13. Cafe

10 0 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Setelah suara musik dan nyanyian berhenti penonton yang menyaksikan memberikan tepuk tangan, tak hanya itu mereka juga memintanya supaya menyanyikan sebuah lagu lagi.

"Kak, boleh minta satu lagu lagi gak?"ucap salah satu pengunjung cafe.

"Boleh,mau lagu apa"tanya nya.

"Don't Watch Me Cry - Jorja Smith"ucapnya

Dia berpikir panjang, karna dia tau apa arti dari lagu tersebut yang membuatnya akan teringat sama seseorang yang pernah ia cinta.

"Oke"ucapnya sambil memperlihatkan senyum yang ternyata di balik senyum itu ia simpan kesedihan yang mendalam.

***

Anggap aja ini dia yang nyanyi!!.

Rasakan setiap lirik yang menyentuh itu, sambil membayangkan bagaimana rasanya jika kamu ada di posisi dimana kamu di tinggalkan oleh orang yang paling kamu cintai.

Don't Watch Me Cry
(Jorja Smith)


Tak terasa air mata nya menetes saat menyanyikan lagu tersebut.

Orang yang menontonnya pun ikut terharu mendengar nyanyian Bintang yang begitu merdu di bawakan ya.

Ada sekelompok gerombolan orang yang baru masuk ke cafe tersebut dan langsung menyaksikan penampilan Bintang.

"Bukannya itu Bintang ya"tanya salah satu temennya.

"Iya kayaknya itu Bintang"jawab salah satu temennya lagi.

Laki laki yang menatap Bintang tau pasti bagaimana keadaan nya saat ini.

Dia adalah Arsan dan teman temannya dan tak lupa juga ada Angkasa bersama mereka.

Arsan tau betul apa yang di alami Bintang sekarang ini.

Begitu pun dengan Angkasa!! Angkasa tak memalingkan pandangannya sedikit pun tak kala saat melihat Bintang meneteskan air mata nya.

Mereka duduk sambil menyaksikan Bintang yang ada di atas sana.

"Sa.. ayo duduk, bengong aja"ucap Brayn menepuk bahu Angkasa yang sedang menatap Bintang.

Kemudian Angkasa menyusul teman teman nya yang sudah terlebih dahulu duduk.

Mereka semua terus menyaksikan penampilan Bintang di sana.

Arsan baru tau kalau Bintang kerja sebagai penyanyi di cafe.

Setinggi Bintang Di AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang