"PAPSKYYY AKU UDAH BERESIN KOK CUMAN SEGINII" Ungkap Kian marah sambil nunjukkin duit di tangannya.
"Ih kamu masih bocill jangan pegang uang gede gede" jelas Lev.
"Gamau, kalo kata papsky segitu ya segitu, mana janjinya!!" Ujar Kian makin marah.
Morisuke yang ngedenger ribut ribut dari kamar anaknya ini mencari tahu apa yang terjadi.
"Kenapa?" Tanya Morisuke.
"Mamskyyy, papsky jahat!" Jelas Kian.
Morisuke udah ngeliatin Lev aja.
"Papsky janjinya kalo aku beresin kamar aku dapet uang, tapi uangnya beda sama yang di janjiin!" Ujar Kian.
"Papsky ngasihnya cuman 5 dolar, tadi janjinya 10!!" Ungkap Kian.
Morisuke ngeliat ke arah Lev dengan tatpan yang menurut Lev gaenak sekali lagi.
"Itu...kan dia masih kecil Morii" ungkap Lev.
"Ya kamu janjinya kan 10 ya kasih 10 dong" ungkap Morisuke.
Lev ngehela nafas aja dan jalan ninggalin tempat ngambil duit. Ga bisa dia tu kalo adu argumen sama Morisuke, pasti kalah, makanya iyain aja.
Morisuke natap kedalam kamar Kian yang memang bersih banget buset gak kek biasanya. Hingga dia nangkep sosok Kyu lagi tiduran sambil main mobil mobilan Kian di dalem.
"Hmm...kamu atau Kyu yang bersihin kamar? Hayo ngaku" jelas Morisuke ke Kian.
"Mamsky!! Aku yang bersihin tauuu! Tapi Kyu ikut bantu buangin sampah" jelas Kian kecil di akhir.
Morisuke senyum aja terus ngelus kepala Kian.
"Nanti bagi dua ke Kyu ya"
Kian ngangguk aja mangut, nurut dia mah, kecuali ke Lev baru nggak.
Dan dari depan pintu, terdengar Hugo yang teriak.
"PAPSKY AKU MINJEM GITARNYA" ujar Hugo.
Lev yang baru turun abis ngambil duit baru sadar, pantes gitarnya ilang gitu ternyata di ambil Hugo.
"Di sekolah bukannya ada?"
"Nggak enak, enakkan punya papsky"
"Gitar mah sama aja gitar"
"Beda, yang stranger bakal tergantikan sama yang udah nyaman"
"Cialah bocah banyak gaya" kata Lev yang di yaudahin Hugo ajalah.
"Yaudah, dadah Hugo mau berangkat"
"Jangan ngebut"
"Ngebut-ngebut, naik angkot!" jawab Hugo dan keluar rumah
Lev mangut mangut aja, hingga sadar apa yang di bilang Hugo.
"Eh?! Hugo! Motormu kenapa?!" Tanya Lev.
"Lagi period!" Jawab Hugo ngasal.
Lev mikir dulu, ini anak ngomong apaan si, fikirnya gitu...
.
.
."Udah bawa semuanya?" Tanya Kenjiro.
"Hm, udah" jawab Kazuko sambil ngiket tali sepatunya.
"Hati hati ya"
Kazuko ngangguk dan pergi dari depan pintu ke halaman. Kagetnya dia pas buka ada orang pake helm ijo dengan motor yang jujur aje bagus ni...
"Ro-jek dek" ungkapnya.
Kazuko ketawa aja disana.
Orangnya, Yoshiro iya, beuhhhh udah klepek klepek lah anjay ga kuat dia sumpah kek ih imut banget fikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (3) - Haikyu
DiversosKerusuhan para buciners selagi mengurus anak anak mereka yang kini tumbuh remaja, dengan kisah cinta absurd nan ajaib mereka. "Hybrid Universe" Warn!! BxB Nonbaku Cr. Furudate Haruichi