Kazuko lagi ngebawa buku buku mau ke perpus. Yah...kesel ya kadang jadi babu kelas. Heran.
"Ko, lo bakal ambil jadi mc di tu drama?" Tanya si Adit.
"Gua ditawarin, ya gimana" jelas Kazuko.
"Kasian soalnya, bener bener mohon banget gua ikut seriesnya" lanjut Kazuko.
"Ya nggak, maksudnya kayak, setau gua kan lo udah janji sama si Yoshiro" kata si Adit main nyelonos duluan.
"HAH?! Lo tau darimana?!" Ungkap Kazuko kaget sambil ngejar si Adit.
"Gua tau...gua ga sengaja denger sih lebih tepatnya" jelas Adit
"Ohh gitu" kata Kazuko.
Setelah itu, mereka nggak ngomong. Nggak tau mau bahas apaan soalnya emang udah abis aja topiknya.
Saat sesampainya mereka di perpus, mereka langsung naroh buku buku yang kelas mereka pinjem ke rak masing masing.
"Hahaha anjir apaan dah!" Ungkap seseorang di balik rak.
"Eh lo udah ngerjain PR kimia?" Tanya seseorang.
Kazuko yang ngerasa itu berdua ribut banget di perpus, ngeliat dari sela sela buku yang tertata di rak.
Ternyata disana ada Koyashi dan Yoshiro yang saling ketawa gara gara sadar mereka berdua goblok banget.
"Oh iya! Belom" jawab Yoshiro.
"Lo emangnya udah?" Tanya Yoshiro.
"Belom" jawab Koyashi sambil geleng terus senyum senyum.
"HAHAHAHAH ANJIR GOBLOK" kata Yoshiro.
Adit yang berasa udah kelewatan berisiknya tu dua makhluk langsung ngelempar penghapus dari balik sela sela buku di rak.
Penghapusnya gak maen maen. Penghapus papan tulis.
"Anjir!" Ungkap Yoshiro.
"Berisik banget lu!" Ungkap Adit sambil berbisik.
Yoshiro cuman ngelirik Adit cem bombastic side eye aja. Abis itu matanya ngeliat Kazuko disebelah Adit langsung ngibrit ngedeketin Kazuko.
"Halo kamu" kata Yoshiro sambil memasukkan kepalanya ke sela sela buku di rak.
Jadi mereka kepisah sama rak gitu, ngerti ga?
Kazuko cuman natep Yoshiro aja. Mau saltig tapi gaboleh.
"Jalan lagi yuk, sore ini, aku nemu tempat baguss banget" kata Yoshiro.
Adit langsung naroh buku tepat di depan muka Yoshiro.
"Sibuk dia, ada rapat" kata Adit terus narik Kazuko pergi dari perpus.
Yoshiro jengkel kali lah pokokna sama si Adit. Ngeselin banget katanya mah.
.
.
."Lo tau ga sih, orang goblok kan gak bisa sakit" ungkap Kitaro sambil ngeliatin Nao.
"Hah? Apa bang?" Tanya Nao sambil ngeraih bola voli.
Kitaro cuman ngeliatin tingkah Nao yang lagi ngambil bola di atep rumah orang yang ada di samping sekolah.
Kalo pake tangga sih ya oke, orang dia manjat pake pohon buat baik kesana.
Tiba tiba, bulu kuduk Nao merinding. Dia ngeliat ke bawah. Ada anjing doberman dibawah.
Kalo dirantai sih Nao biasa aja. MASALAHNYA INI DILEPAS.
"Goblok yang punya anjingnya goblok! Tolol!" Ungkap Nao udah ketakutan jadi semua umpatan dia keluarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (3) - Haikyu
RandomKerusuhan para buciners selagi mengurus anak anak mereka yang kini tumbuh remaja, dengan kisah cinta absurd nan ajaib mereka. "Hybrid Universe" Warn!! BxB Nonbaku Cr. Furudate Haruichi