tapi Masih di bawahnya kekuasaan Mr George. Selain itu Kevin pun tidak percaya dengan adanya Tuhan.

3. ( Khumaira 19 Tahun)
      Siti Khumaira dia adalah seorang wanita muslimah yang memakai cadar dan dia sebenarnya keturunan Turki dan Indonesia. Selain itu Siti Khumaira adalah anak dari seorang petani yang Tua Rentah yang dimana Bapaknya  Khumaira adalah seorang ustadz yang di hormati di desanya ,ia adalah pak ustadz imam yang berusia 60 tahun.
Selain itu Khumaira adalah anak yang sangat pintar dan bahkan dia selalu mendapat beasiswa di sekolahnya. Sifat lemah lembut adalah sifatnya sehingga banyak lelaki yang menyukainya karena sifatnya bahkan sebenarnya Khumaira memiliki wajah yang sangat cantik seperti wanita Turki  yang dimana dia memiliki hidup mancung, bibir tipis serta merah bibir yang alami , mempunyai lesung pipit serta pipi tembam dan sedikit kemerah-merahan seperti arti namanya Siti Khumaira.

Bagaimanakah jika seorang Mr George yang kejam serta bengis yang selalu memiliki kehidupan gelap itu bertemu dengan seorang Siti Khumaira yang wanita ini memiliki kesejukan ketika berhadapan dengan nya? Akan kah seorang big mafia ini menjadi berubah?

Bagaimana temen temen awalnya ? Kira kira lanjut gak ya ceritanya ?
Mohon komentar dan saran temen temen 🙏☺️

Mr BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang