Welcome to Paris

94 7 0
                                    

Setelah 2 hari kemudian ,kini waktunya Khumairah untuk berangkat ke Paris untuk melanjutkan studi nya yaitu di negara yang di idamkan-idamkan.

Khumairah ,anak ku sayang ,jaga dirimu baik-baik disana ya nak, jangan pernah tinggalkan sholat 5 waktu mu serta Jangan pernah tinggalkan sholat Dhuha mu disana."ucap sang ayah".

Ayah aku akan selalu memegang apa yang ayah katakan,aku tidak akan pernah meninggalkan Allah sedikitpun yah, karena tanpanya aku bukan lah apa-apa." Ucap Khumairah" seraya tersenyum.

Ingat ya nak, kalau terjadi apapun dengan mu , segeralah telpon ayah mu ini."ucap sang ayah".

Iyaa yah siap 86."ucap Khumairah".

Tin..tin...tin... Suara klakson mobil taksi.

Ayah itu suara taksi yang Khumairah pesan, Khumairah pamit pergi ya yah, doakan Khumairah menjadi orang sukses dunia akhirat ya ayah."ucap Khumairah" sambil mencium tangan ayah serta mencium kening sang ayah

Hal itu tidak akan pernah ayah lupakan nak."ucap sang ayah" sambil mencium kening sang anak.

Assalamualaikum ayah." Ucap Khumairah".

Waalaikumsalam sayang, jangan lupa menelpon ayah setelah kamu sampai."ucap sang ayah".

Iyaa yah bye bye."ucap sang Khumairah sambil melambaikan tangan".

Ya Allah jagalah Khumairah ku dimana pun ia berada ya Allah,semoga hal baik selalu melimpahnya."ucap batin sang ayah".

Setelah 1 jam berlalu ,kini Khumairah pun telah tiba di bandara, dan kini Khumairah sedang memesan tiket pemberangkatan menuju Paris yang akan berangkat pada pukul 9 pagi.

Alhamdulillah ya Allah, akhirnya Sekarang saya bisa kuliah di paris.and Paris l am coming."ucap girang sang Khumairah".

Pemberitahuan kepada seluruh penumpang untuk segera bersiap-siap serta memakai sabuk pengaman karena pesawat akan segera berangkat.

Bismillahirrahmanirrahim ya Allah, lindungi lah hamba mu ini ya Allah." Ucap Khumairah".

POV di tempat lain.

Maaf Mr George, pertemuan anda dengan klien kini sudah selesai dan jadwal anda kini telah free." Ucap Kevin".

Baiklah,sekarang tolong temani saya ke bandara."ucap Mr George".

Gila loh bro ,lu mau ngapain ke sana ? Mau ada yang lu jemput tah."ucap Kevin".

Ini masih daerah dalam pekerjaan Kevin, panggilan saya selaku atasan mu bukan sahabat mu."ucap George".

Baiklah Tuan." Ucap Kevin".

Yaitulah sifat dari George dan Kevin, walaupun mereka sahabat dekat namun mereka selalu professional dalam hal pekerjaan.

Setelah 45 menit perjalanan kini George serta Kevin telah sampai di Bandara di Paris yang disebut sebagai "Charles de Gaulle"

Setelah 45 menit perjalanan kini George serta Kevin telah sampai di Bandara di Paris yang disebut sebagai "Charles de Gaulle"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang