Hampir 5 menit sudah langkah kaki khumairah sampai pada kampus yang di idam idamkan nya setelah pertemuannya dengan lelaki sinis yang ia temui,kini khumairah pun sudah sampai di sebuah ruangan yang dimana,tempat khumairah akan menimba ilmu.
Alhamdulillah ya allah akhir nya sampai juga."ucap khumairah".
Namun tanpa di sangka datanglah leren bersama teman teman nya di hadapan khumairah.
Eh si ninja udah di kampus saja kau."ucap leren sambil tertawa".
Haha iyaa bener,aku penasaran dengan wajah khumairah,sejelek apa wajahnya sampai di tutupi seperti itu hahahaha."ucap temen leren".
Kita buka saja kain yang menutupi wajah nya,aku ingin lihat bagaimana wajah buruk rupanya itu."ucap leren".
Ketika leren dan teman teman nya ingin membuka cadar khumairah,saat itulah dosen mereka datang ke ruangan,hal ini menandakan jam pelajaran akan segera di mulai.
Arghh sial,lihat saja nanti khumairah."ucap kesal leren".
Seketika leren dan teman temannya pun pergi dari hadapan khumairah.
Alhamdulillah ya allah engkau lindungi aku."ucap khumairah"
2 jam pun telah berlalu yang menandakan jam pembelajaran telah habis.
Oke semuanya waktu kita sudah habis,jangan lupa untuk mengerjakan tugas yang saya berikan,dan saya berjanji di antara kalian semua,siapa yang mendapatkan nilai dengan sempur na saya akan memberikan gift kecil untuk kalian,ya mungkin saya akan teraktir makan sepuas nya di kantin kampus. Saya akhiri good morning.
Pasti leren nih yang dapat nilai sempurna itu."ucap temen leren".
Haha so pasti dong guys."ucap leren dengan sombong".
Yuk guys kita keluar untuk bersenang senang,let's go. "Ucap leren".
Setelah kepergian leren dan teman teman lainnya,tinggallah khumairah sendiri di dalam kelas.
Ya allah sanggupkan hamba untuk mendapatkan nilai yang terbaik baik dalam pelajaran ini maupun semua pelajaran ini. Khumairah kau harus semangat ,semngat bukan untuk mengejar gift namun semangat untuk menuntut ilmu. "Ucap khumairah dengan tegas".
Setelah selesai khumairah berbincang dengan dirinya sendiri,kini khumairah beranjak pulang untuk melanjutkan aktifitasnya yaitu untuk bekerja.
Assalamualaikum ibu grace selamat pagi."ucap khumairah".
Waalaikumsalam khumairah selamat pagi juga."ucap ibu grace".
Oh iyaa bu,khumairah ke kamar dulu yang bu untuk mengganti pakaian."ucap khumairah".
Iyaa khumairah silahkan."ucap ibu grace".
Setelah 10 menit kemudia setelah khumairah berganti pakian,datanglah khumairah dengan menggunakan baju kerja penjaga toko roti dan tak lupa menggunakan cadarnya.
Bu grace istirahatlah,biar khumairah saja yang menjaga tokonya."ucap khumairah".
Iyaa khumairah ibu merasa badan ibu tidak enak,seperti ibu kurang sehat."ucap ibu grace".
Iyaa bu semoga allah memberikan kesehatan."ucap khumairah".
Setelah percakapan itu,pergilah ibu grace untuk beristirahat dan tinggallah khumairah sendiri.
Oh iyaa semabil aku jaga toko dan belum ada pembeli lebih baik aku belajar saja,dari pada mainan hp,lebih baik aku mengerjakan hal yang bermanfaat."ucap khumairah".
Namun setelah 15 menit kemudia,ada seorang lelaki yang masuk ke toko dan menyapa khumairah.
Hai, selamat pagi nona."ucap kevin".
Pagi tuan,ada yang bisa saya bantu?."ucap khumairah".
Aku ingin membeli roti,namun roti yang saya pesen untuk hari esok.Apakah bisa nona."ucap kevin".
Bisa tuan,maaf tuan berapa roti yang anda inginkan."ucap khumairah".
Saya pesan 2000 roti."ucap kevin".
Maaf tuan kalau 2000 roti mungkin akan tersedia 2 hari lagi,karna kami membutuhkan waktu untuk membuatnya."ucap khumairah".
Ok no problem."ucap kevin".
Sebelum pergi kevin pun mengeluarkan sebuah alamat perusahaan.
Ini alamatnya ,dan silahkan nona kirimkan ke alamt ini, dan untuk pembayaran roti ,saya akan kirimkan uangnya sore ini"ucap kevin".
Baiklah tuan, terimakasih."ucap khumairah".
Setelah kepergian kevin,tak terasa mata khumairah pun melihat alamat perusahaan dan berucap kagum.
Masyallah ini perusahaan besar sekali,siapa manusia yang memiliki perusahaan sebesar ini."ucap khumairah".
POV Tempat lain.
Apakah kau sudah melakukan apa yang aku suruh kevin."ucap goerge".
Sudah goerge,tapi aku heran,mengapa kau ingin membeli roti yang murahan itu,biasanya kau akan membeli roti yang sangat mahal untuk kantor kita."ucap kevin".
Sudahlah kevin jangan banyak oceh, 1 hal yang harus kamu tau,aku tidak akan mau menerima suatu kebaikan seseorang tanpa cuma cuma."ucap goerge".
Maksud mu,dia pernah membantumu?"ucap heran kevin".
Y."ucap singkat goerge".
Dasar batu es."ucap kevin".
What es batu ?"ucap goerge".
Batus es tuan,batu es,kalau es batu bisa cair tapi kalau batu es,akan selamanya menjadi batu sama seperti mu tidak akan pernah cair."ucap celoteh kevin".
Dan tanpa di sadari tangan goerge pun menjitak jidat kevin.
Pletakkkkk.
Goerge kau keterlaluan."ucap kevin".
Dan tanpa disadari senyum goerge pun terlihat ketika melihat wajah kesakitan dari sahabat nya itu dan berlalu pergi meninggalkan kevin.
Walaupun kevin dan goerge sering bertengkar kecil seperti itu namun di hati mereka,mereka saling menyayangi sebagai sahabat bahkan persahabatan mereka sudah seperti tali persaudaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Blood
AcciónBagaimana jika seorang Mafia besar yang kejam serta bengis akan tunduk dan tahluk dengan wanita bercadar bahkan ia pun tidak tau bagaimana rupanya,yang dapat merubah sifat devil ny menjadi seorang lelaki penyayang yang dengan kasih sayang? " Aku ak...