Keiji keliatan gelisah pagi ini. Padahal burung di luar sana sudah ber cicit cuit riang gembira.
Tapi sih, another fact tentang Omegaverse yang gue buat disini, mark itu bisa di apus. Tapi bukan di apus secara langsung apus dia ga punya mate lagi. Lebih ke...bisa ganti mate. Jadi, bite mark bisa kayak di ganti jadi milik orang lain pas fase itu.
Apa ya sebut fasenya...changing(?) Ya gataulah, sebuat aja fase.
Kebanyakan Omega akan menghabiskan waktu dirumah pas fase itu. Berusaha sebaik mungkin biar gak kontak langsung sama Alpha. Yah, takut lah bund mereka.
Akhir akhir ini Keiji sering pake suppressant, takutnya Koutaro ini agak gimn gitu ya karena tidack dapet jatah, terus nanti pas dia heat di terkam, terus dapet baby lagi. Kan jadi jauh umurnya sama kakak kakaknya.
Ya tapi kan siapa tau cewe...ygy
Dan fase ini biasanya muncul di saat 2 tahun setelah heat pertama mereka muncul.
Nah begitula.
"Mami, morning" ungkap Kitaro masih nguap masih ngucek ngucek mata dengan baju tidur burung hantunya dengan tulisan who who.
"Morning" jawab Keiji.
Sedangkan Koyashi, dia di akamrnya lagi gedubrak gedubruk karena hari ini dia masuk, tapi Kitaro nggak, lagi libur sekolah Kitaro.
"MAMIIII KAOS KAKI KOYASHI GAADAA" Ungkap Koyashi dari kamarnya.
"Ada, ketumpuk kaos kaki lain di laci!!" Ungkap Keiji dari bawah.
Koyashi langsung grasak grusuk nyari di laci, eh iya ketumpuk tumpuk sama kaos kaki warna warni lain.
"TENGKYUU MAMII" Lanjut Koyashi.
Keiji cuman lanjutin aja buat sarapannya, sedangkan Keitaro udah tidur lagi di meja makan.
"Mami, Kitaro mau punya peliharaan" ungkap Kitaro masih setengah sadar.
Keiji cuman senyum aja ngeliatnya. Biasa Kitaro ngedumel begitu kalo baru bangun emang.
.
.
."Yakan, yang kemaren itu beneran" jelas seseorang.
"Yaudah, kalau gitu beli baru aja bisa ga?" Tanya Aoki.
"Bisa ga bisa, soalnya bahannya cuman itu doang yang kita punya, mau kejar keluar sekolah beli itu juga ga terlalu keburu" jelas Yuki.
"Yah gimana dong" ungkap Aoki bingung.
Dan, lewatlah Kazuko. Aoki inget, kalau nggak salah, bab pelajaran Kazuko itu mirip mirip cuman beda sama Aoki, maksudnya sama sama ngebahas soal ini, cuman kalau Kazuko keknya yang lebih rinci lagi.
Dan kebetulan, Kazuko dan temen sekelasnya ini abis praktikum kemaren, dan ya, mirip mirip juga praktikumnya, jadi mungkin Kazuko masih ada bahan. Mungkin..
"Kak!" Panggil Aoki.
Kazuko pun nengok, ngerasa di panggil aja.
"Iya kenapa?"
"Kak, kakak masih punya styrofoam ga bekas kemaren? Punya kelompok gue patah kak" ungkap Aoki.
"Styrofoam? Yang papan?" Tanya Kazuko.
Aoki pun ngangguk.
"Ada sih, warna pink, gak papa?" Tanya Kazuko memastikan.
"Ya gapapa"
"Oh yaudah, kemaren gue taroh di gudang sekolah atau di ruang peralatan seni, gatau cari aja" ungkap Kazuko.
"Yaudah makasih kak!" Ungkap Aoki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (3) - Haikyu
RandomKerusuhan para buciners selagi mengurus anak anak mereka yang kini tumbuh remaja, dengan kisah cinta absurd nan ajaib mereka. "Hybrid Universe" Warn!! BxB Nonbaku Cr. Furudate Haruichi