Tepat pada pukul 02.00 pagi khumairah dan ibu grace masih berada di dapur pembuatan kue. Namun pekerjaan yang mereka lakukan dari pagi hari itu pun hampir selesai dilakukan.
khumairah tinggalkan saja pekerjaan ini,lagian sebentar lagi akan selesai."ucap ibu grace".
Tidak bu,pekerjaan yang di lakukan bersama sama itu akan cepat selesainya bu,lagian khumairah tidak akan meninggalkan ibu grace sedikitpun."ucap khumairah".
Baik sekali kamu khumairah."ucap ibu grace sambil tersenyum lebar.
Oh iya bu ngomong ngomong kok ibu bisa tiba tiba pulih sehat kembali,padahalkan ibu pas itu kurang enak badan."ucap khumairah bingung"
Haha khumairah ibu pun tidak tau mengapa,ketika ibu mendengar pesenan yang begitu banyak,entah badan yang semula terasa sakit berubah menjadi bersemangat, mungkin ibu butuh uang."ucap ibu grace sambil tertawa".
iyaa ibu grace tapi ibu harus menjaga kesehatan ibu juga ya."ucap khumairah".
Setelah 2 jam kemudian pekerjaan mereka pun selesai dan ibu grace pun beranjak istirahat namun berbeda dengan khumairah, walaupun badannya terasa sangat letih namun dia tidak akan menyia-nyiakan pertemuannya dengan Allah di dalam sholat Tahajudnya.
Alhamdulillah ya allah,hamba masih bisa melaksanakan sholat tahajud tapi maafin khumairah ya allah,sholat tahajud kali ini khumairah telat."ucap khumairah yang sedang merayu tuhannya".
Setelah melakukan sholat tahajud,khumairah pun tak lupa untuk membaca al quran ,setelah itu sambil menunggu adzan subuh,tak lupa khumairah mempelajari pelajaran yang di berikan dosennya.
Setelah 15 menit kemudian terdengar suara adzan subuh,yang menandakan sholat subuh harus segera dilaksanakan.
Asslamualaikum warahmatullahhi wabarakatu."ucap khumairah yang menandakan berakhirnya sholat subuh".
Dalam doa nya tanpa disadari air mata khumairah pun mengalir dengan sangat deras.
Ya allah, ampunilah segala dosa yang telah hamba perbuat,baik dalam sengaja ataupun tidak , ya allah hamba mohon perlindungan untuk hamba dan perlindungan untuk ayah yang paling khumiarah cintai di dunia ini dan izinkanlah hamba untuk membahagiakan ayah hamba ya allah. Jadikanlah hamba seorang wanita yang taat padamu dan jadikanlah hamba wanita yang dapat memafkan segala kesalahan orang lain kepada hamba,dan jangan kau jadikan hamba seorang wanita yang pendendam.Aamiin ya allah ."ucap khumairah dengan deraian air matanya".
Setelah melaksanakan sholat subuh,kini waktu nya khumairah untuk membersihkan toko dan setelah itu khumairah pun beranjak untuk mengantarkan roti ke alamat yang di berikan ke pelanggan nya itu.
Khumairah,ibu sudah menyewakan mobil untuk menghantarkan roti, segeralah berangkat khumairah."ucap ibu grace".
Iyaa bu ini khumairah sudah siap."ucap khumairah".
Setelah 10 menit kemudian kini khumairah muncul dengan pakaian warna merah marun nya dan tak lupa dengan cadarnya,hal itu sudah memperlihatkan bagaimana anggunnya seorang khumairah.
Masyallah cantiknya bidadari surga."ucap ibu grace".
Alhamdulillah dan terimakasih atas pujiannya bu."ucap khumairah".
Iyaa khumairah,segeralah berangkat, mobilnya sudah menunggu mu di depan toko."ucap ibu grace".
Baik bu assalamualaikum."ucap khumairah".
Waalaikumsalam."ucap ibu grace".
Setelah 20 menit kemudian kini khumairah pun telah sampai di alamat yang di tujunya, yang dimana memperlihatkan suatu bangunan yang menjulang tinggi dan mata khumairah tertuju pada tulisan di atas gedung itu yang bernama "BELL AND ROSE".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Blood
ActionBagaimana jika seorang Mafia besar yang kejam serta bengis akan tunduk dan tahluk dengan wanita bercadar bahkan ia pun tidak tau bagaimana rupanya,yang dapat merubah sifat devil ny menjadi seorang lelaki penyayang yang dengan kasih sayang? " Aku ak...