Tit....tit....tit......
Alaram hp milik khumairah berbunyi,yang menandakan pukul 2.30 dan seperti biasa nya khumairah akan melaksanakan sholat Tahajud serta membaca al-quran.Hua.....Masyallah sudah jam 2.30,alhamdulliah walaupun dalam keadaan capek berat ini engkau masih membangun ku ya allah."ucap khumairah seraya beranjak dari tempat tidurnya".
Hei nak,mengapa kau bangun jam segini."ucap bu grace".
Astagfirullah bu,ibu ngageti khumairah aja bu."ucap khumairah sambil mengelus dada".
Maaf sayang,ibu tadi gak sengaja liat kamu,makanya ibu langsung manggil kamu."ucap ibu grace".
Iyaa bu tidak apa-apa hehehe,oh iya bu khumairah mau mandi dulu ya soalnya khumairah mau sholat tahajud."ucap khumairah".
Hemm baiklah nak,lakukan lah kegiatan mu."ucap ibu grace".
Setelah itu khumairah beranjak ke kamar mandi dan selang 25 menit khumairah pun sudah bersiap untuk sholat tahajud.
Assalamualaikum wr.wb 2×( ucapan salam khumairah yang menandakan telah berakhirnya sholat tahajud).
Seperti biasanya setelah melakukan sholat tahajud khumairah akan membanca surat Al-quran dan surat yang di pilih kini adalah surat Al-haj.
( maaf teman-temen seperti ini sekiranya Suara khumairah ketika membaca Al-quran).
shadaqallahul adzim.(ucap sang khumairah".
Tak lama dari itu berbunyi ketuka kamar khumairah,yang menandakan ada seseorang di balik pintu itu.
Nak khumairah ,ini ibu grace,boleh kah ibu masuk ke kamar mu."ucap sang ibu grace".
Iyaa ibu boleh,silahkan masuk saja,pintunya tidak terkunci."ucap khumairah".
Ceklek......suara pintu pun terbuka,kini terlihatlah ibu grace dengan mata yang sembab ,terlihat seperti habis menangis.
Astagfirullah ibu grace,apakah kau telah menangis?,kenapa kau menangis bu?"ucap khumairah dengan nada khawatir".
Ibu sangat terharu dengan lantunan suara indah mu nak."ucap ibu grace".
Masyallah bu ,kirain khumairah ada apa."ucap khumairah".
Nak,apakah kau tidak merasa engap dengan cadar mu itu?"ucap ibu grace".
Ini sangat nyaman mu."ucap khumairah".
Walaupun ketika kau sholat?"ucap ibu grace".
Ya bu sebenarnya ketika ku sholat,khumairah akan melepasnya,namun khumairah belum terbiasa disini."ucap khumairah".
Iyaa nak tidak apa-apa jika itu alasan mu,ibu mengerti."ucap ibu grace".
Iyaa bu,oh iya bu,apakah ibu bersedia untuk sholat subuh bersama ku?"ucap khumairah".
Maaf nak ,ibu sedang haid,mungkin beberapa hari lagi kita akan sholat bersama."ucap ibu grace".
Baik bu."ucap khumairah".
Tidak berselang waktu yang lama suara adzan pun berkumandang yang artinya waktu sholat subuh pun sudah harus di tunaikan.
POV ditempat lain.
Ahhhh.ahhhhhh.
Terdengar suara jerita yang menyakitkan dari sebuah ruangan yang sangat menyeramkan.Beritahu aku bangsat,siapa yang menyuruh mu untuk membobol data-data perusahan ku."ucap george dengan nada sangat tinggi".
Ciuh.... aku tidak akan memberitahu mu walaupun aku mati,iblis....."ucap sang sandra".
Yah,mungkin kau bisa mati dengan rela disini,tapi apakah kau tidak mempunyai hati,jika keluarga mu ikut terlibat akan masalah ini."ucap george dengan senyuman sinisnya.
Hahaha tuan,tuan apakah kau kira aku bodoh,hal itu tidak mungkin karna atasan ku sudah berjanji untuk melindungi keluarga."ucap sang sandra dengan tawa yang terbahak-bahak".
Baiklah-baiklah jika kau tak percaya."ucap george".
Kevin,hidupkan layar nya dan mari kita perlihatkan padanya,bagaimana jasad keluarga nya sekarang."ucap george".
Setelah di perlihatkan bagaimana keluarganya mati dengan sangat sadisnyaa,lelaki itupun memohon ampun di hadapan george.
Baiklah,aku masih memiliki hati aku akan mengabulkan permintaan mu untuk membiarkan anakmu yang masih bayi itu hidup,tapi dengan 1 syarat tukarkan hal itu dengan informasi mu."ucap george".
Sebenarnya yang menyuruh ku adalah tuan jon,dia menyuruhku untuk membobol data-data perusahaan mu,agar kau mengalami kerugian yang sangat besar,hal itu dilakukan karna dia dendam pada mu karna kau yang menyebabkan hangusnya pabrik senjata milik tuan jon."ucap sang sandra".
Oke baiklah,kevin pencet sekarang."ucap george dengan nada dinginya".
Dan seketika itu badan nan mungin dari seorang bayi itu pun meledak dan menjadikan badanya seperti buih-buih pasir.
Dasar kau iblis keparat george,kau sudah menyiksa ku,kau sudah membunuh keluarga ku, dan kau berjanji untuk membiarkan anak ku hidup tapi kau membunuhnya."ucap sang sandra dengan emosi tinggi".
Diam kau keparat."ucap george" ( seraya mengangkat gergaji dan dengan cepat george menebas kepalanya sang sandra).
Kevin bersihkan badan busuk ini,berikan kepada tiger disana."ucap george".
Dasar tuan ice,kalau masalah begini saja kau mengandalkan aku,coba sekali-kali kau memberikan aku kesempatan membunuh keparat tadi,aku akan sangat ikhlas untuk membersihkan kotoran ini ,namu aku hanya menjadi penonton kekejian mu itu,sekali-kali aku juga ingin memperlihatkan kekejian ku."ucap omelan kevin".
Kevin.......!!!!!!!!!!!"teriakan george dengan lantang".
Baiklah-baiklah tuan goerge aku akan menutup mulut ku(seraya menutup mulutnya) dan memberishkannya."ucap kevin".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Blood
AçãoBagaimana jika seorang Mafia besar yang kejam serta bengis akan tunduk dan tahluk dengan wanita bercadar bahkan ia pun tidak tau bagaimana rupanya,yang dapat merubah sifat devil ny menjadi seorang lelaki penyayang yang dengan kasih sayang? " Aku ak...