Kazuko pagi pagi lagi tiduran tiduran aja di kamarnya. Ya...gak tau aja dia mau ngapain. Hingga pas dia lagi nge scroll glugel, karena iseng nyari nama bokapnya, ga sengaja dia nemu satu skandal yang di tulis sekitar 17 tahun lebih lalu.
Kazuko kaget, dia langsung mau nyari bokap nyokapnya. Ya senggaknya Kenjiro lah, baru inget Eita 3 hari bakal gaada di rumah.
Tapi pas di liat liat, rumah sepi...Kenjiro gak tau dimana, dan Kazuko nyarinya juga udah kemana mana tapi gaada. Sampe nanya pembantu juga kagak tau orangnya.
Yah...padahal dia mau nanya...eh? Tapi bisa kan nanya ke orang lain!
Kazuko langsung ngacir keluar, dan satu satunya tempat yang ada di fikirannya, adalah rumah Yoshiro. Entah...kepikiran aja.
Dia mencet bel, dan Yoshiro keluar ngebukain pager. Kaget, karena yang dateng Kazuko.
"Ngapain kesini? Kangen?"
"Lo tuh kapan sih nggak besar kepala begitu?" Tanya Kazuko.
"Ah Ko, gue tau kok, yang dulu pas di SMP ngasih gue cokelat pas Val itu lo" kata Yoshiro.
"Bodo ye"
"Yaudahh kenapa kesini? Tumben" ungkap Yoshiro.
"Ini, gue mau nanya ini" kata Kazuko sembari menunjukkan berita yang ada di ponselnya.
"Eh!? Eh...tapi udah di klarifikasi" ungkap Yoshiro.
"Tapi tetep aja penasaran!!" Jawab Kazuko.
"Yaudah deh masuk dulu yuk" ajak Yoshiro yang di turutin sama Kazuko aja.
"Ortu lo dirumah?" Tanya Kazuko yang kini di tuntun Yoshiro ke meja makan.
"Heem, cuman bokap gua lagi sibuk di atas" ungkap Yoshiro sambil duduk di salah satu kursi diikuti Kazuko.
"Nyokap lo?" Tanya Kazuko.
Yoshiro cuman nunjuk Kenma yang baru keluar dari dapur dengan apron krem juga loyang di tangannya dan jalan ke arah mereka.
"Ada Kazuko?"
"Heem, lagi penasaran dia mams" kata Yoshiro.
Kenma cuman yaudahin aja terus naroh satu persatu cookies di loyang ke piring, yang sebenernya udah diisi cookies juga. Icing cookies bentuk kepala kucing.
"Yumiko..." panggil Kenma.
Yumiko datang dengan sigap, terus Kenma ngasih sepiring icing cookies lain ke dia. Yumiko terima aja, abis itu gak lupa bilang makasih ke mams tercintah nya itu, abis itu naik ke kamarnya. Dia lagi ada kerkom.
Yoshiro ngemilin aja tu cookies yang ada di meja makan, abis itu bilang.
"Mams, dulu emangnya papahnya Kazuko pernah kena skandal?" Tanya Yoshiro blak blakan.
Kenma langsung diem, terus natep Yoshiro sama Kazuko. Mikir, kok tau...eh tapi abis itu dia sadar deh, pantes tau orang ada di glugel pasti.
"Iya" jawab Kenma santai sambil ngelepas sarung tangan panggangnya.
"Kok bisa?" Tanya Yoshiro sambil ngasih satu cookies ke Kazuko.
"Ya...gimana(?)" Ungkap Kenma gatau jelasinnya gimana.
"Ya bisalah" kata Tetsuro yang nyamber aja pas ngikut ngumpul di meja makan.
Yoshiro sama Kazuko ngeliat ke arah Tetsuro bingung. Ya kok bisa? Jelasin ngapa sih! Gitu..Yoshiro doang sih.
"Tumben" kata Tetsuro.
"Ada temennya Yumiko" jelas Kenma.
"Mm kamu kayak gini setahun yang lalu loh dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (3) - Haikyu
De TodoKerusuhan para buciners selagi mengurus anak anak mereka yang kini tumbuh remaja, dengan kisah cinta absurd nan ajaib mereka. "Hybrid Universe" Warn!! BxB Nonbaku Cr. Furudate Haruichi