1. Ribut

2.6K 154 22
                                    

Yoshiro bangun dengan selamat pagi dunia. Alias dia nyenyak banget tidur.

Dia liat jam dinding di kamarnya, trus matanya langsung melotot pas tau dia bisa bisa telat masuk sekolah.

Akhirnya terjadi lah adegan gedubrak brak brak di pagi hari. Kenma yang lagi di meja makan cuman ngewajarin aja. Udah biasa dia.

Gak sampe 10 menit, Yoshiro udah turun tangga dengan seragam yang acak acakan.

"Tenang tenang, kenapa sih?" Tanya Kenma.

"TELAT MAMS"

Kenma mikir...telat darimana? Sekolahnya si Yoshiro aja masuknya masih 1 jam lagi.

"Ngawang ni anak"

Perkataan Kenma ngebuat Yoshiro ngeliat ke arah jam dinding terdekat dengannya. Kaget, karena ternyata jam di kamarnya di setel 1 jam lebih cepet.

"Mams ya yang setel"

"Setel apa?" Tanya Kenma.

"Setel jam di kamar Yoshiro"

"Tanya bapakmu" jelas Kenma.

Yoshiro ngelirik ke arah Tetsuro yang baru aja turun tangga. Dengan tampang tak berdosanya, Tetsuro cuman lewat aja, abis itu ngasih mokiss ke Kenma.

Yoshiro maki maki bapaknya dalam hati.

"Kak...serius...brisik" jelas Yumiko yang baru aja keluar kamar, dan masih pake baju tidurnya.

"Salahin paps dek!"

Brukk

"Makan tu salahin paps" kata Yumiko setelah melempar bantal tepat ke muka Yoshiro.

Yoshiro cape...dia lelah...capek jadi korban tindas bapaknya mulu. Ngadu sih ke Kenma, abis itu sama Kenma si Tetsuro di geprak pake sapu lidi, cuman ya gimana sih tenaga Kenma, jadinya Tetsuro cuman senyum senyum aja pas di geprak.

Ingin Yoshiro memaki.

"Udah, duduk, sarapan, gausah ribut, masih pagi" ucap Kenma.
.
.
.

"PAGI CUNGUKK"

"Keknya hidup lu pelangi matahari semua" kata Yoshiro.

"Ga juga" jelas Koyashi.

Pas mereka jalan mau masuk gedung sekolah, banyak murid cowo yang ngebicarain video baru yang di upload Kodzuken. Yoshiro sambil mikir juga, iya si...nyokapnya upload video, maksudnya ngerekam kemaren, kemarennya lagi.

"Lagi liat video apa?" Tanya Yoshiro ngikut nimbrung.

"Lo ga tau? Kodzuken upload video baru"

"Ohh...ya gue tau lah...orang gue anaknya" jelas Yoshiro.

"Ah...boong lu ga lucu bro"

"Yhaa...jaman kapan anjir gue ngelucu? Nih denger ye...Kodzuken...alias ya lo tau...Kozume Kenma, itu nyokap gue geblek" jelas Yoshiro.

Koyashi cuman dengerin aja percakapan Yoshiro dan anak cowo lain itu.

"Pagi kak Koyashii" jelas seseorang.

Koyashi nengok, eh ada Yabuki.

"Pagii"

"Kak Yoshiro ribut lagi?" Tanya nya.

"Biasalah, memperdebatkan fakta atau mitos dia anak Kodzuken"

Yabuki cuman ohh in aja. Udah biasa sih.

"Mau latihan voli lagi?"

"Iyaa ada latihan pagi, sebentar lagi ada tanding" jelas Yabuki.

Koyashi cuman ngangguk ngangguk aja. Ya pantes sih Yabuki jadi pemain voli pas SMA...kan ortunya Tobio sama Shoyo. Dari kecil udah di cekokin bola voli kali. Tapi Yabuki nya juga suka, jadi ya dia enjoy enjoy aja.

Hybrid (3) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang