2. Kelakuan

1K 105 3
                                    

Pulang sekolah, sebut aja, waktu kebanggaan para siswa. Aoki lagi jalan di lorong, hingga.

"YUKI!!" Panggil seseorang.

Aoki mah bodo amat, ngedenger nama sepupunya itu, siapa tau memang ada Yuki di situ, masih kesel y dia.

"Yuki sombong banget lo ga nengok" katanya sambil megang pundak Aoki.

Aoki nengok, terus ngambil nafas kesyal.

"GUE ITU..."

"Aoki!" Ujar Koyashi yang nyamperin mereka berdua.

Aoki ngeliat ke arah Koyashi yang lagi jalan ke arah mereka berdua.

"Ki, tim voli cewe kekurangan orang buat latihan, ada beberapa yang nggak masuk gara gara sakit, trus ada beberapa orang yang mencret mencret abis makan bakso setan depan sekolah, trus Yabuki lagi nyari penggantinya"

"Ya berhubung lo cewe, terus bisa main voli kan...ya kenapa nggak?" Tanya Koyashi.

Si orang yang nyebut Aoki itu Yuki, cengo...salah orang dia.

"Eh...Aoki?? Maaf gue kira tadi Yuki"

"Y" jawab Aoki.

Koyashi, nepuk nepuk punggung Aoki aja. Suruh kalem, tenang.

"Yaudah, lo mau ga itu? Si Yabuki udah ngamuk ngamuk di gym sekolah" ujar Koyashi.

"Hh...iya gue kesana" kata Aoki sambil jalan menuju gym.

"Ngomong omong ada Yuki di sana" jelas Koyashi.

Ngedenger nama Yuki, dia langsung tuh lari cepet ke gym. Pengen cepet cepet nempeleng sepupu nya itu. Gatau, kek nempeleng Yuki tuh suatu kesenengan sendiri.

Yuko yang kebetulan lewat, nyamperin Koyashi.

"Kenapa itu kak?"

"Gak papa, karena si Aoki dendam kusumat aja kali sama kembaran lo" kata Koyashi.

"Ohh..."

"Eh ya, mau temenin gue gak?" Tanya Koyashi.

"Kemana?"

"Ituu ada toko buku baru deket sekolah, lo gak mau gitu temenin kakel kesayangan lu ini"

"Gak deh kak, ajak kak Yoshiro aja, gue masih harus balikin buku ke perpus"

"Rajin amat lo minjem buku ke perpus..."

"Lah situ rajin amat ke toko buku"

"Ya gimana, di suruh mamih ini mah Ko" jelas Koyashi.

"Ohh ya..yaudah...maaf deh kak" kata Yuko dan jalan duluan mau ke perpus dengan 2 buku yang ada di tangannya.

Koyashi natep Yuko yang udah nyelonong pergi aja. Yaelah...gimana ya ngomong nya...mau pdkt tapi gagal.

"Kasian anak orang" kata Asami.

"Asamiiiii gua gakuatt" kata Koyashi.

"Gakuat gimana...usaha lah, gua mau ke gym dulu, di telp kak Yabuki suruh gabung tim voli" kata Asami dan pergi lagi.

Hybrid (3) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang