Kenapa harus terjadi lagi.....
✽ Wheel Of Destiny ✽
•
•
•
Setiap musim memiliki makna tersendiri, setiap tahun memiliki kenangan tersendiri dan setiap hari memiliki kejadian yang akan menjadi bagian dari kenangan dan makna nantinya.
Hari ini dreamies memiliki schedule membintangi salah satu produk koleksi pewarna bibir, Ini menjadi pertama kalinya dalam agenda NCT Dream sebagai model baru CANDYLAB.
Tentu saja dream senang, bisa menjadi model dari salah satu produk kosmetik yang cukup terkenal. Mereka dari pagi sudah bersiap dengan pakaian rapih, hanya tinggal menunggu manajer hyung menjemput mereka. Mereka hanya akan melakukan pemotretan dengan 5 orang, karena haechan memiliki jadwal bersama ilichil hyung.
Meski dream sedikit sedih, karena haechan tak bisa melakukan pemotretan bersama mereka. Tapi mereka membuang jauh hal sedih itu, toh haechan sedang ada jadwal dan seharusnya mereka mendukung sahabat mereka itu.
Setelah menunggu lama, akhirnya manajer hyung datang. Dream pun masuk ke dalam mobil satu persatu, jeno duduk di depan bersama manajer hyung yang hari ini menjadi sopir mereka. Jisung dan chenle duduk di belakang, sedangkan jaemin dan renjun duduk di tengah.
Sebelum berangkat manajer hyung membagikan roti dan susu, karena tadi jeno bilang kalau persediaan bahan makanan habis Dan dream belum sarapan. Biasanya sehari sebelum persediaan habis, jaemin dan renjun akan belanja mingguan. Hanya saja, kemarin mereka lupa dan pagi nya mereka harus rela tidak sarapan.
Dream yang di berikan roti langsung memakannya, tak lupa sebelum itu mereka mengucapkan terimakasih. Karena hari ini ada jadwal, chenle dari kemarin sudah ada di dorm dream untuk menginap. Jadi mereka tak perlu kerumah chenle yang melawan arah dari tempat pemotretan mereka, ngomong-ngomong ini baru jam 08.30 pagi.
Setelah menempuh 1 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai. Ke lima anggota dream itu langsung mengikuti manajer hyung setelah turun dari mobil, mereka menuju ruang ganti pakaian yang telah di sediakan.
Setelah selesai mengganti pakaian, dreamies langsung melakukan pemotretan grup. Mereka terlihat menawan dan sangat indah, bahkan banyak yang kagum dengan paras kelima orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. 𝐖𝐡𝐞𝐞𝐥 𝐎𝐟 𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲 || 𝐍𝐜𝐭 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦
Fiksi Remaja[ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 ] ❀ 𝙱𝚊𝚌𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚑𝚞𝚕𝚞 𝚍𝚎𝚜𝚝𝚒𝚗𝚢 ❀ ❝ 𝑆𝑒𝑡𝑖𝑎𝑝 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑏𝑖𝑎𝑠𝑎, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎�...