"Najong, ngeselin banget cok" kata Yuki dateng dateng nimbrung di meja kantin.
'Kenapa lagi lo??" Tanya Yabuki udah apal bener sama Yuki.
"Lo tau si Kataya anak baru? Jis ngeselin banget, ew" ujar Yuki.
Yuko cuman ngedenger aja sambil nyeruput mie ricis keju baru. Anjay iklan...
Soalnya emang Yuki ini udah ngeluh ngeluh mulu dari kemaren soal anak baru ini. Yuko ya cuman mangut mangut aja, masalahnya Atsumu yang denger cerita Yuki ngikut kesel.
Kek...emang kata kata cewe atau omega itu persuasif banget gitu loh, apalagi udah cewe abis itu omega beuhh dobel dah, untung Yuki Alpha.
"Tau anjir pick me" jelas Asami.
"KAN BENER!!" ungkap Yuki terima banget.
"Apa banget sih ngeselin, ga jelas" ungkap Aoki yang tau juga kasusnya walau beda kelas.
Disaat mereka lagi ngeributin Kataya si anak baru, Yoshiro sama Kazuko diem dieman. Awkward sih...
"Ehm..." Yoshiro berusaha membuka suara.
Kazuko ngelirik kearah Yoshiro. Tapi gabisa, keinget kejadian UKS. Gamau, males anjay dianya. Biarin ajalah si Yoshiro ehem ehem sampe batuk beneran.
"Lo tau, bentar lagi ada acara sekolah" jelas Hugo.
"Oh iyaa, kak, OSIS ada bocor bocoran gakk acaranya gimanaa?" Tanya Yuki.
Kazuko ngelirik, abis itu ketawa sedikit.
"Katanya bakal ada drama, di campur kelas 1 sampe 3" jelas Kazuko ngasih bocoran itu aja.
"Trus trusss??? Masa cuman itu doang" ungkap Aoki.
"Katanya bakal ada yang nyanyi juga, sumpaaah hahh" ungkap Yabuki.
Narumi senyum senyum aja. Yahh semoga Yabuki kepilih buat nyanyi, lagian kan Yabuki bisa main gitar juga.
Lumayan waktu itu ngedate di rumah aja di nyanyiin sama Yabuki.
Lucunya, saking seringnya di genjreng, gitarnya sampe putus senarnya, dan akhirnya ya mereka beli ketempat terdekat.
"Yah, gue gamau lama lama disini, gue masih harus nempel daftar siswa di mading" jelas Kazuko abis itu berdiri dari duduknya.
"Buat apa?" Tanya Koyashi.
"Ituu, pembagian penampilaann" jelas Narumi.
"Eeeh?? Kamu tau?" Tanya Yabuki.
"Kan aku OSIS(?)" Ujar Narumi.
"Iiiiihh aku ikut apaa?" Tanya Yabuki.
"Ada dehh aku gamau kasih tau, liat aja sendiri" jelas Narumi.
"Naruumiii" eluh Yabuki.
Yang lain cuman ngeliatin pasangan lovey dovey itu aja. Yabuki ini auranya doang ternyata Alpha. Dan setelah ribut ribut itu pun, Kazuko pergi ninbgalin kantin.
Yoshiro cuman natep Kazuko aja. Ahh...dia gabisa ngomong apa apa, Kazuko juga tingkahnya kayak dia lupa sama semua kejadian di UKS. Salah dia siihh menurutnya.
"Ih anjir anjir anjir ke sini lagi dia" ujar Yuki males ngeliat orang yang baru aja masuk kantin.
Asami nge roll eyes aja males. Dia lanjutin aja makannya. Mending makan anjir daripada ngurusin pick me.
"Waaahh haloo" ungkap si 'pick me'.
"Ngapain lo" ungkap Yuki sadis, males banget anjer.
"Tenang doong, eh gue boleh ikut gabung ga?" Tanya Kataya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (3) - Haikyu
De TodoKerusuhan para buciners selagi mengurus anak anak mereka yang kini tumbuh remaja, dengan kisah cinta absurd nan ajaib mereka. "Hybrid Universe" Warn!! BxB Nonbaku Cr. Furudate Haruichi