7. Kodzuken

653 74 1
                                    

Kenma dengan gak sukanya duduk di kursi penumpang di depan sekarang. Tetsuro lagi nyetir, sekarang lagi ada pertemuan orangtua. Males deh Kenma ikut gini ginian.

"Aku harus gitu ikut??!" Ungkap Kenma.

"Ih dek jangan gitulah, sekali kali" kata Tetsuro.

"Kenapa sekolah ga liburin aja hari ini jadinya ya cuman acara parenting doang? Kenapa Yoshiro kudu masuk juga?" Tanya Kenma.

"Ya entah, Haikyu Internasional School emang gitu kan dari jaman dulu juga" ungkap Tetsuro.

Kenma menghela nafas lelah ajalah. Memang gitu sih dari jaman dulu juga.

Saat mobil selesai di parkir, Kenma turun, dan ketemu Keiji yang keknya juga baru sampe di sana.

"Hai...tumben" kata Keiji.

"Hh..." ungkap Kenma. Keinget, tadi dia di tarik tarik sama Tetsuro suruh ikut.

"Kenmaaa!!" Ungkap Shoyo dan langsung meluk Kenma di tempat.

Kenma cuman bales aja pelukannya.

"Tumbenn!! Biasanya cuman kak Tetsu"

"Di paksa" jawab Kenma.

"Biar gue tebak, di tarik" ungkap Kenjiro yang baru nimbrung bareng Eita yang pake topi, kacamata item, sama masket di belakangnya.

"Ya gitu..." kata Kenma.

"Haii!! Tumben Kenma ikut" ungkap Tooru baru sampe juga.

"Kita udah bahas itu tadi" ungkap Shoyo.

"Ye jeruk"

"Ye..beruang" ungkap Shoyo.

"Udah kalian tuhh" ujar Tadashi baru nimbrung.

"Heem, dengerin Tadashi" ujar Morisuke sembari jalan masuk ke gedung dengan Lev yang memakai masker mendampingi.

"Osamu Atsumu?" Tanya Tooru.

"Palingan udah di dalem" jelas Keiji.

Dan ya, akhirnya mereka masuklah ke dalem. Ke aula lebih tepatnya. Sesampainya di sana, mereka jadi pusat perhatian lah istilahnya. Eita, Lev, Kenma.

Nah ini nih, Kenma ga suka yang begini begini. Rame bener buset.

Mereka langsung nyari tempat duduk. Dan Atsumu ngelambai lambai ke mereka, nandain kalo kursi di sebelah mereka banyak yang kosong.

"Itu Kodzuken kan? Iya, dulu gue sering liat videonya"

"Yah jangankan dulu, gue sampe sekarang aja masih"

"Ah, tapi itu Eita ga sih? Masih eksis banget sampe sekarang"

"Hmm iya, yang itu Haiba Lev kan? Model yang jadi iklan sama jadi BA di beberapa produk"

Ya suara suara soal mereka terdengar. Kenma cuman natep gasuka tempat ini doang. Rame banget!! Plis...

"Kamu mau di luar aja dek?" Tanya Tetsuro.

"Ntar, liat kalo aku gak tahan" ungkap Kenma.

Ya, dan acara nya mulai, sambutan sambutan yang panjang nan lebar juga pembukaan yang entah ga berhenti berhenti di lontarin pada seorang yang lagi berbicara di depan sana.

Yap...Kenma udah gatahan. Udahlah, akhirnya dia memutuskan untuk pergi, dengan tentunya ijin dulu ke Tetsuro. Tetsuro ngangguk ngangguk aja.

Kenma duduk di kursi yang ada di koridor depan aula. Ngehirup udara bebas dari kerumunan, sambil mainin ponselnya.

Sekitar 4 menit berlalu, bel istirahat berbunyi. Siswa siswi ya jadinya pada keluar. Kenma budu amat lah intinya. Pas dia selesai ngotak atik ponselnya, dia berdiri, abis itu senderan di dinding.

Hybrid (3) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang