Terkadang cerita yang kita inginkan belum tentu sesuai harapan.....
✽ Wheel Of Destiny ✽
•
•
•
Berita yang baru saja membuat semua orang terkejut dan masih belum percaya, bahkan untuk manajer dream sendiri.
Ia terus mengatakan ini pasti hanya lelucon saja, ia sangat yakin bahwa ke tujuh adiknya masih baik-baik saja. Bukankah tadi sore ia masih melihat tawa dan kejailan mereka, tidak mungkin mereka tiba-tiba pergi meninggalkan dirinya dan semuanya.
Para hyung nct, agensi bahkan artis SM juga sangat terkejut. Telepon berdering milik ponselnya, membuat ia reflek mengangkatnya. Wajah yang tadi berusaha menetralkan kondisi supaya tidak terpancing, sekarang terlihat sendu. Air mata itu menetes, bahkan sekarang ia menangis tanpa sadar.
" Baik aku akan pergi ke sana." ucap manajer hyung, mengakhiri telepon.
" Ya Tuhan, apa ini. Tolong katakan ini hanya sebuah kebohongan...." batin manajer hyung, ia lari dari koridor agensi. Tujuannya sekarang adalah, pergi kerumah sakit.
✽✽✽✽✽
Di sini lah ia berada, di dalam ruang mayat. Di depannya terdapat 7 orang yang sedang tertidur pulas dan tidak akan pernah terbangun. Enam di antaranya adalah adik-adiknya dan satu nya adalah sopir pribadi dream.
Ia menghampiri adik-adiknya, menunduk sebagai penghormatan terakhir.
" Bukan akhir ini yang ku inginkan." menatap satu persatu adiknya, wajah tidur yang tenang milik adik-adiknya membuat hatinya semakin teriris.
Ia menatap wajah haechan yang berada di samping kanannya, wajah polos adik nakalnya membuat ia kembali teringat bagaimana adiknya ini selalu mengganggunya. Tapi ia sangat menyayangi adik nakalnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. 𝐖𝐡𝐞𝐞𝐥 𝐎𝐟 𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲 || 𝐍𝐜𝐭 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦
Teen Fiction[ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 ] ❀ 𝙱𝚊𝚌𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚑𝚞𝚕𝚞 𝚍𝚎𝚜𝚝𝚒𝚗𝚢 ❀ ❝ 𝑆𝑒𝑡𝑖𝑎𝑝 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑏𝑖𝑎𝑠𝑎, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎�...