19. V Live 00 line

674 77 11
                                    

Live ini aku buat sesuai ide ku, jadi nggak ada hubungannya sama live yg pernah dilakukan 00 line untuk spoiler comeback. Aku hanya mengambil tema, dan latarnya.

Janji yang akan menjadi abadi

✽ Wheel Of Destiny ✽


Persahabatan siapa yang membuat kalian iri di nct ?

Persahabatan jaemin dan jeno yang sudah seperti saudara sendiri? Atau persahabatan doyoung dan taeyong yang diam-diam saling menyayangi? Atau renjun dan haechan yang suka ribut tapi saling memahami ? Ah atau chenle dan jisung, si dua maknae yang lucu ? Hmm mungkin mark dan haechan, dua orang yang sudah seperti kepala dan ekor? Atau ada member lain yang persahabatan nya membuat kalian iri?

Bagiku, setiap persahabatan yang di jalani member nct adalah sesuatu yang membuat ku iri. Tapi ada satu persahabatan yang membuat siapapun iri, circle yang sangat sulit di tembus. Bahkan maknae saja tidak bisa memahami persahabatan mereka, empat orang yang sudah seperti bagian dari satu tubuh.

Saling melengkapi, memahami, menerima perbedaan, dan saling menunjukkan kasih sayang dengan cara masing-masing. Mereka adalah 00 line nct, empat orang dari anggota nct dream. Tentu saja mereka mempunyai sifat-sifat yang berbeda, tapi perbedaan itu, Menjadi bagian dari pelengkap.

Empat pemuda yang tumbuh bersama, bisa di bilang persahabatan mereka di level yang sangat tinggi. Sudah seperti saudara kembar.

✽✽✽✽✽

“ Hari ini kalian punya jadwal Vlive bersama, jadi persiapkan diri kalian dengan baik.” ucap manajer hyung

“ cuman kita berempat hyung?.” tanya jeno.

“ Ya, karena ini khusus 00 line.”

“ Woh...bukankah sudah lama kita tidak vlive berempat? Terakhir era boom bukan? Akhirnya tiba waktunya juga.” ujar haechan yang masih tidak percaya.

“ Apa ada hal yang nanti kita bahas hyung?.” tanya renjun yang tidak mempedulikan kehebohan haechan.

“ Tidak ada, kalian hanya mengobrol biasa saja dengan fans. Oh.... Atau kalian bisa memberi spoiler tentang konten yang sedang kalian lakukan, karena agensi sudah mengkonfirmasi hal itu.” tawar manajer hyung.

Konfirmasi yang dimaksud adalah, agensi sudah memberitahu akan ada peluncuran konten khusus untuk merayakan dimana ke tujuh anggota dreamies sudah memasuki usia dewasa. Yang dimana tidak ada usia remaja dalam tim , karena maknae dream juga sudah memasuki usia 20 tahun.

“ Boleh hyung, itu akan menjadi spoiler terbaik. ” jawab jaemin dengan senyum khasnya.

“ Bagus, kalau begitu pergilah ke ruang yang sudah di siapkan nanti saat V live. Staff akan mengatur di sana, hari ini hyung tidak bisa menemani kalian. Jadi baik-baik di sana, dan jangan lakukan yang membahayakan. Mengerti?!” tegas menajer hyung.

“ Siap mengerti." ucap mereka kompak, bahkan haechan memberikan hormat. Manajer hyung hanya bisa menggelengkan kepala, dia sendiri tidak yakin dengan jawaban itu.

2. 𝐖𝐡𝐞𝐞𝐥 𝐎𝐟 𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲 || 𝐍𝐜𝐭 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang