Kazuko kini memegang teks dialog yang di berikan. Ia hafal dialognya. Udah udah di hafal tadi, cuman dia takit aja gatau kenapa.
Mungkin, kalau bisa dihitung, ini pertama kali Kazuko berperan sebagai tokoh utama di cerita romansa.
"Ayo, jadi saya akan mulai seleksi" ujar Raku.
"Scene yang di ambil, scene ballroom, sebagai scene iconic" lanjutnya.
Kazuko kaget bukan main. Ah sialan, kenapa coba harus adegan itu. Kenapa gak adegan yang lain aja?!
"Disini, karena Yoshiro udah bisa nari, tinggal kalian yang cocokin tariannya, ada videonya, tolong di pelajari, di harapkan 30 menit aja ya" ujar Raku.
"Demi apaan lo bisa nari begituan!?" Tanya Koyashi kaget.
"Karena bokap gue Kuroo Tetsuro(?)" Jelas Yoshiro.
"Hah?"
"Nggak, gue sering aja liat bokap sama nyokap gue nari berdua kalo anniv" ungkap Yoshiro bangga.
"Ohh anjir"
Kazuko natap video di ponselnya. Yah sebenernya dia udah bisa karena di film yang pernah dia mainin ada bagian nari nya juga walau emang Kazuko bukan pemeran utama.
Tapi masalahnya Kazuko takut. Takut natap Yoshiro, takut kalau inget soal kejadian yang udah agak lama itu. Ya sedangkan di sebelahnya, Kataya nunjukkin kalau memang dia bisa.
Yah gak kerasa 30 menitan lebih berlalu. Selagi nunggu pemeran Belle, yang lain latihan di latih Raku. Memang Raku ini semacam ya...emang profesinya biasanya di panggil ke teater dan aktor juga, aktor teater.
Pemeran Belle masuk disana. Kazuko cuman megang teks dialog erat erat. Gak bisa, jantungnya ini gak normal.
Raku ngeliat ke arah Kazuko yang emang kayak gimana gitu, dan mutusin kalau Kazuko yang terakhir aja.
Kataya udah seneng banget itu sih. Semua pemeran di pinggir kecuali Yoshiro.
Keduanya masuk ke area stage dan mulai saling memberi hormat. Musik di mainkan dari ponsel Raku yang di sambungin ke speaker. Pake musik hape dulu, entar baru ada yang nyanyi kok.
Kazuko cuman ngeliatin mereka aja. Ada rasa sakitnya, cuman ya...kan gaada status, ngapain dia ngelarang larang?
Awalnya lancar lancar aja. Raku keliatannya juga suka sama ritme nya. Hingga, kaki Yoshiro ga sengaja keinjek dan ngebuat ritme nya berantakan.
Setelah lagu selesai, keduanya balik. Sumpah Yoshiro pengen ngadu banget ke Koyashi kalo kakinya sakit banget cuman harus stay cool karena abis ini sama Kazuko.
Kazuko neguk ludahnya kasar. Dia ngeliat ke si Adit, si Adit cuman ngacungin jempolnya dengan muka datar tapi dengan rasa bangga. Kek kucing meme.
Kazuko naroh teksnya di lantai, terus jalan ke tengah tengah. Dia nunduk, gak berani buat natap Yoshiro.
Setelah dengar aba-aba, mereka berdua ngebungkuk ngeberi hormat.
Setelah itu jeda sebentar, Yoshiro ngulurin tangannya ke Kazuko. Kazuko nerima uluran tangannya. Yang ngebuat Kazuko agak tersentak, tangannya di pegang erat, erat banget malah.
Gak lama, Yoshiro ngeraih pinggang Kazuko. Kazuko masih aja gak berani natap Yoshiro. Karena memang pada dasarnya sekarang...bisa dibilang ďia udah salting.
"Kazuko, ayo serius!" Batin Kazuko.
Yoshiro sadar kok. Sadar sama semuanya sih dia. Sadar udah pernah ngleo ngleo bareng Kazuko pas dia heat, sadar juga kalau Kazuko sama dia jadi canggung. Sadar juga kok kalo Kazuko emang gamau ngeliat dia sedeket ini sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (3) - Haikyu
AléatoireKerusuhan para buciners selagi mengurus anak anak mereka yang kini tumbuh remaja, dengan kisah cinta absurd nan ajaib mereka. "Hybrid Universe" Warn!! BxB Nonbaku Cr. Furudate Haruichi